13 Lipstik Matte untuk Penampilan Tercantik di Tahun 2017

Share on Pinterest
Share with your friends










Submit


Source: Open Grid Scheduler

Lipstik merupakan salah satu kosmetik yang paling karib dengan para wanita, yang sering membawa-bawa benda kecil tapi penting ini ke mana-mana, demi mendapatkan penampilan yang selalu menarik. Belakangan ini, banyak kaum hawa yang menggandrungi lipstik matte dengan gradasi warna yang beragam, dari warna-warni kalem hingga berani, sehingga cocok dioleskan di bibir untuk segala suasana, baik untuk sehari-hari, di tempat kerja, sampai ke acara pesta. Tak heran jika bermunculan produk-produk lipstik matte dari berbagai merek, yang tentu saja tidak boleh dilewatkan untuk menyongsong tahun baru dengan penampilan cantik.

Berikut adalah tigabelas lipstik matte yang siap menemani Anda di tahun 2017:

1. Rollover Reaction Sueded

Merk lokal baru ini langsung menggebrak pasar kosmetik Indonesia dengan meluncurkan koleksi Sueded yang terdiri dari pilihan 5 warna matte untuk mewarnai karakter wanita yang berbeda-beda, mulai dari gradasi keunguan hingga merah bata yang terasa lembut di bibir dan juga dapat digunakan sebagai krim pipi.

2. Bourjois Souffle de Velvet

Setelah menjadi tren kekinian dengan Rouge Edition Velvet-nya, Bourjois menghadirkan Souffle de Velvet dengan pilihan 7 warna matte untuk penampilan yang anggun. Teksturnya yang lembut  membuatnya nyaman dipakai dan warnanya tahan lama hingga sepuluh jam.

3. Revlon Ultra HD Matte LipColor

Rangkaian lipstik dengan 16 ragam ini bukan hanya harum (beraroma krim mangga dan vanila), tetapi juga memberi sentuhan akhir yang sehalus beledu dan melembabkan bibir sehingga tetap terawat. Dilengkapi dengan aplikator yang memudahkan penggunaannya.

4. Zoya Lip Paint

Meskipun dikemas dalam bentuk yang sederhana tanpa kesan wah, lipstik bertekstur cair ini diperkaya dengan ekstrak lemak shea butter tanpa paraben dan memiliki delapan pilihan warna yang langsung rata di bibir dan tahan lama.

5. Estee Lauder Pure Color Matte Sculpting Lipstick

Tersedia dalam tiga pilihan warna, dari coklat nude hingga merah, lipstik ini membingkai ujung-ujung bibir dengan sempurna  dan melembutkannya dengan formula krimnya kaya namun terasa ringan.

6. Mineral Botanica Soft Matte Lip Cream

Meski dilabeli dengan kata Lip Cream, sebenarnya tekstur lipstik ini lebih cair dan terasa basah saat dioleskan pertama kali, sebelum akhirnya mongering dan menguarkan warna matte yang dapat dipilih dari 11 variasi yang tersedia. Formulanya tidak membuat bibir kering dan cukup tahan lama.

7.  NYX Matte Lipstick

Lipstik matte NYX yang kaya dengan pigmen ini mudah diaplikasikan sesuai selera, baik untuk kesan bibir penuh maupun bibir tipis. Warna pekatnya  cepat menyatu di bibir, terasa halus dan tidak membuat kering.

8.  Wardah Exclusive Matte Cream

Merk lokal dengan harga yang amat terjangkau ini selalu dapat menggoda pecinta lipstik dengan rangkaian warnanya yang cukup lengkap. Teksturnya sempurna, tidak terlalu cair dan tidak terlalu seperti krim. Mudah kering dalam sekali oles dan membuat bibir terasa halus.

9.  Nabi Matte Long Lasting Lip Gloss

Dengan harga yang amat terjangkau, Nabi mengeluarkan enam warna menggoda dengan aroma yang cukup kuat. Teksturnya agak tebal dan sedikit lengket sehingga cukup diaplikasikan selapis saja. Keunggulan utamannya adalah ketahanannya yang lama dan  tidak luntur dari bibir.

10. Polka Matteness Lip Lacquer

Kemasan luar lipstik keluaran Polka ini mencuri perhatian dengan desainnya yang ceria dan berjiwa muda. Isinya juga tidak kalah cantik, dengan pilihan warna natural yang dapat dicocokkan dengan beragam jenis kulit dan bibir. Warnanya cepat merata dan tidak mudah pudar.

11. La Tulipe Matte Lipstick

Ada 17 warna yang disuguhkan La Tulipe dalam rangkaian lipstik matte-nya yang dikemas dalam warna putih yang elegan. Meski perlu dioleskan berkali-kali agar warnanya keluar, tetapi daya tahannya amat lama dan warnanya cepat membaur rata di bibir.

12. Purbasari Lipstick Color Matte

Ciri khas lipstik Purbasari yang ekonomis ini adalah kandungan Squalene-nya yang memberi kelembaban di bibir. Selain itu, bahannya juga diperkaya dengan vitamin E yang melindungi bibir dari efek paparan sinar matahari.

13. Bobbi Brown Creamy Matte Lip Color

Meski harganya agak  mahal, tetapi produk Bobbi Brown ini layak untuk dicoba karena mengandung Emolien yang menjaga kelembaban bibir dalam jangka waktu lama. Pilihan warnanya juga sangat kaya, terdiri dari 15 varian dari warna yang paling kalem hingga amat berani. Silakah pilih produk yang paling sesuai dengan wajah dan kocekmu untuk penampilan yang lebih memukau di tahun yang baru. Warnai bibirmu dengan senyuman yang merekah!

Mager ke salon?? Tinggal pesan Beauty Service mu di HelloBeauty.id, tersedia makeup, hairdo, hijabdo dan masih banyak lagi!

Share on Pinterest
Share with your friends










Submit
Make Up