10 Cara Menjadi Laki- Laki Ganteng di Depan Perempuan

Share on Pinterest
Share with your friends










Submit


Source: hahanriji

Setiap lelaki pasti ingin terlihat ganteng di depan perempuan. Tapi apa para lelaki tahu, apa yang dimaksud ganteng oleh para perempuan? Bagi kaum hawa, ganteng tak hanya berarti tampan. Lalu bagaimana cara menjadi laki- laki ganteng di depan perempuan? Langsung saja kita simak tipsnya.

1. Sopan dan Ramah


Source: Krvvitaly

Cara pertama untuk menjadi ganteng di depan perempuan adalah dengan bersikap sopan dan ramah. Sopan di sini bukan hanya kepada wanita cantik saja. Tetapi pada semua perempuan, baik yang masih anak- anak, dewasa maupun kepada perempuan yang sudah senior usianya. Lelaki bisa bersikap ramah dan sopan dengan cara tidak berkata kasar dan tidak berbicara dengan nada yang tinggi, apalagi membentak.

2. Menghormati Perempuan


Source: Unsplash

Cara kedua untuk menjadi lelaki ganteng adalah dengan cara menghormati perempuan itu sendiri. Tak jarang lelaki merendahkan perempuan, terlebih saat sedang marah atau kesal. Hal ini sangatlah dibenci oleh kaum hawa. Meski perempuan tak lebih kuat dari lelaki, mereka harus tetap dihormati harga dirinya dan dihargai atas karyanya.

3. Tidak Berbohong


Source: Unsplash

Tidak berbohong adalah salah satu cara untuk menjadi ganteng di depan perempuan. Perempuan sangat tidak menyukai sifat pembohong. Jika ada lelaki tampan yang suka berbohong, perempuan akan tetap men-judge-nya sebagai lelaki yang buruk. Jadi berusahalah untuk selalu jujur jika ingin dikatakan sebagai laki- laki ganteng.

4. Berpenampilan Rapi


Source: DayronV

Berikutnya masalah penampilan. Laki- laki yang ganteng tentu harus berpenampilan rapi. Percuma saja tampan tapi penampilan seperti berandalan. Para pria harus rajin membersihkan diri. Jika perlu, gunakan tabir surya atau pelembab ketika akan memulai sebuah aktivitas. Jangan lupa juga untuk merapikan rambut, kumis dan jenggot.

5. Humoris


Source: Pexels

Sebagian perempuan menganggap pria yang humoris sebagai laki- laki ganteng. Ya, hal ini karena mereka suka membuat wanita tertawa. Perempuan juga cenderung merasa nyaman jika berkomunikasi dengan lelaki yang humoris. Ada lebih banyak bahan obrolan yang bisa dibicarakan. Tapi buat kamu yang tak punya sifat humoris, sebaiknya jangan terlalu memaksakan diri. Karena bisa jadi ­joke- joke yang kamu lontarkan terdengar garing.

6. Wangi


Source: CFDirect

Banyak laki- laki yang tidak terlalu perhatian dengan bau badannya. Aktivitas pria cenderung mengeluarkan banyak keringat. Apa lagi jika pria tersebut seorang perokok. Sisa bau rokok yang tercampur dengan bau keringat tentu tidak akan disukai perempuan. Karena itu perhatikan bau badan agar terlihat ganteng di depan perempuan. Kamu bisa menggunakan minyak wangi atau deodoran setelah mandi untuk menyamarkan bau keringat.

7. Bisa Masak


Source: 089photoshootings

Lelaki yang bisa memasak dianggap sebagai laki- laki ganteng oleh sebagian perempuan. Para perempuan menganggap pria yang bisa memasak lebih seksi atau lebih romantis. Dikatakan seksi karena pekerjaan di dapur bukanlah pekerjaan ringan apalagi jika menjadi koki yang memasak dalam jumlah yang banyak. Kemudian dikatakan romantis karena bisa menyajikan masakan untuk perempuan yang dicintainya.

8. Bisa Menahan Amarah


Source: Unsplash

Percuma jika memiliki wajah tampan tapi suka marah- marah dan emosian. Perempuan tak suka dengan laki- laki yang pemarah, apalagi suka berkelahi atau adu fisik. Laki- laki ganteng adalah mereka yang sabar dan bisa menahan amarahnya. Cobalah untuk sesekali mengalah dalam perdebatan. Mengalah bukan berarti kalah. Lebih baik mengalah untuk  menghindari pertikaian dan tersulutnya amarah.

9. Pekerja Keras


Source: janeb

Jadilah pekerja keras jika ingin dianggap ganteng oleh perempuan. Sudah semestinya seorang lelaki bekerja dengan sungguh- sungguh untuk kehidupan dirinya maupun orang- orang yang dicintai. Percuma saja ganteng tapi pengangguran dan malas bekerja. Perempuan sangat tidak suka dengan lelaki pemalas. Lelaki pemalas tak masuk dalam kriteria calon suami idaman.

10.  Cerdas


Source: Pexels

Perempuan cenderung lebih suka laki- laki yang cerdas. Mengapa demikian? Karena pria yang cerdas memiliki banyak wawasan sehingga nyambung ketika diajak berbicara. Selain itu, laki- laki yang cerdas juga dianggap lebih bisa menyelesaikan suatu permasalahan. Cerdas di sini bukan berarti kecerdasan otak saja, tetapi juga kecerdasan emosional.

Itu tadi sepuluh cara untuk menjadi laki- laki ganteng di depan perempuan. Semoga bisa menjadi referensi buat kamu yang sedang mencoba meluluhkan hati perempuan.

Lagi butuh make up artist? Yuk cobain di HelloBeauty.id aja, cool banget!

Share on Pinterest
Share with your friends










Submit
Lifestyle, Love