10 Sabun Muka Khusus Kulit Wajah Berminyak yang Terbukti Bagus

Share on Pinterest
Share with your friends










Submit

Source: Unsplash

Wajah berminyak membutuhkan sabun wajah khusus yang tidak berbahan dasar minyak. Ketika Anda memilih sabun wajah khusus kulit berminyak, pilihlah sabun yang berbasis mineral atau air. Anda memiliki kulit wajah berminyak dan bingung produk sabun muka apa yang bagus? Berikut ini adalah 10 merk produk sabun muka untuk wajah berminyak yang bisa Anda coba!

1. Bioré Deep Pore Charcoal Cleanser

Produk sabun wajah ini dikenal ampuh membersihkan kotoran secara mendalam dan menyeluruh ke dalam pori-pori. Bioré Deep Pore Charcoal Cleanser cocok bagi Anda dengan kulit wajah berminyak serta berkomedo. Diperkaya dengan teknologi dari Jepang, hasil yang maksimal dapat dilihat sejak awal pemakaian. Kulit bebas minyak akan terasa seketika, dan pori-pori Anda akan terasa lebih ringan karena komedo yang terangkat.

2. Clean & Clear Essential Foaming Facial Wash

Sabun muka dari Clean & Clear ini menjanjikan kulit bebas minyak selama 8 jam tanpa membuat kulit menjadi kering. Jika Anda memiliki rutinitas yang padat dimana Anda harus terkena debu dan kotoran, sabun muka ini akan menghindari minyak pada wajah Anda terkena kotoran yang dapat menyebabkan jerawat. Sabun wajah dari Clean & Clear ini juga bekerja untuk mengangkat komedo pada kulit.

3. Garnier Pure Active Matcha Foam

Garnier Pure Active Matcha Foam mencegah jerawat serta membebaskan kulit wajah dari minyak berlebih. Sabun muka khusus wajah berminyak ini juga dirancang untuk wajah yang terkena paparan debu dan polusi setiap harinya. Aroma matcha nya yang menenangkan juga membantu memberi kesan yang sejuk pada wajah.

4. NIVEA Make Up Clear White Oil Control Foam

Produk sabun pembersih muka dari NIVEA ini merupakan perpaduan 2in1 dari pembersih makeup dan juga penghilang minyak berlebih pada wajah. Jika Anda sering menggunakan makeup dalam berkegiatan sehari-hari dan memiliki kulit wajah berminyak, maka Anda perlu mencoba produk ini. Selain membersihkan makeup, minyak dan kilap, sabun muka ini juga mencerahkan kulit dan memudarkan noda hitam.

5. Olay Oil Minimizing Clean Foaming Face Cleanser

Sabun muka khusus wajah berminyak dari Olay ini membersihkan minyak dengan lembut tanpa membuatnya kering. Busanya yang lembut juga membuat wajah menjadi segar setelah menggunakannya. Meskipun sabun wajah ini sedikit mahal, tapi hasilnya tidak mengecewakan.

6. Pond’s Oil Control

Memperkenalkan wajah baru Pond’s Facial Foam. Dapatkan segera!

A post shared by POND'S Indonesia (@pondsindonesia) on

Kandungan Mineral Clay pada sabun wajah Pond’s Oil Control ini menyerap lebih banyak minyak daripada sabun wajah lain. Sabun yang dikhususkan untuk kulit wajah berminyak ini membersihkan sampai tuntas tanpa membuat kulit menjadi kering. Kandungan pada sabun pembersih wajah ini juga menyegarkan kulit sehingga tidak terasa kesat.

7. Sari Ayu Acne Care Facial Foam

Facial foam ini dikhususkan untuk kulit berjerawat dan berminyak . Di belakang kemasan tertulis kalau ekstrak Pegagan dan bahan lainnya untuk membantu mengurangi jerawat serta diperkaya dengan Cananga oil sebagai aromaterapi yang memberikan ketenangan. Cara pakainya yaaa kayak FF pada umumnya yaa. Keluarkan secukupnya di telapak tangan trus kasih air dan gosok sampai berbusa baru di apply di wajah trus bilas sampai bersih deh. Bisa digunakan 2x sehari pagi-malam atau 3x pagi-sore-malam, tergantung kebutuhan. FF sariayu ini busanya gak begitu banyak, tapi tahukah Anda kalau FF yang bagus itu justru yang busanya dikit. Busa yang banyak emang keliatan ‘puas’ buat di apply dan nyerap minyak, tapi bisa beresiko bikin kulit kering. Cara gosoknyapun jangan terlalu keras karena terlalu bersemangat dan jangan terlalu lama juga. Aroma FF ini enak, baunya gak tajam, soft banget dan Teksturnya lembut, gak ada butiran scrubnya, saat di apply di wajah bikin nyaman deh. Setelah selesai cuci muka rasanya lembut, seger dan minyak udah terserap tapi gak bikin kulit kering apalagi ketarik. Harga: Rp 16.000,- Order?? 📲 line : refano.beauty2 #agnecaresariayu #sariayuacneseries #sariayuacnecarefacialfoam #sariayuacne #sariayuacne #sariayuacnecare #sariayuacnecare

A post shared by Refano Beauty (@refanobeauty) on

Sabun muka dari Sari Ayu ini dikhususkan untuk wajah berminyak dan berjerawat. Kulit yang berminyak memang rentan sekali berjerawat, apalagi jika sering kali terkena paparan debu. Busanya yang lembut membuat Sari Ayu Acne Care Facial Foam ini tidak menyebabkan kulit kering meski mampu membersihkan minyak secara keseluruhan.

8. Citra Pearly White

Sabun pembersih wajah dari Citra ini bagus bagi Anda yang memiliki kulit wajah berminyak dan ingin memiliki kulit yang lebih cerah. Dengan kandungan alami ekstrak mutiara di dalamnya, sabun muka Citra ini akan membuat wajah Anda terkesan lebih putih dan bersinar. Kandungannya yang membersihkan minyak dari kulit wajah ini juga akan menghindari dari jerawat.

9. Acnes Natural Care Oil Control Facewash

Acnes Natural Care Oil Control Facewash memang tidak sepopuler produk sabun wajah lainnya, namun banyak yang sudah membuktikan kemampuannya untuk membersihkan minyak berlebih pada wajah secara keseluruhan. Acnes Natural Care Oil Control Facewash juga dikhususkan untuk mengatasi jerawat akibat wajah berminyak.

10. L’Oreal Pure Clay Wash

Pembersih wajah dari L’Oreal ini mengandung ekstrak lumpur dan eucalyptus yang berfungsi untuk menghilangkan minyak berlebih pada wajah. Kandungan mineral dan eucalyptus pada produk ini berguna untuk membeningkan dan memurnikan wajah dan menghilangkan noda hitam. Busanya yang ringan membuat kulit wajah tidak kering. Demikian 10 sabun muka khusus kulit berminyak yang terbukti bagus dan perlu Anda coba. Jika terjadi indikasi kulit sensitif, segera konsultasikan ke dokter kulit ya, ladies!

Mager ke salon?? Tinggal pesan Beauty Service mu di HelloBeauty.id, tersedia makeup, hairdo, hijabdo dan masih banyak lagi!

Share on Pinterest
Share with your friends










Submit
Beauty, Cosmetics