10 Fakta Tentang Maskara Revlon, Sudah Tahu ?

Share on Pinterest
Share with your friends










Submit

RevlonSource: wikipedia

Revlon merupakan salah satu brand kosmetik yang telah lama ada di Indonesia. Berawal dari produk cat kuku, kini Revlon telah menjadi salah satu brand make-up dunia. Tidak hanya terbatas di cat kuku, saat ini Revlon menyediakan produk kecantikan dari ujung mata hingga ujung kaki. Foundation, lipstik, eye shadow,  eye liner, semuanya ada. Maskara pun tidak luput dibuatnya. Tahukah Anda 10 fakta berikut ini tentang maskara Revlon?

1. Produk Asal Amerika Serikat

New season, new nails, new eyes, new lips!

A post shared by Revlon Australia & New Zealand (@revlonanz) on

Revlon didirikan pada tahun 1932 oleh Charles Revson, Joseph Revson, dan seorang ahli kimia Charles Lachman. Pada awalnya, Revlon membuat cat kuku. Pada tahun 1937, Revlon mulai memasarkan produknya di departement store dan apotek, yang cukup sukses. Saat ini, produk kosmetik Revlon sangat beragam, seperti foundation, eye shadow, maskara, dan lain-lain.

2. No Animal Testing

Revlon merupakan salah satu brand kosmetika yang menentang penyiksaan terhadap binatang. Dahulu, uji coba produk kepada binatang merupakan praktik yang biasa dilakukan, salah satunya untuk menguji toksisitas obat dan mengembangkan produk obat. Namun, praktik ini banyak ditolak karena dianggap menyakiti hewan. Sejak tahun 1989, Revlon tidak menerapkan uji coba produk terhadap hewan, dan memastikan setiap produknya menggunakan teknologi maju untuk menjamin keamanannya.

3. Kandungan Carbon Black

Source: WikimediaImages

Dalam pembuatan beberapa maskaranya, Revlon menggunakan pewarna bernama Carbon Black. Meski masih menimbulkan pro kontra akan keamanannya untuk kesehatan tubuh dalam jangka panjang, Carbon Black dinyatakan aman oleh Food and Drug Authorities (FDA) untuk digunakan sebagai pewarna buatan untuk obat dan kosmetik. FDA merupakan badan yang menguji keamanan bahan obat dan makanan di Amerika Serikat.

4. Kemasan Cantik Berwarna-warni

Pada akhir tahun 2015, Revlon meluncurkan kemasan baru maskaranya. Maskara Revlon tampil dengan kemasan baru dengan lima warna ngejreng, yakni pink fuschia, tosca, merah darah, ungu, dan biru muda. Tiap mascara memiliki fungsi yang berbeda beda. Kemasannya dirancang menyesuaikan kebutuhan spesifik bulu mata yang berbeda-beda, seperti memperpanjang bulu mata, mempertegas bentuk bulu mata, dan menambah ketebalan bulu mata.

5. Revlon Volume+Length Magnified Mascara

Mascara dengan tutup gagang berwarna biru muda ini membantu membuat bulu mata terlihat lebih panjang dan tebal. Aplikator maskaranya berbentuk seperti sika berukuran besar, membantu pengguna untuk memulaskan maskara di tiap helai bulu mata, tanpa membuat maskara terlalu menggumpal di bulu mata. Maskara ini cocok untuk Anda yang memiliki bulu mata yang cukup panjang tetapi tidak terlalu tebal.

6. Revlon Ultra Volume Mascara

Maskara dengan tutup gagang berwarna pink ini memiliki ukuran aplikator maskara yang cukup besar. Bulu aplikatornya berbentuk tiga galur kombinasi bulu panjang dan pendek, untuk memaksimalkan volume bulu mata. Bentuk sikatnya dapat memulaskan cukup banyak cairan maskara ke bulu mata. Cukup satu ulasan untuk membuat bulu mata terlihat makin tebal. Maskara ini terkesan ringan digunakan, juga tidak terlalu menggumpal.

7. Revlon Super Length Mascara

Essa é a Super Length, uma das máscaras de cílios que a @revlonbrasiloficial lançou recentemente. A coleção aqui no Brasil ainda conta com a All-in-one (vermelha) e a Ultra volume (rosa). Nos Eua sei que existem outras. A All-in-one tem uma mini escova, não deu vontade de testar. Já a rosa parece ser boa. Essa verde tem uma das maiores escovas de máscaras comparada com outras que já tive e proporciona um alongamento sim, além de deixar os cílios bem pretos. Mas ainda não sei se gosto da fórmula, talvez por ter usado poucas vezes ainda, prefiro quando a máscara fica mais encorpada. This is Super Length, one of the mascaras that @revlonbrasiloficial launched recently in Brazil. The collection here also has the All- in-one (red) and Ultra volume (pink). The All- in-one has a mini brush, I did not want to test. The pink one looks good. This green has one of the biggest mascaras brushes compared to other I have ever had and provides a extended and very black lash look. But still I do not know if I like the formula, perhaps because I used a few times, I prefer when the mask is more full-bodied. #revlon #revlonmascara #mascara #revlonsuperlength #revlonsuperlengthmascara #mascaradecilios #makeup #makeupaddict #makeupaddiction #makeuplovers #makeupjunkie #makeupproducts #ourbeautytips #beautytips #tips #maquiagem #loucaspormaquigem #maquiagembrasil #maquiagemdodia

A post shared by Our Beauty Tips (@ourbeauty_tips) on

Maskara ini memiliki gagang yang terbesar dari keempat maskara Revlon lainnya. Maskara dengan gagang berwarna tosca ini memiliki serat bulu maskaranya kecil, seperti bulu mata asli, dan meruncing di bagian ujungnya untuk menjangkau bulu mata terkecil. Maskara ini cocok untuk Anda yang memiliki bulu mata tidak terlalu panjang, tapi tebal. Maskara ini dapat membantu bulu mata Anda terlihat lebih panjang, tanpa membuatnya terkesan berat karena terlalu tebal.

8. Revlon Dramatic Definition

Aplikator maskara ini lebih pendek, namun berjenjang-jenjang. Aplikator maskara dengan pegangan berwarna ungu ini berbulu sedikit lebih jarang daripada maskara Revlon lainnya. Seperti namanya, dramatic, maskara ini dapat mempertegas tampilan bulu mata Anda. Formulanya yang terasa ringan, membuat masskara ini cocok untuk Anda yang ingin menggunakan riasan natural di siang hari.

9. Revlon Ultimate All-in-One

Sesuai namanya, maskara ini seolah merupakan rangkuman dari keempat seri maskara Revlon yang lain. Maskara Ultimata All-in-One dengan gagang berwarna merah ini memiliki aplikator terkecil dari yang lainnya. Aplikator yang kecil ini memudahkan pengguna untuk menyapukannya di bulu mata atas, bawah, bahkan ke ujung pinggir bulu mata. Maskara ini membuat bulu mata Anda terlihat lebih panjang, tebal, dan tidak menggumpal.

 10. Maskara yang Tersedia di Indonesia

Dari kelima varian maskara di atas, sayang sekali tidak kesemuanya tersedia di Indonesia. Baru ada dua jenis maskara Revlon dengan kemasan baru yang hadir di Indonesia, yakni Revlon Ultimate All-in-One mascara, dan Revlon Ultra Volume Mascara. Bila Anda tetap ingin memiliki ketiga seri yang lain, mungkin Anda dapat mencoba jasa PO kosmetik yang banyak ditawarkan untuk membeli kosmetik di luar negeri.

Semoga bermanfaat!

Lagi butuh make up artist? Yuk cobain di HelloBeauty.id aja, cool banget!

Share on Pinterest
Share with your friends










Submit
Beauty, Lifestyle