10 Gaya Hijab Terbaik Untuk Ke Pesta

Share on Pinterest
Share with your friends










Submit


Souce : Rana Ossama

Banyak wanita yang saat ini memutuskan untuk berhijab, karena perintah agama. Tetapi terkadang menemui kesulitan karena tidak menemukan model yang cocok dikenakan saat mereka akan pergi ke pesta. Ide kreatif dan pemilihan jenis hijab yang cocok menjadi model awal dalam menentukan gaya hijab. Dengan menggunakan hijab yang cocok, maka Anda bisa tampil modis dengan berbagai kreasi hijab tapi tetap bisa menutup aurat. Tidak perlu terlalu ribet memilih model hijab yang cocok untuk ke pesta.  Inilah  10 gaya hijab terbaik untuk ke pesta.

1. Hijab Bergo


Souce : Heng Fu Ming

Pilihan model hijab ini sangat cocok untuk para wanita yang tidak suka dengan yang repot-repot. Karena model hijabnya yang simple dan langsung pakai. Hijab bergo juga memiliki model yang tidak ketinggalan jaman. Anda juga bisa memilih warna hijab sesuai dengan kebutuhan dan gaun yang Anda gunakan. Oleh karena itu, sampai kapanpun hijab bergo tidak akan ketinggalan jaman, dan paling cocok digunakan untuk ke pesta.

2. Hijab  segiempat


Source : Heman Yahaya

Hijab ini disebut dengan segiempat dikarenakan bentuknya yang segiempat. Ada beragam hijab segiempat yang dibedakan berdasarkan bahan dari hijab tersebut. Hijab segiempat tidak dapat dipisahkan sebagai salah satu gaya hijab terbaik untuk ke pesta. Karena bentuknya yang segiempat, Anda tidak kesulitan dalam menatanya. Ada dua macam jenis hijab segiempat yang saat ini menjadi trend, yaitu segiempat paris dan segiempat pasmina. Anda bisa memilihnya sesuai dengan kebutuhan Anda sendiri.

3. Hijab segitiga


Source : Zharif Hussein

Sama seperti hijab segiempat, hijab segitiga ini namanya diambil berdasarkan pada bentuk dari hijabnya juga. Kebanyakan model hijab segitiga yang beredar di pasaran memiliki model yang mewah dengan banyak payet dan bordir. Sehingga Anda bisa memasukkannya sebagai hijab yang cocok untuk pergi ke pesta. Tinggal padupadankan dengan baju Anda, dan voila penampilan Anda sudah luar biasa.

4. Hijab instan modifikasi

Mungkin Anda akan kesulitan membedakan antara hijab instan modifikasi dengan hijab bergo. Tetapi keduanya memang sangat berbeda. Perbedaannya hanyalah sama-sama merupakan hijab yang instan dan gampang dipakai. Hijab instan modifikasi memiliki berbagai macam model. Dan model-model ini sangat cocok untuk digunakan ke pesta.

5. Scarf


Source : Azlan Dupree

Mungkin Anda mengira scraf merupakan kain yang dililitkan di leher untuk menangkal dinginnya angin. Tetapi scarf saat ini juga digunakan untuk hijab. Kebanyakan hijaber modis tidak pernah melewatkan scarf sebagai salah satu model hijab yang digunakan untuk ke pesta. Scarf terbuat dari berbagai macam material, ada yang berupa rajutan, berasal dari kain sifon, katun ataupun viscose.

6. Hijab hoodie

Anda merupakan orang yang tidak suka ribet? Hijab hoodie bisa sebagai alternatif hijab yang cocok untuk ke pesta. Tidak perlu repot dan memakan waktu lama tetapi modelnya juga masih cukup glamour untuk digunakan ke pesta. Modelnya yang seperti jaket hoodie, sehingga model hijab ini disebut sebagai hijab hoodie. Anda bisa menggunakan hijab ini dan tampil fashionable saat ke pesta. Ada banyak pilihan size saat membeli hijab ini, disesuaikan dengan bentuk kepala dan model hijab yang Anda inginkan.

7. Hijab Lengan

Hijab lengan biasanya berukuran jumbo dan diperuntukan untuk yang suka dengan model hijab syar’i. Terdapat kerutan di lengan dan juga beragam bordiran indah yang melengkapi hijab lengan. Sehingga Anda tidak perlu takut ketinggalan jaman saat menggunakan hijab lengan. Ini merupakan model hijab terbaru yang bisa Anda temui.

8. Hijab pashmina


Source : Zharief hussein

Hijab dengan bentuk persegi panjang ini sangat cocok digunakan untuk Anda yang suka dengan kreasi hijab. Dengan mengkreasikan hijab pashmina, Anda bisa datang ke pesta dengan tampilan yang modis. Ada banyak tutorial hijab yang menggunakan hijab pashmina sebagai bahan hijab yang digunakan.

9. Hijab rajut

Sesuai namanya, hijab rajut dibuat dari rajutan dengan bentuk persegi maupun persegi panjang. Biasanya hijab rajut digunakan sebagai pemanis saat mengkreasikan hijab. Hijab ini sangat praktis dan sangat mudah untuk digunakan. Hijab rajut bisa menjadi pilihan Anda saat akan pergi ke pesta.

10. Hijab monochrome

Hijab monochrome merupakan model hijab dengan motif monochrome. Banyak digunakan oleh para hijaber saat  ini. Model hijab monochrome sangat mudah dipadupadankan dan dikreasikan untuk pergi ke pesta. Oleh karena itu, model hijab ini masuk dalam 20 gaya hijab terbaik untuk ke pesta. 10 gaya hijab terbaik untuk ke pesta di atas dapat Anda gunakan sebagai patokan sebelum menentukan gaya saat ke pesta. Padupadankan warna dan jenis hijab dengan gaun yang akan Anda gunakan.

Mager ke salon?? Tinggal pesan Beauty Service mu di HelloBeauty.id, tersedia makeup, hairdo, hijabdo dan masih banyak lagi!

Share on Pinterest
Share with your friends










Submit
Fashion, Hijab