Kamu Jomblo?? Inilah 15 Layanan Kencan Online dan Tipsnya

Share on Pinterest
Share with your friends










Submit


Source: Pexels

Ada beberapa orang yang merasa malas untuk mencari teman kencan di dunia nyata secara langsung, jadi mereka menggunakan layanan kencan online untuk mencari teman kencan. Layanan seperti situs web ataupun aplikasi kecan online bukan hanya memberi kemudahan untuk konsumen namun mereka juga menawarkan beberapa orang yang cocok dengan karakteristik anda sendiri. Namun dalam menggunakan layanan kencan online ini tidak boleh sembarangan, kita harus mengikuti prosedur yang ada di layanan tersebut. Nah berikut 15 layanan kencan online dan tipsnya:

1. HOOTT

Aplikasi ini termasuk aplikasi kencan online terbaik, hanya butuh beberapa menit untuk kamu terdaftar dalam aplikasi ini. Aplikasi ini juga memudahkanmu untuk berbicara lansung dengan sasaranmu. Aplikasi ini membantumu untuk menemukan pasangan kencan di sekitarmu dengan jarak terdekat dari tempatmu. Jadi ini sangat mudah, bukan? Pilihlah yang ingin kamu ajak kencan dan berbicara padanya langsung. Aplikasi ini sangat cocok untuk kamu yang mencari teman kencang yang ada disekitarmu.

2. Date me


Source: Pexels

Nah aplikasi ini sangat cocok untuk kamu yang sedang patah hati karena putus cinta, Date me termasuk aplikasi kencan online yang mempermudah penggunanya. Date me membuat kamu lebih mudah mendapatkan pacar dengan hanya beberapa langkah saja. Tentunya jika kamu ingin menarik perhatian pengguna lainnya pasanglah foto profilmu yang menarik karena biasanya para pengguna melihat foto yang menarik sebelum ia mengajaknya kencan denganmu. Namun jangan sampai kamu memasang foto yang berbeda dengan dirimu ya, jangan buat calon pasanganmu kecewa saat pergi kencan.

3. Zooks

Apakah kamu tipe wanita atau pria pemalu? Banyak wanita ataupria yang merasa malu untuk mengajak lawan jenisnya pergi kencan dengannya. Oleh karena itu kamu sangat beruntung mendapatkan aplikasi ini yang menyediakan layanan kencan online untuk kamu yang pemalu. Aplikasi ini mempermudah kamu untuk mencari teman kencan disekitarmu, tentunya yang paling dekat dengan keberadaanmu saat ini. aplikasi kencan online ini sangat cocok untuk kamu yang sulit mengutarakan perasaan atau mengajak kencan dengan secara langsung.

4. Tinder

Siapa yang tidak mengenal aplikasi kencan online yang satu ini? hampir seluruh dunia tau tentang aplikasi tinder ini, biasanya aplikasi tinder ini sangat dikenal dikalangan mahasiswa yang ingin memiliki pasangan. Tinder juga memudahkan kamu untuk mencari pasangan idealmu, kamu tinggal menandai pria atau wanita yang menurutmu menarik perhatian, jika dia menandaimu balik maka kamu bisa berkomunikasi dengannya soal pertemuan kencanmu, mudahkan?

5. Okcupid dating

 

Aplikasi ini juga cocok untuk kamu yang sulit mencari teman kencan karena kesibukanmu. Aplikasi ini akan mencarikan kamu pasangan kencan yang sesuai dengan dirimu. Biasanya Okcupid ini akan menanyakan beberapa hal tentang dirimu untuk disamakan dengan pengguna lainnya yang nantinya akan di sandingkan dengan kamu. Aplikasi kencan online ini juga terbilang sangat popular, maka dari itu sudah banyak yang menggunakan aplikasi ini untuk mencari belahan jiwanya.

6. Match.com

Layanan situs Match.com ini menjamin para penggunanya untuk mendapat pasangan di situs tersebut. Match.com adalah situs kencan online yang sangat terkenal dan mendunia, situs ini juga memiliki member terbanyak dari pada situs kencan online lainnya. Situs ini memudahkan kamu untuk mencari pasangan. Namun untuk pelayanan yang profesional dari situs ini memang dikenakan biaya tertentu, namun itu bisa membuat kamu lebih cepat untuk mencari pasangan yang sesuai dengan kriteriamu.

7. IndonesianCupid.com

IndonesianCupid.com adalah situs kencan online di indonesia yang dikelola oleh cupid media. Situs ini juga mempermudah anda dalam mejalankannya. Situs ini memiliki tampilan yang sangat bersahabat jadi membuat kamu lebih mengerti dalam menggunakannya. IndonesianCupid.com ini juga memiliki fitur verification untuk menghidari kamu dari tindak penipuan atau tindakan criminal. Jadi tentuya situs ini aman untuk kamu yang memang ragu dengan situs kencan online.

8. Tagged.com

Banyak orang Asia dan USA yang menggunakan situs kencan online tagged.com. situs ini juga mudah untuk dimainkan karena tagged.com memiliki tampilan dan fungsi-fungsi yang sama seperti facebook, jadi kamu tak usah kebingungan saat menggunakan situs tersebut. Karena tagged.com ini memiliki member yang didominasi orang asia dan USA jadi, orang Indonesia pun banyak yang menggunakan situs ini untuk mencari teman kencan mereka.

9. Dateinasia.com

Situs kencan ini sangat cocok untuk kamu yang ingin memiliki pasangan kencan dari Asia. Layangan situs kencan online ini sangat popular di Philipina. Nah untuk kamu yang merasa bosan dengan teman kencan dari negaramu sendiri cobalah situs ini dan dapatkan pasangan kencan dari Asia atau orang Philipina. Biasanya orang Eropa banyak yang menggunakan situs seperti ini, untuk mendapatkan belahan jiwanya di Asia.

10. Friendfinder.com

Memang layanan situs kencan online ini jarang diketahui banyak orang karena memang situs ini tidaklah seterkenal situs kencan yang lainnya. Namun layanan situs kencan online friendfinder.com ini sudah menjadi incaran para pencari jodoh ataupun pasangan kencan sejak tahun 1996. Sudah cukup lama rupanya situs ini berdiri. Nah untuk kamu boleh coba situs yang satu ini untuk mencari pengisi hatimu mulai sekarang.

11. Setipe

Situs kencan online ini akan membantu kamu mencari pasangan yang cocok dengan kamu dan menunjukan kepadamu pria yang sesuai dengan keinginanmu. Di tahap awal saat mendaftar kamu akan diminta untuk mengisi profil lengkap kamu dan layanan tersebut akan memberi pertanyaan padamu tentang bagaimana pria atau wanita yang kamu cari. Situs ini akan mencarikan pasangan yang cocok untukmu namun jika memang salah satu pihak tidak setuju dengan pilihan situs tersebut, maka layanan setipe akan mencarikan kembali pasangan dari kedua pihak.

12. AyoNikah.com

Situs ini memiliki mana unik bukan? Layanan kencan online ini memang diminati banyak orang namun memang dalam pendaftarannya kamu dikenakan biaya pendaftaran sebesar 300.000 untuk 5 tahun kedepannya. Namun situs ini menjamin jika kamu akan mendapatkan pasangan kencan yang sesuai dengan cepat. Jika kamu sudah memiliki pasangan situs ini akan tertutup dengan sendirinya. Jadi situs ini membimbing kamu untuk mendapatkan pasangan dan menutup akunmu jika kamu sudah mendapatkan pasangan yang sesuai dengan kamu.

13. Meetra


Source: Pexels

Serupa dengan ayonikah, meetra juga layanan kencan online yang menghubungkan para calon pasangan melalui e-mail atau chat pribadi. Meetra juga tak asing dengan tampilan yang serupa dengan facebook, kamu bisa membuat album untuk menyimpan foto fotomu disana, kamu juga bisa melihat album calon pasanganmu nantinya. Nah, untukmu yang mencari pasangan di Indonesia kamu sebaiknya mencoba layanan situs yang satu ini.

14. AsmaraKita


Source: Pexels

Asmara kita juga membimbing kamu untuk mendapatkan pasanganmu lebih cepat. Saat pendaftaran awal kamu bisa menggunakan layanan ini dengan gratis, namun setelah kamu ingin berhubungan dengan pengguna lain lebih dekat kamu akan dikenakan biaya sebesar 200.000,00 untuk menjadi pengguna eksklusif, biaya itu untuk kamu hingga kamu mendapatkan pasanganmu disana.

15. Grouper


Source: ptksgc

Ini adalah sebuah situs kencan online yang sangat unik. Layanan ini akan memasukan kamu dalam sebuah grup yang sudah diatur dimana berisi 3 wanita dan 3 pria. Setelah grup ini terbentuk biasanya grouper akan memilihkan tempat untuk kamu dan grup kamu. Biasanya cara ceperti ini lebih efektif, karena saat anda menemui calon pria pasangan anda yang anda kenal disana, maka kamu tidak akan merasa canggung karena masih ada kenalan satu grup anda disana.

Itulah 15 layanan kencan online dan tipsnya, sebelum kamu melakukan kencan dengan orang yang kamu kenal di kencan online lebih baik kamu perhatikan caranya mengajakmu. Jika ia sangat memaksa untuk bertemu denganmu dan melakukan segala cara untuk membuatmu bertemu dengamu. Lebih baik kamu mencari pasangan kencan yang lainnya, tentunya yang lebih bisa mengerti waktu kamu. Nah untuk kamu yang jomblo karena tidak punya waktu buat cari pasanganmu secara nyata, kamu bisa mencoba salah satu situs atau aplikasi diatas ya.

Lagi butuh make up artist? Yuk cobain di HelloBeauty.id aja, cool banget!

Share on Pinterest
Share with your friends










Submit
Love