15 Macam Plus Manfaat Pelembab Merek Wardah

Share on Pinterest
Share with your friends










Submit

waradah
@waradahbeauty

Kali ini kami mau membahas tentang salah satu produk kecantikan lokal yang bernama Wardah. Pasti sudah pernah dengar, kan? Ya, merek yang memproklamirkan diri sebagai produk halal ini memang dikhususkan untuk para wanita muslim agar merasa aman saat menggunakan kosmetik atau perawatan wajah dan tidak perlu khawatir dengan bahan-bahan yang terkandung di dalamnya. Tapi yang jelas merek ini dapat digunakan bagi semua orang yang cocok dengannya!

Nah, kami akan membahas fakta-fakta mengenai pelembab Wardah melalui daftar di bawah ini. Yuk, simak baik-baik.

1. Ada Banyak Varian


@waradahbeauty

Wardah mengeluarkan banyak sekali varian pelembap yang masing-masing memiliki prioritas perawatan tersendiri, yaitu: Wardah Moisturizer Gel, Wardah Moisturizer Cream, Wardah Hydrating Aloe Vera Gel, Wardah Hydrating Moisturizer Cream, Wardah Purifying Moisturizer Gel, Wardah Morning Essentials Body Moisturizer, Wardah Intensive Moisturizing Body Serum, Wardah Perfect Bright Lightening Moisturizer, dan Acne Perfecting Moisturizer Gel.

2. Wardah Moisturizer Gel

waradah3
@second_stuffy

Kita mulai bahas satu per satu pelembab Wardah ini, yuk. Wardah Moisturizer Gel, seperti namanya, berbentuk gel bening yang dapat memberikan efek dingin di wajah. Karena bentuknya yang gel, dia tidak mengandung minyak sehingga cocok digunakan untuk kamu yang kulitnya berminyak atau normal cenderung berminyak. Kamu tidak perlu khawatir pelembab ini akan menyumbat pori-porimu dan membentuk komedi yang akan berakhir menjadi jerawat. Dia tidak lengket dan mudah terserap oleh kulit. Pelembab ini dapat digunakan setiap hari sebelum mengunakan make-up.

3. Wardah Moisturizer Cream


@wardah4beauty

Bentuknya yang merupakan krim cocok untuk kamu yang memiliki kulit normal cenderung kering. Kandungan minyak zaitunnya menjaga kelembaban kulitmu yang kering agar tidak semakin parah. Kulit kering, ditambah dengan cuaca yang panas, akan membuat kulit wajah yang cenderung sensitif bersisik hingga mengelupas. Hiii… kamu tidak mau kan itu sampai terjadi? Pelembab ini akan menjaga kadar air di wajahmu sehingga kulitmu akan terasa kenyal, halus, dan lembab.

4. Wardah Hydrating Aloe Vera Gel

Produk yang satu ini memang tidak ada embel-embel “moisturizer”-nya, namun jangan salah, kemampuan hydrating-nya membuat gel satu ini bekerja dengan baik untuk menjaga kelembaban kulit! Dia cocok digunakan di berbagai macam jenis kulit. Gel yang memiliki banyak fungsi ini dapat digunakan di seluruh tubuh setelah kamu mandi. Ekstrak lidah buayanya memberi sensasi dingin di kulit dan dapat meredakan kemerahan atau peradangan akibat kulit kering atau terbakar sinar matahari.

5. Wardah Hydrating Moisturizer Cream

waradah-bogor
@waradahbogor

Pelembab Wardah yang satu ini cocok digunakan untuk kamu yang memiliki kulit normal dan normal cenderung kering. Teksturnya berupa krim dan lembut, sehingga mudah sekali terserap ke dalam kulit dan tidak meninggalkan rasa lengket. Isi pelembab ini berupa mikrokolagen (yang dapat terserap ke dalam sel kulit yang paling dalam, membuat jaringan tisu sehat dan kulit menjadi elastis), minyak zaitun, dan vitamin E sebagai antioksidan.

6. Wardah Purifying Moisturizer Gel

wardah-gm
@Wardah GM Klang

Wardah Purifying Moisturizer Gel ini sangat ringan di kulit, tidak lengket, tidak meninggalkan bekas minyak (sehingga tidak akan menyumbat pori-pori), dan jelas akan melembabkan kulit. Cocok digunakan untuk kulit normal yang cenderung berminyak atau kamu yang memiliki kulit berminyak sekalipun. Dia mengandung ekstrak chamomille, pro vitamin B5, dan vitamin E.

7. Wardah Morning Essentials Body Moisturizer

rikosutan@rikosutan

Pelembab yang satu ini diformulasikan untuk segala jenis kulit dan mengandung tiga jenis pelembab, yaitu: pro vitamin B5, teh hijau, dan ekstrak lidah buaya. Dia bekerja dengan cara menjaga kadar air dalam kulit sehingga tidak kering dan kulit akan nampak segar. Pelembab ini dapat digunakan di seluruh bagian tubuh dan formulanya yang ringan membuatnya tidak lengket sehingga mudah terserap.

8. Wardah Intensive Moisturizing Body Serum


@Indo Supplier

Pelembab satu ini dapat diaplikasikan ke seluruh tubuh dan diperuntukkan bagi kamu yang memiliki kulit normal cenderung kering. Kandungannya yang berupa macademia, minyak aprikot, pro vitamin B5, vitamin E, dan betaine akan menutrisi kulitmu dengan menambah elastisitasnya, melembabkan, serta mengencangkan kulit. Pelembab ini adalah solusi praktis bagi kamu yang ingin merawat kulit keringmu karena pelembab ini mengandung 50% lebih banyak pelembab dari produk pelembab tubuh yang lain. Gunakan setelah mandi.

9. Wardah Perfect Bright Lightening Moisturizer


@Clashop _wardah_

Produk yang satu ini masuk dalam seri pemutih Wardah. Dia mengandung tujuh bahan aktif yang bekerja dengan memperlambat produksi melanin sehingga membuat wajah nampak lebih cerah. Nutrisinya yang berupa vitamin B3 dan ekstrak licorice membantu proses tersebut dengan menyamarkan noda atau bekas jerawat di wajah. Karena dia mudah terserap ke dalam kulit, formulanya bekerja dari lapisan epidermis dan mencerahkan kulit dari dalam. Pelembab ini dapat digunakan di segala jenis kulit.

10. Acne Perfecting Moisturizer Gel

Nah, kalau pelembab yang satu ini, sesuai dengan namanya, dikhususkan bagi kamu yang kulitnya mudah berjerawat. Gel pelembab ini juga merupakan bagian dari seri perawatan wajah berjerawat yang dikeluarkan Wardah. Dia diperkaya sunscreen dengan SPF-18 dan mengandung bahan-bahan aktif yang berfungsi sebagai antibakteri, sehingga membuat wajah bersih dan tidak mudah meradang. Pelembabnya mengandung lidah buaya dan pro vitamin B5, serta zinc gluconate untuk mengontrol minyak di wajah.

11. Sesuai dengan Kulit Asia


Source: Raydar

Wardah yang merupakan produsen lokal berkomitmen untuk menemukan formula yang tepat dalam merawat kulit orang Asia (jangan salah, produk Wardah bisa digunakan baik untuk pria maupun wanita lho!). Kulit kita memang cenderung lebih sensitif ketimbang orang-orang Eropa atau Amerika karena lapisan kulit terluar kita cenderung lebih tipis, sehingga lebih rentan terimbas faktor luar. Karena itu, percayakan pada produk lokal deh kalau untuk urusan wajah yang sensitif.

12. Compact Size


Source: MorningbirdPhoto

Ukurannya yang cukup kecil, tube rata-rata berisi kurang dari 50 ml, membuatnya ringan dan mudah dibawa ke mana-mana. Kemasannya juga aman dan rapat, sehingga tidak akan membuat isinya mudah tumpah. Hal ini membuat kamu tidak akan lagi punya alasan untuk tidak merawat wajah atau menjaga kesehatan wajahmu saat kamu bepergian.

13. Harga Terjangkau


Source: Puurchantal

Produk lokal memang cenderung memiliki harga terjangkau. Pelembab Wardah rata-rata dijual di kisaran harga Rp30.000 bahkan kurang dari itu. Harga tersebut, dibandingkan dengan kemasan yang didapat, dan pengaplikasian pelembab yang cenderung tipis di wajah, membuatnya sangat ekonomis! Bayangkan, dengan harga segitu kamu bisa menjaga kelembaban wajahmu paling tidak sebulan lamanya. Investasi yang murah, kan?

14. Perawatan Lengkap


@ndawhien

Wardah mengeluarkan berbagai macam seri perawatan kulit, mulai dari perawatan basic atau sederhana untuk kamu yang tidak memiliki masalah apapun dengan kulitmu, perawatan bagi kulit berjerawat, perawatan untuk memutihkan kulit, ada pula seri perawatan White Secret yang cenderung kompleks karena formulanya dibuat mirip dengan perawatan wajah a la klinik kecantikan. Wow, lengkap sekali kan? Dan yang jelas Wardah memperhatikan kebutuhan berbagai macam kulit wanita Indonesia.

15. Halal


Source: Milansari7

Nah, untuk kamu para muslimah, jangan kebingungan lagi dalam mencari produk perawatan wajah yang bahan-bahannya aman digunakan untuk wajah lagi halal. Wardah menjamin komponen yang terkandung dalam produk-produknya alami dan tidak mengandung bahan yang dilarang digunakan oleh ajaran Islam. Tidak seperti produk lain, atau bahkan produk impor, yang mungkin tidak memprioritaskan hal tersebut.

Bagaimana? Lengkap kan paparan kami soal jenis-jenis pelembab Wardah? Semoga artikel ini bermanfaat dalam membantu kamu memilih produk lokal yang sesuai dengan kondisi kulitmu. Stay beauty and healthy!

Mager ke salon?? Tinggal pesan Beauty Service mu di HelloBeauty.id, tersedia makeup, hairdo, hijabdo dan masih banyak lagi!

Share on Pinterest
Share with your friends










Submit
Beauty