Ladies, Upgrade Gayamu Dengan 10 Model Dress Terbaru Ini!

Share on Pinterest
Share with your friends










Submit

Source: xusenru

Pergerakan dunia fashion selalu berputar dengan cepat dan dinamis. Mungkin apa yang kamu kenakan kemarin sangat terlihat trendi tapi belum tentu model dress yang sama masih menjadi tren di tahun 2017. Buat kamu yang mengaku selalu ikut perkembangan mode termutakhir, jangan sampai keliru dan malah mengadopsi gaya yang sudah kadaluarsa! Buat model dress terkini tahun 2017, kamu bisa dapat inspirasinya dari model dress yang ada di sini loh.

1. Casual And Smart Dengan Shirt Dress

Model dress yang menyerupai kemeja ini  ialah salah satu tren dress yang akan ngehits di tahun 2017. Dengan shirt dress Anda akan mendapatkan penampilan yang kasual dan smart! Pasangkan dengan wedge atau sandal yang cantik dan penampilan kasual Anda dijamin terlihat sangat gaya lagi modis. Cocok juga untuk wisata ke pantai loh.

2. Over The Shoulder Dress

Over the shoulder atau kerah sabrina kembali tren di tahun 2017. Banyak dress yang akan mengadopsi kerah sabrina yang mempertontonkan bahu Anda. Model dress demikian membuatmu terlihat sangat fashionable dan terkesan seksi tanpa perlu mempertontonkan banyak kulit.  Bisa disesuaikan juga untuk acara kasual maupun formal. Jangan lupa juga sesuaikan aksesoris yang pantas untuk masing-masing acara.

3. Classic Turtle Neck Dress

Perputaran roda fashion sering kembali ke tren-tren lama, dan begitu pula halnya dengan yang ini. Anda bisa tampil elegan dengan model dress berkerah kura-kura dengan warna yang klasik. Lengkapi gaya Anda dengan sepatu tumit tinggi dan anting-anting tindik. Voila, kini Anda mendapatkan penampilan vintage yang mempesona. Sederhana dan sangat elegan.

4. Bergemerlap Dengan Sequin Dress

Sequin dress masih akan digemari di tahun 2017. Dress sequin ini paling pas dikenakan untuk acara party di malam hari dimana pencahayaan lampu artifisial akan membuatnya bergemerlap sehingga Anda akan tampak seperti bermandi cahaya di dalam ruangan. Dramatis dan cantik! Tambahkan aksesoris logam untuk tampilan lebih bling-bling layaknya party goers sejati.

4. Backless Dress Nggak Ada Matinya

Model dress dengan punggung terbuka atau backless dress masih akan jadi pilihan favorit di tahun 2017.  Punggung yang terbuka akan memberikan kesan seksi namun tidak berlebihan. Terdapat banyak model gaun yang mengadopsi potongan punggung terbuka, Anda bisa memilih model dress mana yang paling sesuai dengan selera dan tentunya budget Anda. Padukan dengan sepatu hak tinggi ya agar kesan seksi Anda makin memancar.

5. Lace Up Accent Dress

Aksen lace up atau ikatan tali yang sangat 90-an kini kembali eksis di tahun 2017. Anda bisa memilih model dress dengan aksen lace up ini untuk gaya yang fun dan hip. Tidak hanya model dress tunic dress, tapi model dress lainnya juga banyak yang memberi aksen ikatan tali itu untuk mempercantik penampilan. Gunakan aksesoris hobo untuk tunic dress jika Anda ingin terkesan natural dan berjiwa bebas.

6. Back To Basic Dengan Monochrome Dress

Model dress yang mengusung warna-warna simpel dan monokrom akan menjadi salah satu tren di tahun 2017. Tampilan sederhana nan apik dipadukan dengan corak yang menarik ialah jalan pintas tampil penuh gaya. Pilih sepatu dan aksesoris fashion lain dalam warna yang senada atau pilih warna mencolok untuk statement. Semuanya tergantung ke selera masing-masing. Tapi ingat, jangan sampai berlebihan dan fokus ke satu hingga dua aksesoris saja.

7.  One Sleeve Dress Unik Nan Trendi

Ingin tampil unik namun masih terlihat elegan dan modis? Anda bisa mencoba mengenakan model dress dengan satu lengan atau one sleeve dress. Model dress ini punya potongan unik yang otomatis membuat penampilan Anda menjadi pusat perhatian. Pilih gaya rambut dan aksesoris yang sederhana agar semua mata tertuju ke keunikan dan cantiknya gaun yang Anda pakai.

8. Tube Top Dress

Model dress satu ini pun sama dengan beberapa model dress lainnhya yang telah dibahas sebelumnya. Model dress tube top atau kemben ialah tren lama yang selalu in dikenakan kapan saja. Tampilan feminim ini sangat fleksibel dikenakan mulai dari untuk bentuk tubuh langsing hingga berisi. Pasangkan dengan kalung pendek atau model choker untuk memperlengkap penampilan Anda.

9. Sweater Dress Simpel Dan Comfy

Anda suka tampilan sederhana, manis, dan rumahan? Kalau begitu sweater dress ini akan menjadi favorit Anda. Model dress tersebut tidak membutuhkan banyak aksesoris tambahan dan bahan yang tebal jelas memberi kehangatan lebih dibandingkan dress yang berbahan sifon atau katun. Pasangkan dengan boot dan tas tasel untuk tampilan kasual nan penuh gaya.

10. Criss Cross Back Dress

Model dress dengan aksen tali bersilangan di punggung (criss cross) pun menjadi salah satu tren model dress yang paling anyar. Aksen tali bersilangan di belakang punggung akan membuat backless dress makin eye catching. Tidak cuma untuk acara santai, tapi model dress ini juga biasa diadaptasikan ke dress untuk acara yang lebih formal seperti pesta. Jika Anda memilih model dress ini, direkomendasikan untuk menata rambut Anda agar tidak menutupi aksen silang yang keren itu.

Nah itu dia inspirasi model dress teranyar yang akan berlalulang di tahun 2017. Sudah menemukan model apa favorit Anda? Kalau begitu sekarang saatnya Anda menyimpan model dress lama di lemari dan menggantinya dengan model dress terbaru. Belum terlambat loh untuk ke butik kesayangan Anda sekarang.  Selamat berburu  dress baru ya Ladies!

Mager ke salon?? Tinggal pesan Beauty Service mu di HelloBeauty.id, tersedia makeup, hairdo, hijabdo dan masih banyak lagi!

Share on Pinterest
Share with your friends










Submit
Beauty, Fashion