Ini Dia! 10 Hal Yang Harus Diketahui Sebelum Pacaran di Kamar

Share on Pinterest
Share with your friends










Submit

Source: PublicDomainPictures

Bagi sepasang kekasih, menentukan lokasi kencan terkadang hal yang cukup membuat stress. Karena kencan di tempat yang itu- itu saja dapat membuat kegiatan kencan menjadi membosankan. Selain itu, kencan di luar, terkadang membutuhkan biaya yang tidak sedikit. Salah satu alternatif lokasi kencan yang murah meriah banyak. Seperti taman kota, atau rumah. Nah jika ingin bekencan di rumah, pastikan dulu daerah mana yang ingin dipakai. Apakah teras, ruang tamu, atau kamar. Bagi yang ingin berkencan di kamar, sebaiknya tidak langsung dilakukan. Karena dapat membuat salah satu pihak merasa kurang nyaman. Nah kalau kamu ingin berkencan di dalam kamar, berikut ini 10 hal yang harus kamu perhatikan sebelum kencan di kamar. Silahkan disimak.

1. Kedua Belah Pihak Harus Mau

Source: jasicaJaew

Nah ini adalah hal terpenting yang harus dilakukan. Jika kamu ingin kencan murah meriah di kamar, pastikan apakah pasanganmu setuju? Karena jika pasangan kamu tidak setuju, dan kamu memaksa untuk kencan di kamar, yang ada acara kencan jadi sangat membosankan. Saat berada pada posisi yang tidak aman atau tidak disukai, kita secara tidak sadar akan membuat bahasa tubuh yang tidak enak, serta cenderung menjauh. Jadi dari pada rencana kencan gagal, pastikan dulu sebelum kencan di kamar.

2. Mendapat Ijin

Source: NatKar26

Jika kita tinggal di rumah orang tua, bersama keluarga, pastikan acara kencan di kamar sudah mendapat ijin dari yang lebih tua atau anggota keluarga di rumah. Seperti orang tua, kakak, bibi, atau paman. Hal ini agar segala kegiatan kalian di dalam kamar, tetap terpantau. Kalo kalian kencan di kamar tanpa ijin keluarga di dalam rumah, dan ketahuan lalu di usir, bukannya jadi kencan yang asik, justru menjadi kencan yang gagal.

3. Mempersiapkan Snack atau Cemilan

Source: lee_2

Kata siapa kencan di kamar tidak membutuhkan uang sama sekali. Hal yang wajib ada saat kencan adalah makanan ringan serta minuman. Dimanapun lokasi kalian berkencan, jika tidak ada cemilan atau minuman, akan membuat kencan serasa hambar. Walau kencannya di rumah saja, mempersiapkan sajian untuk tamu adalah hal yang wajib. Selain tu, cemilan dan minuman, dapat semakin mendekatkan kan kita dengan pasangan. Karena saat berbincang- bincang akan lebih asik sambil ngemil.

4. Tahu Apa yang Akan Dilakukan

Source: JUrban

Saat mengajak pasangan berkencan di kamar, pastikan kita sudah memiliki rencana kegiatan. Jika kita berniat untuk mengobrol, pastikan cemilan cukup untuk jangka waktu lama. Atau kita bisa mengajak pasangan bermain game yang mengasikkan. Sebagai orang yang mengajak kencan di kamar, jika tidak menyiapkan acara, kencan tersebut dapat berbuah kegagalan karena terkesan membosankan.

5. Mengontrol Diri

Source: AdinaVoicu

Kencan di kamar adalah salah satu alternatif kencan yang cukup menarik. Akan tetapi, kencan di kamar juga termasuk perjuangan yang lumayan berat. Karena saat kencan, kita dan pasangan berada pada kondisi sangat dekat dan rileks. Belum lagi, kencan di lakukan di kamar. Banyak fasilitas penunjang, yang dapat membuat kita tidak dapat mengontrol diri. Oleh karena itu, sebaiknya, saat kencan di kamar, ingatkan diri agar mampu mengontrol diri, sehingga tidak terjadi hal- hal yang berbahaya.

6. Tidak Menutup Pintu Kamar

Source: qimono

Salah satu acara agar dapat mengontrol diri adalah dengan tidak menutup pintu kamar. Hal ini membuat kita mudah mengetahui bahwa ada orang lain di luar sana. Selain itu, tidak menutup pintu juga untuk memperlihatkan bahwa tidak ada kegiatan berbahaya yang kamu lakukan bersama pasanganmu. Tidak menutup pintu mungkin terasa kurang nyaman, karena kurang privasi. Akan tetapi, tidak menutup pintu adalah salah satu cara yang kamu lakukan untuk melindungi pasangan kamu.

7. Membereskan Kamar

Source: kirkandmimi

Ini adalah salah satu hal yang harus kamu lakukan setiap hari. Jangan karena pasangan akan berkunjung, barulah kamu membereskan kamar. Akan tetapi, menunjukkan kamar berantakan kepada pasangan akan membuat kamu malu. Karena hal ini akan memperlihatkan kepada pasangan, bahwa kamu orang yang sangat tidak rapi. Kamar yang berantakan juga dapat merusak mood saat kencan sedang berlangsung, karena adanya barang- barang kotor yang bisa merusak pemandangan.

8.Mempersiapkan Kejutan

Kamar juga dapat menjadi tempat kejutan yang sangat romatis. Sekarang ini sedang tren di kalangan selebritis muda, maupun beberapa pasangan muda, yang diam- diam merombak kamar pasangan, dan mempersiapkan kejutan kecil buat pasangan. Kejutannya biasanya memakai banyak balon, bunga dan kelopaknya yang di tabur di atas ranjang. Kejutan seperti ini memang adalah kejutan romantis. Tapi sebelum melakukan kejutan seperti ini, pastikan bahwa pasangan kita suka dengan hal- hal yang romantis.

9. Menyiapkan Film Bagus

Source: jarmoluk

Saat mengajak kencan di kamar, salah satu aktifitas yang dapat dilakukan adalah nonton film bareng. Jika di kamar ada TV atau komputer, kegiatan ini dapat di pakai. Akan tetapi, kita juga harus hati- hati dalam memilih film yang ingin di tonton. Usahakan film tersebut tidak memiliki adegan intim yang dapat merangsang kita untuk lepas kontrol. Selain itu, menonton film dewasa amat sangat tidak di sarankan. Kita dapat menonton film action atau komedi dengan pemain yang menjadi favorit pasangan kita. Jika pun menonton film romantis, kita dapat menonton film comedi romantis.

10. Berhati- Hati dengan Tukang Nguping

Source: PublicDomainPictures

Saat kencan di kamar, dan ada keluarga di rumah, tidak sedikit, anggota keluarga yang jahil. Terlebih kakak atau adik kita. Untuk itu, meningkatkan kewaspadaan sangat di anjurkan. Karena mereka dapat mendengarkan pembicaraan atau melihat bagaimana kita kencan. Jika hal itu tersebut, anggota keluarga yang jahil ini, akan menggoda kita, dan membuat kita menjadi salah tingkah.

Nah itu tadi, 10 hal yang harus diketahui sebelum pacaran di dalam kamar. Akan tetapi walau murah meriah dan menjadi alternatif yang baik, kencan di kamar sebaiknya tidak dilakukan. Karena dapat dengan mudah menjuruskan kita ke kegiatan yang berbahaya. Banyak alternatif lain, bagi kita yang ingin kencan murah. Seperti kencan ke tempat wisata alam, yang biaya masuknya tidak terlalu mahal. Jadi apakah kamu sudah mendapatkan ide ingin kencan dimana?

Mager ke salon?? Tinggal pesan Beauty Service mu di HelloBeauty.id, tersedia makeup, hairdo, hijabdo dan masih banyak lagi!

Share on Pinterest
Share with your friends










Submit
Lifestyle, Love