10 Model Rambut Pendek Wanita Yang Bakal Ngehits Di 2017

Share on Pinterest
Share with your friends










Submit

girl-redSource: pixabay

Berani mengubah potongan rambut menjadi pendek hingga sebatas telinga atau bahu adalah luar biasa. Potongan model rambut pendek bakal memberikan kesan berani. Kamu bakal terlihat seperti laki-laki cantik. Meski demikian, model rambut pendek tetap bisa memberikan kesan menawan jika kamu pandai memilih model yang tepat. Lihat saja Taylor Swift. Meski pendek tetap saja terlihat feminim. Cobalah 10 model rambut pendek berikut yang bakal populer di tahun 2017.

1. Pendek Short Golden Blonde – Ala Wanita Bule

Source: Bergadder

Kalau kamu punya keberanian besar, cobalah model rambut ini. Model rambut pendek ini sebenarnya adalah model rambut yang paling digemari wanita dengan rambut pirang (blonde). Ada kesan glamour akibat sentuhan warna keemasanya. Meski demikian, jika kamu ingin mencobanya, tak perlu ragu. Banyak artis asia yang menggunakan model rambut ini. Jika pas, kamu bakal terlihat elegan dan ramah.

2. Blonde Sliced Asymmetric Bob – Ala Agnes Monica

Source: RondellMelling

Model rambut pendek yang satu ini sudah pasti pernah kamu lihat. Adalah Agnes Monica yang melakukanya. Meski ia bukan wanita pertama yang melakukanya. Tetapi publik figure yang melekat pada diri acnes. Model rambut semacam ini menggunakan model potongan pendek yang digabungkan dengan bob dan belahan tengah. Kamu bisa lihat dengan jelas ketika Acnes tampil di salah satu iklan smartphone asal China.

3. Pixie Long Bangs – Ala Andara early

Source: nastya_gapp

Jika butuh kesan yang elegan dan energik. Kamu bisa pilih model rambut pendek yang satu ini. Beberapa artis Indonesia suka dengan model gaya rambut ini. Sebab model rambut semacam ini memberikan kesan percaya diri. Andara early dan agnes monica pernah memiliki gaya rambut ini. dan pada tahun 2017, model rambut ini bakal tetap diprediksi eksis.

4. Short Pixie – Ala Park so-dam

Source: Olyashee22010

Deman korea bakal tetap menghiasi kehidupan anak muda di tahun 2017. Sejalan dengan itu, model rambut pendek yang ditampilkan oleh para pemain drama korea juga bakal ngehits. Salah satunya adalah potongan yang super pendek bernama short pixie. Kamu bisa lihat Park so-dam yang bermain di drama Cinderella dan For Knights. Gaya ini sebenarnya terkesan sangat tomboy. Tapi kalau kamu punya pipi yang cubby, bakal terlihat sangat manis.

5. Korean Bob Haircut – Ala Yoon Myeong-Joo

#KOB#koreanbob#kstyle with #mineral colour treatment

A post shared by ALEX (@palanhair_kensington) on

Tren berikutnya juga datang dari korea. Korea bob hair cut sebenarnya lebih diminati ketimbang short pixie. Terutama karena bentuknya yang simpel. Gaya rambut pendek ini akan memberikan kesan muda dan fresh. Artis korea yang punya gaya rambut ini adalah Letnan Yoon Myeong-Joo dalam Descendants of the Sun. Pokoknya ini jadi rekomendasi banget kalau kamu tak mau ribet nata rambut.

6. New little shag (Shinny waves bob) – Ala Tailor Swift

Muda, berprestasi dan jadi perhatian para remaja. Itulah taylor swift. Maka tak heran jika apapun yang ia kenakan selalu jadi perhatian. Apalagi soal gaya rambuh yang baru-baru ini ditampilkan. Sang hairstylish menyebutnya dengan nama New little Shag. Yakni potongan rambut pendek dengan cat warna sandy (pasir). Perempuan kelahiran 1989 ini memang gemar sekali dengan rambut pendeknya. Berbagai model rambut pendek pernah ia tunjukkan dan semuanya terlihat menawan. Memang pada dasarnya ia cantik.

7. Bouncy Bob – Ala Taylor Swift

Model rambut pendek bob memang hampir bisa diterima semua kalangan. Tak terkecuali yang satu ini yang merupakan perpaduan model rambut bob pendek dengan pemilik rambut ikal.  Rambut ikal bertujuan untuk menambah volume pada bagian rambut yang tipis. Poni samping ditambahkan dan dikeriting sehingga leher pemiliknya bakal terlihat jenjang. Pokoknya kalau kamu pengen tunjukkan kecantikan kamu yang terpendam, mungkin ini caranya.

8. Blonde Sliced Asymmertric Bob – Ala Agnes Monica

Source: George Hodan

Mirip seperti yang dilakukan acnes monika. Potongan rambut pendek ini memberikan kesan garis tengah yang memisahkan kedua sisi rambut. Tetap akan populer di tahun 2017 karena selama ini juga telah populer dan diterima masyarakat. Yang perlu kamu perhatikan kalau memilih model gaya rambut ini, kamu mesti rajin merawatnya. Biar garis tengahnya tetap rapi.

9. Rambut pendek – Ala Park Soyeon

Source: gw_pangtondevil

Kenal group girlband T-ara? Lihat lah salah satu peronilnya, park Soyeon. Podel potongan rambut pendek yang ditampilkan oleh Soyeon diprediksi bakal eksis di tahun 2017. Tampilanya yang terlihat elegan memberikan kesan potongan rambut semacam itu bakal cocok untuk siapa saja. jadi siapa yang tak tertarik untuk mencobanya.

10. Rambut pendek – Ala Lee Hyeri

Source: undermind

Tak hanya Park Seyeon, Lee Hyeri anggota group girl band Girl’s Day juga bakal eksis di tahun 2017. Apalagi melihat kenyataan bahwa Lee Hyeri baru berusia 20 tahun. Maka bakal banyak gadis mudayang mengikuti apa yang ditampilaknya. Model rambut yang dipilih sebenarnya mirip blonde sliced asymmertric bob, hanya saja lee hyeri tidak menghilangkan identitasnya sebagai perempuan asia. Sudah menemukan yang sesuai? Silakan anda pilih mana model rambut pendek yang bakal anda kenakan di tahun 2017.

Semoga kamu temukan jati dirimu.

Lagi butuh make up artist? Yuk cobain di HelloBeauty.id aja, cool banget!

Share on Pinterest
Share with your friends










Submit
Beauty, Fashion, Lifestyle