10 Alasan Eyeshadow Wardah Jadi Favorit Wanita

Share on Pinterest
Share with your friends










Submit


Source: AdinaVoicu

Berbagai pilihan eyeshadow di pasaran jelas bikin para wanita semakin mudah mendapatkan riasan mata yang menarik. Salah satu yang jadi favorit di pasaran adalah eyeshadow dari Wardah. Kenapa sih para blogger dan make up artist memilih eyeshadow Wardah? Ini dia 10 alasannya!

1. Warna sesuai dengan kulit Indonesia


Source: croisy

Eyeshadow Wardah dirilis dengan kombinasi 3 gradasi warna pada masing-masing serinya. Serunya, setiap kombinasi ini sudah disesuaikan dengan warna kulit wanita Indonesia yang cenderung sawo matang hingga putih langsat. Karena sesuai dengan kulit kita, sudah pasti warna yang dihasilkan lebih natural. Tidak akan tampak menor deh!

2. Cocok dengan berbagai acara

Seperti yang sudah disebutkan sebelumnya, eyeshadow Wardah hadir dalam seri A hingga N. Seri eyeshadow Wardah A, F, G cenderung hangat dan menjadi favorit untuk para beauty blogger yang menyukai make up natural. Anda juga bisa menggunakannya sebagai daily make up. Sementara seri I, J, H, L lebih colorful dan bisa digunakan untuk party look.

3. Mudah digunakan oleh pemula

Tekstur dari eyeshadow Wardah sedikit creamy, tidak berupa bubuk (powdery). Tekstur ini jelas mudah digunakan oleh pemula. Tidak harus menggunakan aplikator, baurkan dengan jari tangan pun bisa! Jika Anda termasuk wanita yang baru belajar menggunakan make up, atau sedang rajin berkreasi dengan warna riasan mata, eyeshadow Wardah jelas pilihan tepat!

4. Kemasan praktis

Salah satu alasan eyeshadow Wardah laris di pasaran adalah kemasannya yang praktis sekaligus terkesan up to date. Ukurannya imut sehingga bisa dimasukkan ke dalam make up pouch atau tas tangan Anda. Kemasan ini juga cukup tipis dan tidak menyita tempat. Bukan hanya itu, kemasan modern dari eyeshadow Wardah memiliki bagian transparan di penutupnya. Sehingga, Anda bisa mengetahui warna eyeshadow tanpa harus membuka kemasan.

5. Isi Kit Lengkap

Kemasan yang mungil tidak membuat Wardah setengah-setengah dalam memberikan produk terbaik untuk konsumen. Terbukti, eyeshadow Wardah hadir dengan aplikator yang lembut dengan dua jenis ujung yang berbeda. Ujung aplikator tidak mudah lepas seperti yang sering terjadi pada produk lain. Nah, kalau Anda ingin menggunakan eyeshadow atau sekedar retouch warna, terdapat sebuah cermin di bagian dalam kemasan. Dandan cantik bisa dilakukan di mana pun, deh!

6. Bebas aroma menyengat

Pernah terganggu dengan salah satu merk make up karena terlalu wangi? Atau justru risih dengan make up yang formulanya tercium seperti obat-obatan? Lupakan masalah tersebut! Eyeshadow Wardah bebas aroma menyengat atau bahan pewangi yang tidak diperlukan. Banyak make up artist yang membeli ulang alias repurchase produk eyeshadow Wardah karena tidak menularkan aroma yang mengganggu.

7. Daya tahan yang baik


Source: Jeff Luyten

Karena teksturnya oke, eyeshadow Wardah mampu menempel di kelopak mata dengan baik. Warna-warna yang dihasilkan pun tak mudah luntur setelah beberapa waktu. Tentu saja jika ingin lebih maksimal, sebaiknya gunakan eye base sebelum mengaplikasikan eyeshadow. Selain lebih tahan lama, eyebase membantu agar warna eyeshadow Wardah lebih terpancar dan tampak sempurna.

8. Tahan terhadap air

Makeup yang sempurna tentunya tak mudah luntur atau terhapus pada penggunaan sehari-hari. Eyeshadow Wardah mampu menempel dengan baik selama kurang lebih 4 jam. Jika kulit di area kelopak mata Anda tergolong berminyak, ketahanannya mungkin tak begitu maksimal namun masih bisa diatasi dengan penggunaan eye primer. Warna cemerlangnya juga tak mudah terhapus saat digunakan untuk berwudhu.

9. Halal


Source: CristiYor

Nama Wardah memang dikenal luas oleh semua orang sebagai brand kosmetik halal. Tentu saja predikat halal ini tak semata-mata label atau tulisan, sebab banyak wanita Indonesia yang menginginkan kecantikan dari produk yang terjamin kualitas produksi dan bahannya. Produk eyeshadow dari Wardah bebas dari bahan-bahan berbahaya dan sudah teruji oleh BPOM. Jadi makin tenang deh, menggunakan eyeshadow Wardah!

10. Harga terjangkau

Sudah tertarik dengan segala keunggulan di atas? Ini good news-nya: eyeshadow Wardah hadir dengan harga terjangkau! Kapan lagi bisa memiliki eyeshadow dengan warna yang menarik, ketahanan yang baik, mudah digunakan, namun harga di bawah lima puluh ribu rupiah? Kini tak perlu membuang banyak uang untuk produk yang berkualitas!

Demikian 10 alasan eyeshadow Wardah menjadi favorit para wanita yang telah kami rangkum. Makin penasaran untuk mencoba eyeshadow Wardah bukan? Let’s be prettier!

Lagi butuh make up artist? Yuk cobain di HelloBeauty.id aja, cool banget!

Share on Pinterest
Share with your friends










Submit
Beauty, Cosmetics