10 Rekomendasi Pelembab Bibir Terbaik

Share on Pinterest
Share with your friends










Submit


Source: Pexels

Bibir yang kering dan pecah-pecah tentu akan membuat penampilan kamu menjadi kurang menarik. Bahkan tipe bibir yang seperti ini akan menyulitkan kamu untuk memilih lipstik mana yang sesuai dan tidak membuat bibir menjadi lebih kerang. Bahkan, bibir kering dan pecah-pecah bisa sangat menyakitkan jika tidak dirawat dengan baik. Oleh karena itu, pentingnya menjaga kelembaban bibir dengan pelembab bibir harus kamu lakukan. Ini dia 10 rekomendasi pelembab bibir terbaik dari kami.

1. Sebamed Lip Defense

#sebamedlipdefense

A post shared by Anggi Rizki Dwi Cahyani (@giezqy) on

Pelembab bibir dari Sebamed ini mempunyai kandungan vitamin E yang baik untuk kesehatan dan kelembaban bibir serta meregenerasi bibir yang pecah-pecah. Dengan kandungan SPF 30 yang dimilikinya, Sebamed Lip Defense bisa melindungi bibir kamu dari sinar UV A dan UV B. Ketika dioleskan di bibir, kamu akan merasakan sedikit keharuman vanilla yang tidak begitu menyengat. Sebamed Lip Defense sangat cocok untuk dipakai kamu yang memiliki kulit sensitif.

2. Clinique Chubby Stick Baby Tint

Clinique yang merupakan salah satu merk kosmetik dari New York, Amerika Serikat, dikenal dengan varian kosmetiknya yang berkualitas tinggi. Chubby Stick Baby Tint adalah salah satu pelembab bibir keluaran Clinique dengan empat varian warna yaitu Flowering Freesia,  Poppin’ Poppy, Coming Up Rosy dan Budding Blossom. Berbagai macam kandungan yang ada di dalam pelembab ini adalah vitamin C, biji mangga, minyak biji jojoba serta shea butter yang mampu melembabkan bibir kamu secara optimal.

3. Kiss Me Balm Sephora

Bentuknya yang kecil dan unik, membuat pelembab bibir Kiss Me Balm dari Sephora ini sangat praktis untuk di bawa kemana saja dan kapan saja. Pulasannya yang cenderung lebih creamy akan membuat bibir kamu lebih lembab dari biasanya. Warna yang dikeluarkan oleh Sephora-pun sangat menarik, mulai dari warna pink, peach, netral hingga warna-warna mencolok seperti merah dan ungu.

4. Oriflame Tender Care Protecting Balm

Со Старым новым годом!!!! А вы отмечаете этот праздник?! Много было вчера "щедрувальників", а сегодня "засівальників"?! Мы вчера просто со счета сбились, а сегодня только двое да мой брат)))) #подарки #подаркипродолжаются #орифлейм #бальзамдлятела #oriflame #oriflametendercare #oriflametendercaregiftbox #oriflametendercarevanilla #oriflametendercarecoconut #oriflametendercarecaramel #oriflametendercarerose #oriflametendercareprotectingbalm #бьютиблогерлондон #бьютьблогеранглия #beautyblogerlondon #beautyblogerlondon #beautybloger # #annakidisi #блогерлондон #блогеранглия #annakidisibeauty

A post shared by AnnaKiDiSi (@annakidisi) on

Produk pelembab bibir dari Oriflame yaitu Oriflame Tender Care Protecting Balm memang sudah banyak dikenal para wanita karena kelembabannya yang sangat optimal. Untuk kamu yang memiliki bibir super kering maka produk ini akan sangat sesuai kamu gunakan bahkan sehari-hari. Kandungan bees wax dan minyak sayurnya-lah yang menjadikan banyak sekali wanita ingin membeli kembali produk Oriflame yang satu ini.

5. Nivea Lip Butter

Tingkat kelembaban dari Nivea Lip Butter ini cukup stabil dan sesuai untuk bibir yang kering dan pecah-pecah. Teksturnya lembut dan creamy, mengandung shea butter dan minyak almon serta dilengkapi dengan aroma vanilla dan macadamia sehingga bisa memanjakan bibir kamu. Pelembab ini tidak hanya ditujukan untuk bibir yang kering tetapi juga bisa membuat bibir kamu lebih halus, lembut, kenyal dan tampak sehat.

6. The Bath Box Lip Balm

Tidak hanya untuk mengatasi bibir pecah-pecah, The Bath Box Lip Balm ini bisa membantu meningkatkan lagi kecerahan warna bibir kamu yang mulai kusam dan gelap. Kandungan gula, minyak alpukat, minyak kelapa murni, minyak almond dan shea butter mampu membantu kamu mengatasi berbagai permasalahan di bibir. Jadi, jangan takut dan tidak pede lagi ya jika bibir kamu berwarna kehitaman.

7. Burt Bees Lip Balm

Yang menarik dari pelembab bibir keluaran Burts Bees ini adalah tidak adanya efek lengket yang akan kamu rasakan layaknya menggunakan pelembab bibi merk lain. Ia tidak akan membuat bibir kamu terasa berat namun tetap bisa menempel sempurna di bibir. Terdapat sembilan varian yang bisa kamu pilih seperti strawberry, manga, pomegranate, wild cherry, vanilla bean, pink grapefruit, madu dan bees wax. Tinggal sesuaikan saja dengan selera kamu ya.

8. Revlon Colorburst Matte Balm

Siapa yang tidak kenal dengan merk yang satu ini? Revlon mengeluarkan varian pelembab bibir yang sangat cocok dipadukan dengan penggunaan lipstik matte yaitu Revlon Colorburst Matte Balm. Tekstur dari pelembab ini layaknya krim dan bekerja sangat baik untuk bisa melembabkan bibir kamu yang kering dan pecah-pecah, terutamanya jika akan menggunakan lipstik matte.

9. Kiehl’s Lip Balm #1

Pelembab bibir yang satu ini tidak hanya mahsyur di kalangan wanita, para pria-pun gemar menggunakan Lip Balm #1 yang diproduksi oleh Kiehl’s. Kandungan berbagai macam vitamin di dalam pelembab bibir ini sangat ampuh untuk meringankan bibir yang bermasalah seperti retak, pecah-pecah dan kering akibat pengaruh cuaca dingin atau angin. Selain itu, ia juga bekerja secara eksklusif menjaga bibir kamu agar terlindungi dari berbagai macam unsur-unsur lingkungan yang keras.

10. Laneige Lip Sleeping Mask

Berbeda dengan penggunaan pelembab bibir yang lain, Laneige Lip Sleeping Mask ini digunakan layaknya masker sebelum tidur. Masker bibir yang satu ini akan bisa bekerja secara menyeluruh untuk meluruhkan sel kulit mati ketika malam hari sehingga ketika kamu bangun pada keesokan harinya, kamu akan merasakan bibir yang lebih lembab, halus dan kenyal.

Selalu jaga kesehatan bibir kamu ya!

Lagi butuh make up artist? Yuk cobain di HelloBeauty.id aja, cool banget!

Share on Pinterest
Share with your friends










Submit
Beauty, Cosmetics