10 Matte Lipstik Maybelline Favorit Perempuan Di Dunia

Share on Pinterest
Share with your friends










Submit


Source: Votredame

Matte lipstik Maybelline ini bisa dikatakan menjadi lipstik terfavorit hampir semua wanita di dunia. Selain karena merknya sudah mendunia, harganya pun terjangkau dan kualitasnya tidak perlu ditanya lagi. Apalagi sekarang ini Maybelline “mengambil” supermodel ternama Gigi Hadid sebagai dutanya.

Hmm bagi Anda yang belum pernah mencoba lipstik Maybelline khususnya yang matte, maka wajib loh untuk mencobanya. Setidaknya memiliki minimal satu warna dari koleksinya. Mau tau apa saja warna lipstik Maybelline matte yang menjadi favorit? Ini dia 10 daftarnya:

1. Rich Ruby


Source: Dan Queiroz

Warna merah klasik nan cerah dan akan menjadikan penampilan Anda lebih cute serta seksi. Warnanya merah menyala namun tidak terlalu mencolok. Saat polesan pertama, warna merahnya mungkin akan agak menyala namun setelah beberapa menit akan menempel ke bibir dan terlihat lembut.

Namun jika Anda ingin warna merahnya menyala maka bisa mengoleskan beberapa kali. Bagi Anda yang ingin tampil lebih percaya diri dan berani, maka lipstik warna Rich Ruby ini bisa jadi pilihan.

2. All Fired Up


Source: Portrait7wow!

Perpaduan warna merah dengan sentuhan pink muda. Warna setelah menempel di bibir akan terlihat manis dan lembut. Namun tetap akan terlihat merah menyala sehingga wajah pun lebih cerah.

Hati-hati bagi pemilik kulit sawo matang karena bisa menjadikan wajah kusam. Untuk mengakali agar tidka kusam, maka anda bisa menggunakan riasan wajah natural.

3. Flaming Fuschia

A post shared by ajengwp (@maybelline_ajeng_sby) on

Warna pink dengan sentuhan ungu dan hasilnya setelah dioleskan ke bibir akan terlihat fuschia. Warnanya pink elektrik dalam artian pink menyala dan akan terlihat sedikit ungu muda.

Lipstik warna ini cocok bagi Anda yang ingin tampil edgy. Warnanya yang unik ini pun menjadi salah satu warna lipstik popular dan banyak dicari.

4. Pink and Chic

Sesuai dengan judulnya, warna pink lembut dengan sentuhan ungu muda. Warnanya memang tidak terlalu mencolok dan lembut. Namun tetap terlihat pink menyala.

Warna ini paling pas digunakan untuk Anda pemilik kulit putih. Bagi pemilik kulit sawo matang sebaiknya dihindari menggunakan lipstik warna ini karena wajah akan terlihat kusam.

5. Let Me Pink

Warna pink segar, tidak terlalu menyala ataupun lembut. Dijamin saat menggunakan lipstik warna ini akan menjadikan wajah terlihat manis loh.

Agar lebih manis lagi, Anda bisa menggunakan riasan wajah dengan warna yang cukup manis atau senada dengan lipstiknya. Cocok bagi Anda yang ingin tampil chic dan romantis.

6. Vibrant Violet


Source: Tom Marvel

Warna lipstik perpaduan ungu tua dengan pink menyala. Saat dioleskan ke bibir maka hasil akhirnya akan terlihat violet, sama seperti judulnya. Warna lipstik ini juga termasuk unik dan jarang ada loh.

Bagi Anda yang ingin tampil edgy namun tetap chic maka warna lipstik ini bisa jadi pilihan. Kabar baiknya lagi nih, warna lipstik ini akan membuat Anda terlihat misterius lohh.

7. Blushing Pout


Source: Renata Lima

Warna pink natural dengan sentuhan ungu muda. Saat dioleskan ke bibir maka warnanya akan menyerupai warna bibir natural. Memang akan terlihat agak pink pucat namun tidak akan membuat wajah pucat ataupun kusam.

Anda bisa menggunakan lipstik warna ini untuk kegiatan keseharian, baik itu ke kampus, ke supermarket ataupun sekedar membersihkan rumah. Tanpa menggunakan riasan wajah pun setelah menggunakan lipstik warna ini akan membuat wajah tetap fresh.

8. Nude Nuance

Warna natural cokelat yang akan menjadikan wajah terlihat fresh seperti tidak menggunakan make up. Warna lipstik ini didominasi cokelat dengan sentuhan oranye. Saat dioleskan ke bibir maka warnanya akan menyatu sempurna ke warna bibir asli.

Jika Anda malas berdandan dan ingin wajah tidak terlalu kusam, maka bisa menggunakan lipstik warna ini. Ssttt ternyata warna ini juga bisa menjadikan ukuran bibir lebih penuh dan seksi tentunya!

9. Clay Rush


Source: Gullherme Yagul

Warna lipstik natural dari Maybelline ini didominasi cokelat dan oranye. Saat dioleskan ke bibir akan menyatu sempurna dengan warna bibir alami namun agak sedikit oranye. Dan wara lipstik ini ternyata akan membuat wajah pucat, apalagi bagi pemilik kulit wajah sawo matang.

Nah untuk mengakalinya, Anda bisa menggunakan riasan wajah yang cukup segar. Hindari warna natural dan gunakan rona pink.

10. Burgundy Blush

Warna lipstik ini merah bata sebenarnya dan akan terlihat seksi setelah dioleskan ke bibir. Selain itu, bisa menjadikan ukuran bibir lebih penuh juga loh.

Warna lipstik ini cocok digunakan saat Anda hendak datang ke acara formal. Sentuhan merah gelap pada lipstik ini akan menjadikan penampilan Anda lebih misterius juga!

Matte lipstik Maybelline ini memang dijamin tidak akan mengecewakan. Harganya pun termasuk terjangkau sehingga Anda bisa dengan mudah mendapatkannya. Tertarik untuk memiliki semua koleksi warna lipstik dari Maybelline ini?

Share on Pinterest
Share with your friends










Submit
Kosmetik