15 Hijab Style Inspiration Newest Fashionable in the Year 2017

Share on Pinterest
Share with your friends










Submit


Source: Ajuprasetyo

Sejalan dengan banyaknya wanita yang kini berhijrah, kebutuhan untuk tampil modis namun tetap sesuai dengan syariat menjadi sebuah kebutuhan yang tak kalah penting. Kini wanita tak lagi terpaku pada gaya hijab yang monoton dan membosankan. Dengan sentuhan kreatifitas, dengan hijab kini wanita tak hanya menjalankan kewajiban berhijab tapi juga tetap modis. Dan berikut beberapa gaya hijab modis yang bisa jadi inspirasi buat kamu.

1. Semi Kasual

Gaya hijab milik designer ternama yang memiliki brand dengan namanya ini bisa jadi inspirasi hijab modis buat kamu yang simpel dan lebih suka tampilan yang kasual. Tak hanya untuk pergi ke kantor atau menghadiri acara yang lebih formal, gaya hijab modis ini bisa digunakan untuk acara semi formal maupun jalan – jalan santai bersama kelurga dan teman. Model hijab modis yang bermotif abstrak ini membuat tampilan semakin anggun dan cantik.

2. Simpel Look

Buat acara yang santai, seperti hang out ke mall atau sekedar nongkrong bersama kerabat maupun sahabat gaya hijab ini bisa jadi inspirasi buat kamu. Terutama jika tak ada banyak waktu dan tak mau pusing dengan bermacam aksen atau aksesoris. Gaya hijab ini hanya menggunakan kerudung pasmina dan satu peniti atau jatum pentul saja untuk membuatnya tidak lepas. Pemilihan warna biru juga membuat tampilan tampak adem dan kalem.

3. Retro Unik

Pengen tampil edgy dan modis namun tetap syar’i dalam waktu yang bersamaan? Mengapa tak mencoba gaya hijab modis yang satu ini. Pemilihan model hijab yang dikenakan tak terlalu banyak gaya, hanya menonjolkan motif print yang dimiliki serta warna biru laut yang kalem. Tambahan aksesoris kacamata membuat hijab tampak kekinian dan out of the box, tapi tetap modis dan stunning banget.

4. Anggun nan Simpel

pastel kinda day 🌸

A post shared by Dhana Xaviera (@dhanaxaviera) on

Tampilan kasual dan feminim masih menjadi pilihan favorit para hijaber untuk mempercantik dirinya dengan hijab. Warna – warna soft seperti peach dan biru laut terlihat modis saat dipadukan, hijabnya yang menjuntai panjang memberikan kesan seolah memakai syal. Outer yang digunakan juga memberikan kesan sedikit luwes, yang artinya bisa dikenakan di acara formal maupun acara informal atau tidak resmi. Seperti ke kampus, menghadiri seminar atau bertemu klien.

5. Turban Modifikasi

@hajra_aaa @hajra_aaa @hajra_aaa #HFupclose

A post shared by Modest Route (@modestroute) on

Tak perlu takut atau ragu mengenakan hijab dengan gaya turban, karena bisa memberikan ilusi seolah – olah kamu menjadi lebih tinggi. Jika hanya mengenakan turban saja membuatmu sanksi karena tak menutupi bagian dada, maka gunakan syal bermotif. Selain mempercantik tampilan hijab modis tersebut, juga akan membuatmu terlihat kekinian dengan tidak meninggalkan syariat. Dan semakin menegaskan karakter dalam dirimu.

6. Hijab Berkarakter

@summeralbarcha @summeralbarcha @summeralbarcha #HFupclose

A post shared by Modest Route (@modestroute) on

Tampilan hijab modis ini sebenarnya tak terlalu banyak aksen atau gaya yang berlebihan. Namun justru menonjolkan pemilihan warna dan model busana dengan hijab yang dikenakan. Penggunaan pashmina dengan warna krem pada dominasi warna hitam dan krem terasa menyatu dan semakin terlihat bersinar. Modis sesungguhnya soal rasa dan gaya busana yang nyaman dan tentunya tetap dalam koridor syariat.

7.Β Simpel Menawan

@jasminefares @jasminefares @jasminefares #HFupclose

A post shared by Modest Route (@modestroute) on

Meski terlihat biasa saja, gaya hijab ini bisa jadi pilihan buat kamu yang ingin tampil modis tapi tetap tak mau repot. Pilihan warna hijab dengan warna busana menjadi penting jika kamu memilih gaya yang satu ini. Semakin minimnya aksesoris yang ada pada hijab membuat hijab tampak simpel dan modis. Sebab modis bukan dilihat dari banyaknya aksesoris maupun aksen pada hijab, namun sebuah kenyamanan yang dibalut dengan syariat.

8. Hijab Print

Buat kamu yang suka tampil modis dan cantik, gaya hijab ini bisa jadi salah satu sumber inspirasi. Motif print bunga – bunga membuat wajah terlihat cerah dan berseri. Untuk pemakaian hijab motif print, pilihlah motif yang sesuai dengan bentuk wajah agar penampilan semakin maksimal. Jika kamu memiliki wajah bulat dan tembem, jangan pilih motif yang besar karena justru akan membuat wajahmu terlihat semakin tembem.

9. Feminin yang Gaya

Gaya hijab modis yang satu ini sangat sesuai untuk kamu yang suka penampilan yang feminim dengan ujung hijab yang melambai – lambai. Pemakaian hijab yang ditumpuk bisa menyembunyikan pipimu yang tembem, karena dapat memberikan kesan pipi menjadi lebih tirus dari ilusi hijab. Pemilihan warna pun perlu diperhatikan agar kesan modis lebih menonjol, dan yang paling penting ialah kenyamanan si pemakai.

10. Tomboy Kece

Lovely Limited edition outfit. Look so adorable and stylish. Simple yet so inspiration. Do whatsapp us for your size. Now!! . Freya jasmin rm158 Aira palazzo rm79 . Shoot for @allanaexclusive Model : @ifashukri Photographer : @serinditphoto . . Where else to go? Come over here darling. Everything is ready to wear!!!. Super quality and comfy one is here.. dont go anywhere else.. we are waiting for u. 😍😍😍😍 . LANDMARK ALLANA EXCLUSIVE KOTA DAMANSARA : Just above #benanghijaukotadamansara sederet #bakboutique #mumuscarves #imaanboutique #vendville infront of #ravi's #gulatiskotadamansara #shawl #vendormalaysia #Vendorwanted #vendorboutiquekotadamansara #vendorneeded #vendorboutique #callingvendor #lookingforvendor #vendorboutiquemalaysia #selebriti #artismalaysia #suamikupalingsweet

A post shared by BUTIK ALLANA EXCLUSIVE (@allanaexclusive) on

Si tomboy pun juga bisa tampil modis dengan hijabnya, tak perlu macam – macam cukup hijab dan sebuah jarum saja. Warna – warna kalem pada busana yang dipadu dengan hijab dengan warna senada maupun dengan hijab motif berwarna akan terlihat menyatu dan modis. Pilihlah yang masih dalam satu tone warna yang warm, dan bukan warna shocking. Tampil modis bukan hanya soal harga namun pemilihan yang tepat sesuai mood dan tujuan, agar tidak salah kostum.

11. Hijab Chic

Tetap anggun dengan hijab modis layer bertumpuk, cocok sekali untuk menghadiri acara gala dinner atau acara pesta yang tidak terlalu formal. Gaya ini begitu simpel dan anggum sekaligus modis dalam waktu yang bersamaan. Tanpa banyak gaya, aksesoris atau pun hiasan apapun. Tapi gaya yang simpel pada hijab perlu diimbangi dengan tata rias make up yang lebih menonjol, seperti make up pada mata.

12.Β Cantik nan Anggun

Ingin tampil modis tanpa meninggalkan syariat dalam berhijab sesungguhnya tidaklah sulit, yang paling penting haruslah menutup aurat. Jika kamu ingin bergaya elegan tapi tetap simpel dan gak neko – neko, gaya hijab ini bisa kamu terapkan. Cocok buat pergi ke kantor, meeting dengan klien maupun acara – acara lainnya. Tampil modis dengan hijab bukan saja membuatmu lebih cantik dari luar namun juga dari dalam.

Β 13. Cantik tapi Unik

The turquoise chiffon hijab available at www.uniquehijabs.com @omayazein

A post shared by Unique Hijabs (@uniquehijabs) on

Tak perlu takut tampil modis dalam berhijab, asal sesuai syariat dan tetap memperhatikan sisi kenyamanan, karena busana mencerminkan karakter dalam diri kamu. Inspirasi gaya hijab yang satu ini juga tak sulit dan bahkan tak perlu memggunakan jarum pentul atau peniti agar tidak lepas, kamu hanya perlu melilitkan pashmina saja. Untuk itu pilih pashmina dari bahan yang tidak licin agar tidak mudah jatuh dan berubah bentuk.

14. Layer yang Cantik

Gaya hijab tumpuk ini juga sempat menjadi hits beberapa tahun lalu, dan hingga kini masih tampil modis jika dikenakan. Prinsipnya dalam memakai hijab dengan gaya ini, hanya perlu menumpuk hijab hingga tempak berlayer. Dengan style ini, wajah bulatmu akan menjadi lebih tirus, ini karena layer bisa membantu menyamarkan tampilan pipimu, selain itu juga membuatmu semakin menawan.

15. Anggun dan Menawan

Hijab bukan lagi sesuatu yang ribet dan susah dikenakan, banyak model hijab yang ditawarkan di pasaran yang bisa membuat penampilan para wanita muslimah semakin modis dan wow. Sebelum mengaplikasikan gaya hijab ini kamu harus mengenakan ciput ninja terlebih dahulu, agar leher tertutupi sesuai syariat. Gaya ini cocok buat muslimah yang suka tampilan yang rapi, cantik tapi tetap modis.

Setiap muslimah sudah menjadi kewajiban untuknya tampil sesuai dengan syariat, dan sebagai wanita pastinya juga ingin tetap terlihat cantik dan menawan. Banyaknya gaya dan model hijab yang saat ini kian mempermudah penggunaan hijab, karenannya 15 inspirasi hijab modis 2017 ini mungkin bisa membantu para muslimah tampil lebih modis.Β Semoga bermanfaat, ya. Ladies!

Lagi butuh make up artist? Yuk cobain di HelloBeauty.id aja, cool banget!

Share on Pinterest
Share with your friends










Submit
Fashion, Hijab