Ini Dia 10 Manfaat Gluta Panacea dan Efek Sampingnya yang Harus Kamu Waspadai

Share on Pinterest
Share with your friends










Submit


Source: mohammadaasim

Sebagian dari wanita-wanita di Indonesia memang memiliki pandangan bahwa kulit putih itu cantik dan bisa membuat kita percaya diri. Padahal kulit asli orang Indonesia adalah sawo matang atau kuning langsat. Untuk itu gencar sekali produk-produk dari dalam maupun luar negeri membuat produk pemutih yang targetnya adalah orang-orang Indonesia. Salah satunya yang sedang booming adalah suplemen pemutih Gluta Panacea, suplemen yang berasal dari Thailand dan dipercaya dapat memutihkan seluruh tubuh. Suplemen pemutih yang berupa kapsul ini kabarkan bisa mengakibatkan beberapa efek samping. Berikut adalah 10 manfaat dan efek samping dari Pemutih Gluta Panacea yang sedang booming di Indonesia:

1. Gluta Panacea Mengandung ALA (Alpha Lipoic Acid)

Manfaat Gluta Panacea yang sering diidam-idamkan oleh para pembelinya adalah agar bisa memutihkan tubuh secara menyeluruh. Hal ini didukung oleh komposisi yang terdapat dalam Gluta Panacea, salah satunya adalah terdapat kandungan ALA (Alpha Lipoic Acid). ALA memiliki manfaat terhadap kesehatan dan juga kecantikan kulit diantaranya. ALA dapat mengobati jerawat dan juga menghilangkan bekas jerawat diwajah, mengurangi flek, dan juga memutihkan tubuh. Selain itu kandungan ALA dapat memperbaiki sel-sel kulit yang rusak.

2. Kandungan Ekstrak Rose Hip


Source: Pexels

Kandungan selanjutnya yang terdapat dalam manfaat Gluta Panacea adalah rose hip extract. Rose hip extract ini yang membuat Gluta Panacea mangandung banyak vitamin C yang bermanfaat mempercepat produksi sel-sel kulit yang sehat. Rose hip juga berfungsi membantu tubuh memproduksi collagen dan elastin sehingga membuat kulit lebih segar dan juga kenyal. Kandungan rose hip juga berfungsi untuk memperlambat penuaan dini dan juga bagus untuk memperbaiki kerusakan terhadap daya pengelihatan.

3. Mengandung Antioksidan Tinggi Bagi Kulit


Source: jill111

Hal ini karena terdapat kandungan zat Licopene yang memang bagus dalam memberikan efek samping positif yaitu bermanfaat sebagai antioksidan. Kandungan pomegranate dalam manfaat Gluta Panacea berkhasiat untuk mengurangi kerutan, bekas luka, dan juga bintik-bintik merah pada kulit. Pomegranate juga berfungsi untuk mencegah penuaan dini dan bisa meningkatkan imunitas tubuh, jadi kamu bisa memperoleh kulit putih dan kesehatan tubuh secara bersamaa. Menakjubkan, bukan?

4. Memutihkan Kulit Tubuh yang Gelap


Source: DzeeShah

Keunggulan dari Gluta Panacea adalah mampu memutihkan tubuh secara merata dan bisa memutihkan tubuh yang gelap sekalipun. Inilah yang membuat Gluta Panacea sangat booming di pasar online Indonesia. Hal ini karena kandungan Oligomeric Proanthocyanidin yang bermanfaat untuk mencerah kulit tubuh dan memutihkannya secara menyeluruh. Oligomeric Prothocyanidin dalam Gluta Panacea berasal dari ekstrak biji anggur yang juga mampu membantu kulit memproduksi kolagen sehingga kulit lebih kencang dan mulus.

5. Mengandung L-Glutathione


Source: jill111

Kandungan selanjutnya yang terdapat dalam kapsul Gluta Panacea adalah L-Glutathione. L-Glutathione ini mengandung antioksidan yang sangat tinggi dan bisa berkhasiat untuk menghilangkan permasalahan kulit seperti jerawat, komedo, dan juga flek hitam. Zat ini juga cukup berperan penting dalam memberikan efek pemutihan pada kulit di seluruh tubuh dan memperbaiki kulit yang belang. L-Glutathione juga membantu tubuh meresap zat-zat yang penting agar terbentuk sel-sel kulit yang baru yang lebih sehat.

6. Melembabkan Kulit


Source: RondellMelling

Jika kamu merasa kerepotan dan tidak percaya diri dengan kondisi kulit kamu yang mudah kering. Mengkonsumsi Gluta Panacea bisa mengatasi masalah kulit kering karena beberapa zat yang terkandung di dalamnya memang berkhasiat untuk mengembalikan keremajaan kulit kita, sehingga kulit kita akan terasa lembab dan lembut dari biasanya. Sehingga kamu tidak memerlukan banyak produk lotion tubuh lagi untuk membuat lembab kulitmu, dari kandungan Gluta Panacea kamu bisa mendapatkan perawatan kulit dari dalam tubuh.

7. Efek Putih pada Setiap Orang Berbeda-beda

White SkinSource: Scott Webb

Banyak diantara orang yang sudah pernah membeli produk ini sering bertanya bahwa mereka merasa belum merasakan perubahan pada kulit mereka. Tetapi ada sebagian orang yang sudah merasakannya seperti kulit lebih cerah, lebih kenyal, dan juga lebih lembut dari biasanya. Mengapa hal ini bisa terjadi? Jawabannya adalah kolagen dari tubuh mereka berbeda-beda, kolagen yang diproduksi dalam tubuh kita sendiri akan berbeda pada setiap Individu hal inilah yang membuat efek dari Gluta Panacea akan berbeda-beda setiap orangnya.

8. Mengakibatkan Maag Kronis


Source: MabelAmber

Ini adalah efek yang sering dilontarkan oleh orang yang mengkonsumsi Gluta Panacea dalam jangka panjang. Ternyata manfaat Gluta Panacea bisa berkhasiat untuk memutihkan tubuh tetapi kamu akan beresiko terkena maag kronis. Gluta Panacea bisa memperburuk maag yang kamu derita bila kamu mengkonsumsinya dalam jangka panjang. Sebaiknya jangan diteruskan jika kamu merasa maagmu bertambah buruk dari pada kamu jatuh sakit dan malah akan membuatmu sengsara.

9. Efek Ketergantungan


Source: Pexels

Setiap penjual Gluta Panacea tidak menjelaskan apakah efek putih dari manfaat Gluta Panacea bisa didapatkan secara permanen. Mereka hanya menjanjikan bahwa Gluta Panacea bisa memutihkan kulit kita dan tidak diberitahu secara spesifik berapa lama kulit kita akan menjadi putih karena jelas akan berbeda pada setiap orang. Itu berarti Gluta Panacea harus kita konsumsi selanjutnya dalam jangka panjang jika kita ingin mempunyai kulit putih seterusnya. Padahal mengkonsumsi kapsul, walaupun itu suplemen setiap hari dalam jangka panjang akan berbahaya dan bisa menimbulkan beberapa penyakit serius seperti ginjal dan gangguan metabolisme tubuh nantinya.

10. Hati-hati bagi Kamu Penderita Alergi Obat


Source: Pexels

Bagi kamu yang menderita alergi terutama alergi terhadap obat-obatan tertentu, kamu harus berpikir dua kali sebelum mengkonsumsi Gluta Panacea. Suplemen pemutih ini memiliki banyak sekali kandungan zat yang memang memberikan efek putih pada tubuh tetapi belum menjamin memberikan dampak kesehatan pada tubuhmu. Hal yang ditakutkan adalah salah satu dari zat kandungan pada Gluta Panacea mungkin bisa membuat elergimu kambuh. Untuk itulah lebih teliti lagi dalam memilih produk suplemen pemutih, apalagi jika memang bisa memutihkan tubuh secara instan biasanya bukanlah produk yang baik.

Menjadi wanita yang sempurna dengan tubuh putih dan juga kulit yang sehat memang bisa membuat kita lebih percaya diri. Manfaat Gluta Panacea memang sedang booming di pasar online Indonesia dan sebagian dari mereka sudah bisa merasakan manfaat Gluta Panacea. Namun ternyata ada beberapa resiko bila kamu memutuskan untuk membeli dan memakai produk ini. Lebih baik manfaatkan saja alam dan ubahlah gaya hidupmu dengan hidup sehat seperti rajin mengkonsumsi buah dan sayuran yang dapat memberikan manfaat pada kulitmu. Lakukan juga perawatan kulit secara alami dengan rutin seperti berlulur atau rajin mengoleskan lotion tubuh agar kulit tubuhmu tetap sehat. Semoga artikel ini bisa bermanfaat bagi kamu. Ingatlah selalu untuk mencintai hidup sehat!

Mager ke salon?? Tinggal pesan Beauty Service mu di HelloBeauty.id, tersedia makeup, hairdo, hijabdo dan masih banyak lagi!

Share on Pinterest
Share with your friends










Submit
Beauty, Health