Top Hits 10 Gaya Rambut untuk Tahun 2017

Share on Pinterest
Share with your friends










Submit

HairstyleSource: pixabay

Selamat tahun Baru! Apa kabar anda di tahun yang baru? Apakah anda bersemangat ingin memulai tahun ayam api ini dengan sesuatu yang baru; misalnya dengan memiliki gaya rambut yang baru di tahun 2017? Bila iya, kami memiliki beberapa usulan top hits 10 gaya rambut untuk tahun 2017 yang akan membuat penampilan anda semakin chic dan elegan. Mau tahu apa saja? Disimak yuk!

1.Gaya Rambut Bob Klasik yang Anggun

Rupanya, mbak Dian Sastrowardoyo telah memulai curi start dengan memiliki gaya rambut baru bahkan sebelum tahun baru tiba. Tapi tahukah anda, meskipun tampak flawless dan simple, namun gaya rambut ini membuat penampilan Dian menjadi fresh, terlebih karena kita terbiasa melihat Dian Sastro dengan rambut panjangnya yang tergerai. Gaya rambut bob ini pun termasuk gaya rambut yang abadi lho, readers. Karena selalu jadi favorit dari waktu ke waktu. Jadi bagaimana, tertarik untuk mencoba gaya rambut bob klasik di tahun 2017 ini?

2.Gaya Rambut Wet Look yang Edgy

German Vogue by @luigiandiango

A post shared by Kendall (@kendalljenner) on

Gaya rambut 2017 yang terkesan selalu basah ini mulai populer di mancanegara lho, readers. Beberapa pertunjukan busana telah menampilkan runway modelnya dengan gaya rambut yang terkesan ‘basah’ seperti baru dari pantai. Tak terkecuali Kendall Jenner dan Rosie Huntington-Whitley juga pernah memiliki gaya rambut basah ini. Menariknya, gaya rambut 2017 ini cocok untuk diaplikasikan pada anda yang memiliki dasar rambut lurus atau keriting. Cukup dengan mengaplikasikan cream Blow dry cream atau moroccan oil dari pangkal rambut hingga ujungnya, and you are ready to go!

3.Gaya Rambut Messy Hair yang Playful

@voguejapan x @luigiandiango x @anna_dello_russo

A post shared by Gigi Hadid (@gigihadid) on

Jika anda menganggap wet look hair not my thing, so how about messy hair don’t care thing? Dengan tampilan yang terkesan berantakan, namun membuat anda terkesan playful, santai dan seksi. Cara memiliki rambut dengan gaya ini bisa dimulai dari proses keramas. Sehabis keramas, keringkan rambut dengan handuk, setelahnya sisir dengan jari-jari tangan. Ketika sudah memiliki big wave yang diinginkan bisa ditambahkan wave cream atau curl cream, lalu biarkan mengering untuk hasil yang natural.

4.Gaya Rambut Long Pony Tail yang Girly

♡ 💡🍂

A post shared by Ariana Grande (@arianagrande) on

Ketika menyebutkan long pony tail beberapa dari anda bisa jadi langsung menyebutkan Ariana Grande! Yes benar! Gaya rambut ini akan membuat penampilan anda terlihat girly. Sekaligus, anda bisa menerapkan face treatment gratis karena pada gaya rambut ini, tarikan rambut juga ikut menarik dan mengencangkan kulit wajah. Isn’t that nice?

5.Gaya Rambut Fringe Layer Hair yang Elegan

Siapa yang tidak jatuh cinta dengan Jennifer Aniston yang mempopulerkan gaya rambut ini ketika membintangi serial Friends? Semua orang terpana melihat betapa indah dan jatuh dengan cantik layer hair yang dimiliki Jen. Jadi, apakah model layer lalu terbilang so yesterday? Jangan takut, anda bisa memodifikasi gaya ini dengan memotong poni dan ujung layer dengan gaya potongan fringe atau pinggiran yang tidak beraturan, seperti gaya rambut Felicity Jones. Don’t we love this look?

6.Gaya Rambut Long Curly Hair yang Sophisticated

A post shared by Beyoncé (@beyonce) on

Siapa bilang punya rambut keriting itu menyebalkan? Jika anda bisa merawatnya dengan baik maka memiliki rambut keriting merupakan anugerah yang tak terkira loh readers. Lihat saja penampilan Beyonce yang merawat rambut keriting panjangnya dengan sempurna. Jika anda memiliki rambut keriting, panjangkan dan biarkan tergerai!

7.Gaya Rambut Fringe Bangs yang Cute

Jadi anda tidak ingin mengubah terlalu banyak gaya pada rambut anda tahun ini karena masih sayang dengan rambut panjang anda. Jangan khawatir, bagaimana dengan mencoba gaya baru hanya pada poni anda? Dengan potongan pinggiran acak yang sedang hits, mengatur poni jatuh tepat di atas mata dengan gaya acak membuat anda tampil berbeda. Anda bisa mencontek penampilan Jessica biel yang mempertahankan rambut panjangnya dengan potongan acak pada poninya. Sooo cute!!

8.Gaya Rambut Pixie hair yang Maskulin

Tahun 2017 ini, gaya rambut model pendek tampaknya akan kembali ngehits,  seperti gaya rambut  potongan bob, lob dan pixie. Jika selama ini anda memiliki rambut panjang, memiliki rambut pendek selain mengubah tampilan keseluruhan anda menjadi lebih segar, gaya rambut ini juga akan membuat anda tampil lebih muda loh, readers. Jika gaya rambut Bob menampilkan sisi feminin anda, maka dengan dengan gaya rambut pixie anda akan terkesan maskulin dan edgy. Sangat modern!

9.Gaya Rambut Wave Bob yang Anggun

Gaya rambut ini diadopsi dengan sangat cantik oleh Jessica Chastain. Dengan potongan rambut sebahu tanpa poni, tampilan ombak yang flawless dan light, membuat Jessica terlihat sangat anggun. Apabila anda ingin memberi sentuhan berbeda, anda bisa mengubah warna rambut anda dengan warna-warna terang ataupun ombre. Berani mencoba?

10.Gaya Rambut Sleek yang Bold

#DIORxRihanna in stores now and online at DIOR.com

A post shared by badgalriri (@badgalriri) on

Rapikan tampilan rambut anda dengan gaya rambut sleek seperti yang Rihanna lakukan. Anda dapat melakukaan smoothing atau mengaplikasikan rambut dengan flat iron. Pastikan rambut anda lurus bercahaya dan anda akan memiliki rambut sleek yang tampak bold. Just like Rihanna did! Nah itulah ke 10 pilihan gaya rambut untuk tahun 2017. Apakah anda sudah memutuskan ingin mengadopsi yang mana? saran kami, perhatikan model rambut anda yang sekarang dan pilihlah salah satu gaya rambut yang sama sekali lain. Penampilan anda akan benar-benar baru di tahun 2017 ini. Jadi, selamat menikmati penampilan anda dengan gaya rambut yang baru ya!

Save

Save

Save

Save

Save

Save

Save

Save

Save

Save

Save

Save

Lagi butuh make up artist? Yuk cobain di HelloBeauty.id aja, cool banget!

Share on Pinterest
Share with your friends










Submit
Beauty, Fashion, Lifestyle, Make Up