Inilah 15 Konsep Kue Pengantin Sederhana yang Elegan

Share on Pinterest
Share with your friends










Submit


Source: congerdesign

Pernikahan adalah salah satu hari spesial bagi para kedua pasangan pengantinnya, karena disanalah mereka mengingatkan janji sucinya. Berbagai persiapan harus dipersiapkan dengan matang. Untuk resepsinya biasanya kamu harus menentukan hari pernikahan, tempat pernikahan, tema pernikahan, dekorasi, jamuan makan, serta tamu undangan. Namun sudahkah kamu mempersiapkan kue pengantin versi kamu dalam daftar list rencana pernikahan mu? Salah satu yang lebih sekedar penghias acara pernikahanmu nanti ini jangan sampai kamu lewatkan untuk kamu tentukan karena kue pengantin ini kerap juga disebut simbol dalam acara mengikat janji suci mu nanti. 15 Kue sederhana ini mungkin dapat membantu inspirasi kamu untuk menentukan kue pengantin versi kamu:

1. Kue Dominasi Warna Putih, Simple Namun Elegan


Source: twinklelacsamana

Kue pengantin sederhana ini mungkin bisa jadi salah satu pilihan untuk kamu sajikan di acara pernikahanmu. Dengan dominasi warna putih pada kuenya, kamu bisa mendapatkan kesan simple namun elegan pada kuenya. Beberapa orang meyakini warna putih adalah hal yang wajib untuk sebuah dekorasi pesta pernikahan karena dianggap mewakili kesucian dan kesakralan dari pesta pernikahan. Kamu juga bisa menambahkan hiasan unik nan cantik seperti hiasan mutiara, pita berwarna emas, ataupun hiasan butter cream yang dibentuk semenarik mungkin seperti gambar kue pengganti diatas.

2. Kue Pengantin Bernuansa Pink

Tak jarang pasangan wanitamu sangat senang sekali dengan warna pink. Perpaduan warna pink dan putih ternyata bisa memberi kesan feminim dan elegan pada kue pengantinmu. Bagi kamu yang ingin menambahkan hiasan menarik juga cantik, kamu bisa menambahkan bunga-bunga atau pun memilih alas meja untuk kuenya dengan dominasi warna pink. Kue pengantin sederhana bernuansa pink ini mungkin bisa jadi salah satu pilihan untuk membahagiakan pasangan wanitamu.

3. Kue Pengantin Salju

Kue pengantin selanjutnya bertemakan salju ini juga sangat cocok untuk kamu yang ingin memilih kue pengantin sederhana namun menarik. Salju kerap digemari orang-orang karena bisa menghadirkan nuansa yang berbeda disamping hujan dan panas matahari. Mungkin pemilihan kue pengantin ini juga bisa memberikan nuansa yang berbeda untuk acara pernikahan mu. Apabila kamu ingin menampilkan kesan yang lebih menarik pada kue nya, kamu bisa menambahkan hiasan bunga seperti gambar diatas ini.

4. Kue Pengantin Bertemakan Disney

Disney adalah salah satu perusahan kartun yang sangat digemari oleh banyak orang, dari anak-anak sampai dewasa. Jika pasanganmu adalah salah satunya, mungkin kue pengantin ini bisa jadi sebuah idemu untuk membahagiakan pasanganmu. Terlihat sederhana, kue pengantin sederhana seperti gambar diatas ini bisa begitu menarik dengan bentuk layaknya di negeri dongeng kawakan disney, ditambah hiasan pita, mungkin kue ini perlu dipertimbangkan sebagai pilihan kue pengantimu di acara pernikahan nanti

5. Kue Pengantin dengan Hiasan 2 Pasang Burung Merak

Pemilihan tema dengan menambahkan instrumen binatang juga sangat bisa kamu lakukan untuk menentukan kue pengantinmu. Dengan 2 pasang burung merak, kue pengantin sederhana ini bisa dibilang akan berhasil mencuri perhatian diacara pernikahanmu nanti. Merak sendiri adalah simbol keindahan di berbagai negara. Mungkin kamu juga bisa menghadirkan simbol keindahan ini tanpa harus membawa merak ke acara pernikanmu, melainkan kamu menghadirkan hiasan burung merak di kue pengantin mu.

6. Kue Pengantin Nuansa Ungu


Source: NuvolaBianca

Setiap manusia mempunyai warna tersendiri sebagai warna yang mereka sangat senangi masing-masing. Warna juga bisa menjadi sebuah patokan ide untuk kita kembangkan membuat kue pengantin sederhana. Untuk pasanganmu yang senang dengan warna ungu. Kamu bisa meniru gambar kue pengantin diatas. Dengan hiasan bunga, juga pola butter cream yang menarik, niscaya kue pengantin sederhana mu akan nampak tidak sederhana di mata pasanganmu untuk membahagiakannya.

7. Kue Pengantin Mawar Merah


Source: jamesfstevens

Mawar merah kerap kali disebut simbol sebuah cinta untuk mengungkapkan perasaan cinta kita pada pasangan. Mawar sering kali kita hadirkan dan kita beri pada saat moment tertentu layaknya seperti ulang tahun tanggal jadian, ulang tahun pasangan kamu, ataupun pada saat melamar. Tidak ada salah nya menghadirkan kembali mawar merah ini dengan menjadi tema untuk kue pengantinmu. Kue pengantin sederhana ini bisa jadi kue pengatinmu yang akan mengingatkan kembali akan perjuangan cinta terhadap pasanganmu. Terlebih dengan paduan warna putih dan merah, seakan serasi untuk menghiasai acara pernikahanmu yang elegan.

8. Kue Pengantin dengan Warna Gelap

Bagi kamu yang sangat senang dengan warna gelap, jangan khawatir, karena warna gelap juga bisa hadir tampil menarik di kue pengantinmu. Dengan perpaduan warna putih atau emas, warna gelap seakan menjadi warna yang indah nan simpel untuk dilihat. Ditambah dengan hiasan bunga, kue pengantin sederhana seperti gambar diatas ini bisa jadi bahan pertimbanganmu untuk dihadirkan di acara spesialmu, tanpa mengenyampingkan warna gelap sebagai warna spesial kesukaanmu.

9. Permainan Degradasi di Kue Pengantin

Buat kamu yang ingin menampilkan sebuah kreasi dengan memadukan perpaduan warna yang menarik, gambar kue pengantin sederhana diatas tersebut mungkin bisa dijadikan sebuah inspirasi. Dengan bentuk yang sederhana, dan perpaduan degradasi warna yang indah membuat kue pengantin ini bisa menjadi salah satu simbol yang menarik perhatian di acara resepsimu nanti. Hitam,emas, dan putih seakan bisa membaur untuk memberikan kebahagian terhadap pasanganmu. Dengan ditambah hiasan tulisan love, semoga tanda cinta ini bisa menghadirkan beribu cinta di acara pernikahanmu.

10. Kue Pengantin dengan Logo Favorit

Mungkin dalam hubungan kamu dengan pasanganmu memiliki kesamaan yang bisa saja menjadi sebuah ide untuk menentukan tema kue pengantin mu. Contoh sederhannya mungkin kamu memiliki kesukaan yang sama terhadap ikon super hero. Dengan tambahan ikon super hero yang kalian suka, bisa menambah daya tarik kue pengantin sederhana milikmu. Tambahan bunga pun selaras dengan kesan formal untuk acara pernikanmu. Gambar diatas mungkin bisa jadi salah satu inspirasimu untuk menjadikannya kue pengantinmu.

11. Kue Pengantin dengan Susunan Cupcake Bertingkat


Source: NatWhitePhotography

Cupcake pun ternyata bisa dikemas menjadi kue pengantin sederhana. Ini sangat cocok untuk pasangan mu yang ingin beda dengan memilih kue pengantin biasa pada umumnya, ataupun untuk pasanganmu yang gemar memakan cupcake. Dengan disusun rapih dan ditambah hiasan menarik, juga pemilihan warnanya akan menjadi daya tarik untuk menjadi simbol di acara pernikahan mu nanti. Seperti gambar diatas kue pengantin dengan cupcake 7 tingkat ini bisa menuai banyak makna. Bisa saja kamu mengartikan jika membuat kue cupcake 7 tingkat ini menandakan bahwa tingkatan cinta mu dengan pasanganmu adalah lebih dari yang lainnya.

12. Kue Pengantin Logo Star Wars

Bagi kamu dan pasangan mu yang senang sekali dengan salah satu film terkenal Star Wars, mungkin gambar diatas bisa saja menjadi salah satu pilihanmu untuk mengembangkan ide membuat kue pengantin sederhana milikmu. Dengan membuat pola bentuk kamu dan pasangan mu yang dipakaianya busana ala Star Wars, akan membuat kue pengantin ini menjadi ikon yang unik nan menarik. Dengan tambahan hiasan seperti logo berbentuk cinta ataupun membuat butter cream dengan pola, juga akan menambah kue penganti Star Wars milikmu yang unik.

13. Kue Pengantin Cokelat

Cokelat adalah salah satu makanan yang biasanya juga digunakan untuk mengungkapkan cinta. Rasa coklat memang begitu enak saat di makan dan konon dapat meningkatkan mood seseorang. Cokelat pun bisa kamu gunakan untuk menjadikannya bahan kue pengantin sederhana milikmu. Seperti gambar diatas, paduan kue pengantin cokelat ditambah hiasan buah strawberry juga pola butter cream pita diatas, rasanya lebih dari cukup untuk membuat tampilan manis dan juga menarik untuk kue pengantinmu. Untuk kamu dan pasanganmu yang gemar sekali memakan cokelat, mungkin kue pengantin ini cocok untuk kalian.

14. Kue Pengantin Black and White

Kamu dan pasanganmu mungkin ada yang serasi untuk kesukaan dalam pemilihan warna. Dan untuk kamu pasangan serasi yang memilih warna hitam dan putih dan ingin membuat kue pengantin dengan warna yang hanya hitam dan putih saja, mungkin gambar diatas bisa menjadi ide mu untuk membuat kue pengantin sederhana milikmu. Ternyata warna hitam dan putih bisa menjadi warna yang padu untuk memberi kesan elegan, simple dan tidak mencolok pada kue pengantinmu. Hiasan bunga dalam gambar diatas terlihat masuk selaras mengikuti tema hitam dan putih. Kue pengantin ini mungkin bisa jadi pertimbangan kamu untuk dipilih.

15. Kue Pengantin Nuansa Laut

Laut memang punya keindahan tersendiri yang bisa menyihir kita untuk membuat kita menarik melihatnya. Bagi kamu yang senang akan nuansa di dalam laut dan ingin memasukannya menjadi tema kue pengantin sederhana mu, gambar diatas mungkin cocok untuk kamu. Dengan perpaduan dan degradasi warna biru juga putih, seakan kental dengan suasana di laut. Dipadu dengan hiasan seperti tanaman dan juga binatang bawah laut akan membuat daya tarik bagi setiap orang yang melihat. Ditambah jika kamu mengadakan resepsi di tepi pantai, mungkin ini memang cocok untuk kamu jadikan sebagai kue pengantinmu.

Itulah 15 variasai kue pengantin sederhana yang mungkin bisa menjadi bahan inspirasi ataupun pertimbangan kamu dalam menentukan kue pengantin. Kata sederhana sebenarnya hanya sebuah kiasan, namun dalam faktanya bagaimanapun kuenya akan terlihat sederhana dibandingkan dengan perjuangan kamu untuk mendapatkan cintanya dalam ikatan janji suci. Jadi pilihlah simbol sederhana atau kue pengantin sederhana ini yang akan menciptakan momen luar biasamu tidak sederhana untuk dilupakan.

Share on Pinterest
Share with your friends










Submit
Pernikahan