10 Tips Bagi Pengantin Baru di Malam Pertama

Share on Pinterest
Share with your friends










Submit

Source: sasint

Menikah adalah salah satu hal yang diinginkan oleh semua orang. Apa lagi jika kita bisa menikahi orang yang kita cintai, akan sungguh sangat membahagiakan. Proses pernikahan sendiri sudah memakan banyak waktu dan energi. Apalagi jika di tambah dengan resepsi yang jumlah tamunya sangat banyak, pasti sang pengantin akan kecapekan. Eiits, tapi jangan lupa. Sehabis resepsi, masih ada pekerjaan yang akan di lakukan oleh pengantin baru. Yaitu malam pertama. Malam pertama bisa dikatakan sebagai hal yang menegangkan, sekaligus bikin semangat. Nah tapi bagi para pengantin baru, terutama para perempuan, malam pertama juga bisa bikin jantung bedegup kencang, dan membuat makin gugup. Nah sebelum malam pertama, ada baiknya membaca tips berikut ini. Supaya malam pertama kalian tidak gagal alias zonk. Berikut ini 10 tips bagi pengantin baru di malam pertama.

1. Pemilihan Tempat yang Nyaman

Source: WDnetStudio

Malam pertama dapat dikatakan sebagai malam yang sakral. Terutama para pengantin baru yang kedua- duanya masih perawan dan perjaka. Kegugupan adalah perasaan pertama yang muncul saat berada di satu kamar dengan pasangan sah kita. Nah pemilihan tempat yang nyaman dan privasi adalah hal yang utama. Hal itu, agar rasa gugup bisa sedikit berkurang. Selain itu, tempat yang nyaman, membuat diri kita juga nyaman saat sedang melakukan malam pertama.

2. Membersihkan Diri

Source: wilkernet

Sehabis resepsi, pasti badan kita dipenuhi oleh aroma make up tebal yang kita pakai selama acara. Belum lagi, rambut yang kaku karena sanggul, membuat tampilan kita akan semakin berantakan. Mandi dan membersihkan diri adalah hal yang harus dilakukan. Selain untuk membersihkan sisa make up, membersihkan diri juga membuat kita wangi dan lebih segar. Tubuh yang wangi dan segar, akan memudahkan kita untuk menerima rangsangan di malam pertama nanti.

3. Komunikasi dengan Pasangan

Source: thetruthpreneur

Sebelum melakukan kegiatan malam pertama, ada baiknya melakukan komunikasi dengan pasangan lebih dahulu. Hal ini akan membuat suasana yang canggung, menjadi mencair. Bicarakan hal- hal yang lucu dan mampu mencairkan suasana. Atau menceritakan bagaimana suasana di resepsi tadi. Jika ada hal yang lucu, dapat dipakai sebagai bahan bercanda. Saat suasana sudah mencair, mulailah saling melontarkan candaan bernada seksi, untuk memancing gairah pasangan.

4. Foreplay

Source: aimee plesa

Bagi perempuan yang masih perawan, berita mengenai malam pertama yang menyakitkan pasti terdengar mengerikan. Oleh karena itu, foreplay sangat di butuhkan di malam pertama. Foreplay berguna untuk meningkatkan gairah serta keintiman. Selain itu, foreplay dapat membantu perempuan untuk menstimulasi diri, dan menghasilkan cairan pelumas, yang mampu mempermudah saat proses penetrasi nanti.

5. Tidak Terlalu Terburu- Buru

Source: stokpic

Malam pertama bagi orang- orang yang benar- benar baru mengalami nikmatnya seks, mereka sering lupa diri, dan terburu- buru, sehingga mengurangi kenikmatan malam pertama itu sendiri. Bermain sepuasnya pada area tubuh pasangan, sangat dianjurkan. Sebelum melakukan babak utama. Hal ini untuk menghidari rasa kurang puas dari pasangan. Terlebih, dengan melakukannya perlahan, akan meningkatkan keintiman dari pasangan masing- masing.

6. Saling Memberikan Informasi

Source: Pexels

Saling memberikan informasi di malam pertama adalah hal yang baik dilakukan. Pasangan kita tidak mengetahui bagian mana yang dapat memancing gairal, atau bagian mana yang justru membuat kita merasa geli. Saat pasangan sedang menjelajahi bagian tubuh kita, katakan bagian mana yang membuat kamu merasa semakin bergairah. Serta memberikan informasi mengenai posisi yang nyaman, juga dapat membuat malam pertama menuju kesuksesan.

7. Jangan Mengomentari Tubuh Pasangan

Source: madeinitaly

Saat masih berpacaran, atau sebelum menikah, kita biasa melihat pasangan dengan pakaian lengkap yang tertutup. Saat malam pertama, adalah saat pertama kali kita melihat pasangan tanpa pakaian selembar pun. Saat itu, kita pasti akan terkejut melihat tubuh pasangan tanpa pakaian. Nah saat itu terjadi, jangan memberikan komentar, yang akan memancing mood pasangan menjadi hilang. Seperti mengomentari perutnya yang gendut, berbulu atau berjerawat. Ada baiknya kita memuji tubuh pasangan, untuk meningkatkan rasa percaya diri bagi pasangan kita.

8. Jelajahi Setiap Inci dari Tubuh Pasangan

Source: niekverlaan

Saat melakukan malam pertama, sebelum melakukan penetrasi, puaskan diri dulu dengan mejelajahi setiap inci dari tubuh pasangan. Selain dapat meningkatkan gairah, kegiatan ini juga membuat malam pertama semakin mendekati sukses. Saat pasangan telah mencapai klimaks, barulah mulai melukan penetrasi.

9. Wanita Akan Merasakan Sakit, Pria Harus Hati- Hati

Source: Paula Rey

Saat malam pernama, penetrasi adalah babak yang paling di tunggu kaum pria. Akan tetapi diharapkan kaum pria berhati- hati saat melakukan penetrasi pada perempuan yang masih perawan. Hal ini, karena bagi seorang perawan, penetrasi pertama adalah waktu menyakitkan. Jika kaum pria tidak peka, dan melakukan penetrasi secara asal- asalan dan kasar, akan menyebabkan sang perempuan merasa sangat kesakitan. Dengan berhati- hati dan lembut, rasa sakit akan dapat dikurangi, dan membuat kedua pasangan akan merasakan kenikmatan, tanpa satu pihak yang merasakan sendiri.

10. Saling Menceritakan Pengalaman yang Terjadi

Source: Jenn Durfey

Sesudah melakukan malam pertama dengan sukses, diharapkan tidak langsung tidur masing- masing. Tapi saling berpelukan, dan menceritakan bagaimana pengalaman pertama yang baru saja di rasakan. Hal ini akan membuka peluang menuju ke babak kedua. Atau kalau memang sudah capek, tetap bisa semakin menambah keintiman.

Nah itu tadi, 10 tips bagi kamu- kamu yang akan menikah. Yang pasti, jangan terburu nafsu saat bersama pasangan di dalam kamar. Lebih fokus pada cinta dan rasa sayang, maka malam pertama akan berakhir dengan kesuksesan yang tinggi. Semoga artikel ini membatu kalian para calon pengantin baru.

Lagi butuh make up artist? Yuk cobain di HelloBeauty.id aja, cool banget!

Share on Pinterest
Share with your friends










Submit
Love, Marriage