10 Alasan Kenapa Kamu Harus Mengunjungi Jawa Timur Park

Share on Pinterest
Share with your friends










Submit

Source: Paulbr75

Jawa Timur Park atau yang biasa disebut Jatim Park, merupakan salah satu tempat wisata yang unik dan menyenangkan. Kamu bisa menikmati berbagai macam wahana yang menarik, namun tetap aman dengan pengamanan dari petugas Jatim Park tersebut. Kamu bisa datang kesini bersama sahabat, pasangan atau juga dengan keluarga besar. Selain itu di Kota Batu Malang terdapat banyak Villa dengan view yang indah dan mempesona. Lalu mengapa kita harus datang ke Jawa Timur Park ? Berikut 10 alasannya.

1. Memiliki Wahana Yang Seru

Rush Your Adrenalin . . @jawatimurpark #jatimpark1 #jatimpark

A post shared by New Jatim Park 1 | Official (@jatimparksatu) on

Jatim Park adalah tempat wisata yang cukup populer di Indonesia. Di Jatim Park banyak sekali wahana menarik, dan bisa membuat kamu merasa asik bahkan lupa waktu. Disini kamu juga bisa belajar tentang banyak hal, seperti kebudayaan, fisika, kimia dan lain sebagainya. Selain itu kamu bisa bermain dengan beberapa hewan jinak di Jatim Park, dan itulah sebabnya mengapa kamu harus datang kesini.

2. Letak Yang Strategis

PRIVATE TRIP PREMIUM BATU MALANG – RAFTING – JATIM PARK – KULINER . Keunggulan * Trip Gabungan (Daftar Min.2org) * Bebas pilih dan Buat Jadwal Sendiri * Jemput di Sbya/Malang * Lengkap 5 objek wisata sekaligus . Paket Lengkap Premium 2H1M Only Rp 875.000/orang . 5 Objek Wisata: 1. Jatim Park 2 & Museum Satwa 2. Alun2 Batu (Naik Bianglala) 3. Wisata Kuliner di Malang 4. Rafting Adventure 5. Pusat Oleh2 Malang . Include + Fasilitas: 1. All New Avanza + BBM + Driver (PP) 2. Tiket Jatim Park 3. Tiket Rafting Adventure 4. Tiket Bianglala Alun2 Batu 5. Makan (2 kali) 6. Hotel di Malang 7. Snack & air mineral 8. Parkir & Tol . Tidak Termasuk: 1. Makan diluar paket (*cek itenery) 2. Pengeluaran pribadi 3. Transportasi dr kota asal ke Sby/Mlng . Jadwal Wisata . Day 1 08.00 Jmpt di Sbya (Bisa di Bandara, Stasiun, Terminal, atau alamat lain) 10.15 Jmpt di Mlng 11.15 Wisata di Jatim Park 2 & museum satwa 15.00 Selesai wisata (Berkumpul) 15.15 Wisata di Alun2 Batu 16.15 Selesai wisata (Berkumpul) 16.30 Prjalanan ke Hotel 17.30 Check in Hotel & istirahat 19.00 Wisata Kuliner Mlng 20.30 Kmbali ke Hotel . Day 2 07.00 Srapan Pagi di Hotel (makan pertama) 07.30 Prsiapn Rafting & check out 08.00 Brangkat ke Lokasi Rafting 09.00 Start Rafting 12.00 Mkan Siang di lokasi Rafting (makan kedua) 13.00 Selesai Rafting, lanjut beli oleh2 14.00 Sampai di pusat oleh2 15.00 Perjalann ke Mlng 16.00 Drop di Mlng 16.00 Prjalann ke Sbya 20.00 Drop di Sbya . Pendaftaran Hubungi: . Cak Ferdi Tour & Travel . TELP/SMS/WA: +6282136374017 . Chat WA Klik : http://bit.ly/082136374017 . Line. @bromotravel (with @) Chat Line Klik : http://bit.ly/cakferditravel . Gambaran Video Pelayanan Kami: http://bit.ly/travelbromo www.bromotravelindo.com #batumalang #batutravel #kotabatu #batucity #wisatabatu #wisatabatumalang #kotabatumalang #batumalangkeren #batunightspectacular #bns #jatimpark1 #jatimpark2 #museumangkut #raftingkaliwatu #rafting #wisatamalang #kulinermalang #oleholehkhasmalang #alunalunbatu #jawatimurparke #batusecretzoo #wisatabatumalang #batumalangseru #opentripbatumalang

A post shared by Cak Ferdi Tour & Travel (@batutravel_) on

Dimana letak Jatim Park ? Jawa Timur Park atau yang lebih populer dengan nama Jatim Park, terletak di Kota Batu – Malang. Butuh waktu kurang lebih 20 menit jika kamu berangkat dari pusat Kota Malang, selain itu letak tempat ini juga dekat dengan tempat wisata lainnya seperti Eco Green Park, Jatim Park 2, Musium Angkut, dan lain sebagainya.

3. Udara Yang Dingin

Buat kamu yang kurang suak berlibur dengan cuaca panas-panasam, maka disinilah tempat yang cocok untuk kamu liburan bersama keluarga. Jatim Park teletak di Kota Batu, Malang – Jawa Timur, dan Kota Batu memiliki ketinggian 1.700 Mdpl. Jadi tidak heran bukan, kenapa kota ini begitu dingin dan cocok untuk berlibur bersama keluarga.

4. Cocok Untuk Anak-Anak

Jika kamu ingin mencari tempat wisata yang tepat untuk keluarga atau bahkan jika mengajak putra putri tercinta, maka disinilah tempat yang cocok. Jawa Timur Park memiliki beragam wahana yang membuat anak-anak merasa senang dan enggan untuk meninggalkan tempat ini. Disini anak-anak bisa bermain air, bermain dengan hewan dan mencoba permainan yang seru seperti Dropzone, Rollercoster dan lain sebagainya.

5. Dekat Dengan BNS

Jika usai bermain di Jatim Park kamu belum puas, dan waktu sudah mulai gelap. Kamu bisa mengunjungi BNS atau Batu Night Spectacular, disini adalah surganya wisata malam bagi turis lokal maupun asing. BNS buka di sore hari hingga tengah malam, kamu bisa datang kesini bersama keluarga, sahabat, atau bahkan pasangan.

6. Banyak Wisata Kuliner

Berkunjung ke Kota Batu, Malang adalah suatu rencana yang bagus, dan bahkan akan menjadi liburan yang menyenangkan. Dan jika kamu datang kesini tidak perlu khawatir untuk soal makanan, disini ada banyak sekali restoran, kafe dan tempat makan pinggir jalan yang tidak kalah nikmatnya dalam soal cita rasa. Selain itu disini ada makanan khas Kota Batu yaitu Ketan Legenda, harganya sekitar Rp. 8.000,- per porsi.

7. Dekat Dengan Banyak Hotel

#SFHoliday #SFBatu Enjoying my short holiday!! Beberapa hari yang lalu #surabayafoodies mendengar radio SS (Suara Surabaya) yang mengungkapkan manfaat liburan, langsung saja terpikir "liburan" yang membuat diri tidak stress dan dapat meningkatkan performa kerja setelah melakukan "liburan" 👍 . Kali ini #surabayafoodies memilih untuk liburan di daerah pegunungan "Kota Batu" kemudian stay beberapa hari di @amartahills yang memang memiliki model bangunan yang unik, menarik dan modern 👍 . Kesimpukan: (+) Pemandangan Terbaik dari atas bukit yang mengarah ke kota batu 👍 (+) Tempatnya dekat dengan lokasi wisata (jatim park, musium angkut dan BNS) (+) suasananya tenang (suka banget apalagi bisa buat bersantai (+) karyawan ramah dan service cepat (+) lumayan dekat dengan pusat kuliner (-) beberapa fasilitas belum selesai total (hotel baru) (-) fasilitas dan design kamar tidak sebaik hotel di kelasnya (pendapat pribadi) 📍Dari keseluruhan kelebihan dan kekurangan hotel ini bisa dijadikan rekomendasi saat kamu liburan ke kota batu 👍 . @amartahills Amarta Hill Hotel & Resort Jl. Abdul Gani Atas, Kec Batu, Jawa Timur (0341) 525777 Price: +/- 500.000 – 1.500.000 / Night (Harga tergantung Occupancy di hari tertentu) Note: • Dulu management by horizon ultima sekarang sudah di pegang sendiri oleh amarta hill.. • Kalau rame-rame mending pesan kamar yang executive suite ada private jacuzzi dan balcony . Ada yang sudah pernah menginap di hotel ini?? Atau kalian sering holiday di batu?? Bisa dijadikan rekomendasi liburan yang berikutny nihh 😍👍 #surabayafoodies

A post shared by Kuliner Surabaya Foodies | SF (@surabayafoodies) on

Ketika liburan tempat istirahat merupakan hal terpenting, dan harus dipersiapkan sejak awal rencana liburan. Jika kamu ingin berlibur ke Kota Batu tidak perlu khawatir dengan penginapan, karena disini kamu bisa menemukan ratusan hotel dengan berbagai tipe kamar. Kamu bisa mendapatkan kamar dengan berbagai harga permalamnya, mulai dari Rp. 100.000 hingga jutaan rupiah.

8. Transportasi Yang Mudah

Ingin berlibur ke Kota Batu – Malang, tapi tidak ada kendaraan pribadi ? Jangan khawatir dengan masalah transportasi, karena disini transportasi bisa kamu temukan dengan mudah. Kamu bisa bisa menggunakan angkutan umum, GoJek, Grab, Taksi atau bahkan bisa menyewa sendiri kendaraan yang kamu mau. Kamu hanya perlu menyiapkan dana yang sesuai dengan tema liburan mu, baik ala backpacker atau koper.

9. Dekat Pusat Perbelanjaan

A post shared by hiemma (@hiemma91) on

Tidak ingin kembali ke kota asal dengan tangan hampa? Tenang saja, karena disini pusatnya oleh-oleh makanan khas yang lain dari pada yang lain. Kamu bisa menemukan berbagai macam olahan keripik buah, baik apel, mangga, nangka, salak dan lain sebagainya. Selain itu kamu juga bisa membeli olahan susu seperti yoghurt, karena disini pusatnya peternakan sapi perah.

10. Biaya Yang Tidak Terlalu Mahal

Jika kamu ingin berlibur ke tempat yang menyenangkan dengan suasana alam yang masih asri namun tetap modern, maka Kota Batu Malang adalah tempat yang pas untuk liburan mu. Kamu bisa datang kesini bersama teman-teman mu, atau bahkan pasangan dan keluarga. Kamu bisa datang ke banyak tempat di Kota Batu Malang ini, tentu dengan biaya yang tidak terlalu mahal alias hemat di kantong. Disini setiap tempat rekreasinya tidak terlalu mahal untuk harga tiket masuknya, selain itu biaya penginapan dan makan juga sangat terjangkau.

Selamat Berlibur !

Lagi butuh make up artist? Yuk cobain di HelloBeauty.id aja, cool banget!

Share on Pinterest
Share with your friends










Submit
Trip and Travel