10 Alasan Inilah yang Membuat Drama Korea Goblin Selalu Dinanti

Share on Pinterest
Share with your friends










Submit

Source: Wikimedia

Halyu wave atau Korean Wave dari sisi musik dan drama sepertinya tak akan pernah surut. Terlebih dengan banyaknya drama – drama baru yang menyuguhkan cerita yang unik serta tak biasa membuat K-drama kokoh sebagai salah satu drama Asia yang paling dinanti. Salah satu diantaranya drama Korea Goblin yang belakangan menjadi ramai diperbicangkan diantara penggemar drama Korea. Apa sih alasan yang membuat drama ini begitu dinanti kehadirannya, simak selengkapnya.

1. Bertabur Bintang

Sebelum menonton sebuah drama baru, yang dilohat terlebih dulu ialah para pemain yang mengisi drama tersebut. Hal ini yang dilihat produser drama Korea Goblin dengan membawa sederet nama beken aktor dan aktris Korea untuk memainkan karekter dalam drama bergenre romance fantasi ini. Sebut saja nama Gong Yoo yang sukses dengan beberapa dramanya seperti Coffee Prince, lalu Lee Dong Wook, Kim Go Eun serta Yoo In Na yang wajahnya sudah wara – wiri di berbagai judul drama populer lainnya.

2. Alur Cerita yang Mengesankan

Sepertinya di Korea sendiri drama fantasi menjadi kian digemari, termasuk drama Korea Goblin. Drama ini mengisahkan tentang kisah cinta goblin yang dikutuk untuk hidup dengan sebilah pedang menusuk di dadanya. Ia harus menemukan pengantinnya agar dapat membantunya mengakhiri kehidupan kekalnya. Selain itu kisah cinta second lead actor-nya antara malaikat maut (grim reaper) dengan seorang pemilik restoran yang kesepian juga tak kalah mengharu biru. Dan juga kisah yang ditampilkan setiap episodenya sangat sulit ditebak arahnya sehingga membuat penonton selalu menanti kelanjutannya.

3. Di-direct oleh Sutradara Handal

Siapa yang tak mengenal nama besar Lee Eun Bok sebagai sutradara bertangan dimgin yang mampu menghasilkan drama – drama hits yang meraup banyak penonton di setiap episodenya. Sederet drama Korea yang masuk dalam jajaran drama populer pada masa tayangnya telah ia produksi, seperti Descendant of The Sun, Drem High, Dream High 2 dan masih banyak lagi yang lainnya yang tak kalah luar biasa. Sehingga drama Korea Goblin sudah bisa ditebak bakal booming.

4. Chemistry Antar Pemain Kuat

Sebuah drama tak akan bisa memikat tanpa kemampuan akting yang mumpuni dari para pemainnya. Begitu pun drama Korea Goblin ini, chemistry antar setiap pemain begitu kuat. Terutama emosi yang ditampilkan setiap pemaim karakter begitu nyata dalam setiap adegannya, sama sekali tak terlihat ada lompatan emosi yang tidak nyambung. Adegan haru, emosional, konyol, lucu dan menggelitik semuanya tersaji dengan begitu apik, sehingga benar saja jika tak ada yang mampu berpaling saat menonton drama Korea Goblin ini.

5. Soundtrack yang Menyentuh

Sama pentingnya dengan elemen lain dalam sebuah drama, soundtrack sebuah drama yang berperan meningkatkan setiap emosi dan menguatkannya melalui lirik dan alunan nadanya. Tak kurang dari 14 soundtrack yang dibuat untuk melengkapi juga menonjolkan setiap emosi yang terjalin dalam drama. Soundtracknya sendiri diisi oleh banyak nama populer di dunia K-pop, seperti Punch, Soyou, Sam Kim, Eddy Kim juga 10cm, sehingga bukan hanya sekedar memanjakan mata tapi juga ikut menguras emosi.

6. Sinematografi yang Sangat Menawan

Bukan hanya wajah tampan para aktor dan aktrisnya saja yang menjadi magnet dalam drama ini, tapi sinematografi yang ditampilkan begitu detail dan menawan. Dan kita disuguhkan tayangan drama televisi yang tata gambarnya sekelas layar lebar, karena begitu sangat epik dan terlihat sempurna. Panorama alam yang ditampilkan begitu wow, sehingga penonton tak akan berhenti berdecak kagum dengan keindahan gambar yang ditampilkan.

7. Dibuat Oleh Penulis Skrip Terbaik

Salah satu penulis skrip terbaik yang dimiliki Korea Selatan saat ini. Dengan tangan dingin dan daya imajinasinya yang tinggi, tak hanya drama Korea Goblin yang dibuatnya yang mampu menjadi drama paling digemari sepanjang penayangannya. Skrip yang susah ditebak alurnya menjadi daya tarik dari setiap penulisan Kim Eun Sook. Emosi karakter utama dipeelohatkan dengan sangat mendetail seolah terjadi dengan begitu nyata.

8. Second Lead Couple yang Tak Kalah Emosional

Bukan hanya kisah cinta dari karakter utama yang menarik untuk diikuti tapi juga karakter second lead-nya. Yakni kisah cinta sang Grimm Reaper atau malaikat pencabut nyawa, Wang Yeo (Lee Dong Wook) dengan seorang pemilik restoran yang kesepian bernama Sunny (Yoo In Na). Yang ternyata di kehidupan yang lalu juga memiliki hubungan yang cukup rumit yang sukar dijelaskan dan cukup menguras emosi.

9. Bromance (Brother Romance)

#Goblin #도깨비 team || if you like it don't forget to tag your friends . . Posted by @goblin_tvnofficial Manage by @official_koreandrama . . don't forget to follow @goblin_tvnofficial for update . . ©®owner . . REPOST with mention !!! . . . . #YooInNa #유인나 and #YookSungJae #육성재 (‘#BTOB’) cast in #tvN drama series “#Goblin” #도깨비. W #GongYoo #공유, #KimGoEun #김고은, #LeeDongWook #이동욱 #ParkHeeVon #박희본 & #LeeEl #이엘 #upcoming #kdrama #goblinkdrama #koreandrama #comingsoon Plot: #Dokkaebi (Gong Yoo) needs a human bride to end his immortal life. Meanwhile, the Angel of Death has amnesia. Somehow these two meet and live together. They see off those who have passed away and are now leaving this world.

A post shared by Goblin 쓸쓸하고 찬란하神-도깨비 (@goblin_tvnofficial) on

Bromance merupakan istilah dari kedekatan dua sosok pria yang dekat seperti saudara, dan inilah yang ditampilkan oleh goblin dan grim reaper. Cemistry keduanya begitu lekat dan banyak adegan konyol yang ditampilkan keduanya yang diperankan sangat luar biasa oleh Gong Yoo dan juga Lee Dong Wook. Adegan pertengkaran dan juga saling perhatian diantara keduanya begitu menarik untuk diikuti.

10. Cameo

Seperti drama Korea kebanyakan yang menjadikan cameo sebagai selingan, di drama Korea Goblin juga banyak cameo yang wara – wiri, misalnya saja iKON dan I.O.I. dalam satu episode. Dan untuk mencari potongan masa lalu para karakter mencari inspirasi dengan menonton video K-pop. Dan di salah satu scene, terlihat Gong Yoo terlihat luwes dan energik menari bersama I.O.I dalam sebuah lagu berjudul “Pick Me“.

Demikian 10 alasan mengapa drama Korea Goblin layak jadi tontonan favorit para penggemar K-drama. Tak cuma  cast-nya yang berkarakter tapi juga alur cerita fantasi yang benar – benar fantastis dan sukar ditebak. Yang paati akan membuatmu sukar berpaling pada drama yang lain. Semoga bermanfaat, ya. Ladies!

Lagi butuh make up artist? Yuk cobain di HelloBeauty.id aja, cool banget!

Share on Pinterest
Share with your friends










Submit
Gaya Hidup