Ladies, 10 Pilihan Lipstik Matte Saya Ini Harus Kamu Coba Juga

Share on Pinterest
Share with your friends










Submit

Source: kaboompics

Banyak sekali wanita yang tergila-gila dengan lipstik. Satu warna saja tidak akan cukup karena selalu ada warna lain yang terlihat menawan jika dipulas ke bibir. Bukan hanya membuat penampilan terlihat lebih menarik namun juga bisa memberi kepercayaan diri bagi sang wanita, sekaligus menonjolkan kepribadiannya. Dan tentunya mereka tak rela ketinggalan tren lipstik matte yang tengah viral sampai saat ini.

Koleksi lipstik saya juga tak ketinggalan menambahkan deretan lipstik matte hingga sekarang memiliki koleksi lipstik matte saya sendiri. Beberapanya bahkan dijual dengan sangat terjangkau di toko loh.  Apa saja? Yuk ditengok biar Anda juga terkena efek lipstik matte.

1. Purbasari Colour Matte Lipstick

Source: cerqueiraricardo

Rekomendasi pilihan lipstik matte saya di nomor satu jatuh ke Purbasari Colour Matte Lipstik. Purbasari sendiri ialah merek lokal yang sudah lama berkecimpung di dunia perkomestikan Indonesia. Merek lipstik ini dulunya tidak dikenal banyak namun sejak memunculkan lini lipstik matte-nya Purbasari sekarang menjadi merek yang cukup terkenal. Banyak yang memuji warna dan kualitas lipstik ini.  Tekstunya yang ringan mudah tersapu dan menempel di bibir. Selain itu, lipstik ini bisa didapatkan dengan harga yang sangat terjangkau. Anda cuma perlu membayar Rp 35.000,- untuk mendapatkannya!

2. Wardah Lip Cream

Merek kosmetik lokal yang membranding dengan jaminan halal ini mengeluarkan lipstik matte dalam formula liquid. Sebelumnya Wardah sudah merilis lipstik matte namun begitu Purbasari mengeluarkan seri lipstik mattenya, lipstik matte Wardah langsung kalah pamor. Sekarang brand komestik satu ini mengeluarkan lipstik matte dengan formula baru dalam tiga pilihan warna. Lipstik ini juga masih terjangkau dengan kisaran harga -hanya Rp 60.000,-.

3. L.A Girl Matte Flat Finish Pigment Gloss

Merek kosmetik satu ini berasal dari Amerika Serikat dan telah dikenal sebagai produsen kosmetik berkualitas dengan harga yang masih terjangkau. Seri lipstik matte yang dikeluarkan L.A Girl juga menjadi terkenal karena kualitas dan pilihan warnanya yang beragam. Malah, lipstik matte L. A Girl jadi salah satu lipstik matte yang paling disukai para wanita di seluruh dunia loh Ladies. Untuk mendapatkan pilihan lipstik matte saya yang satu ini Anda cuma perlu merogoh kocek Rp 78.ooo,- saja.

4. Mineral Botanica Soft Matte Lip

Mineral Botanica memang belum terdengar familiar, namun merek kosmetik lokal yang terhitung baru ini layak buat diperhitungkan. Merek ini juga mempunyai seri lipstik mattenya sendiri. Lipstik dari Mineral Botanica terasa ringan jika dipakai sehingga cocok untuk pemakaian sehari-hari. Produk ini memang belum tersedia di counter kosmetik namun kamu bisa mendapatkannya secara online dengan harga berkisar dari Rp 44.000.- sampai Rp 55.000,- saja.

5. LT Pro Long Lasting Matte Lip Cream

Lini seri LT Pro tidak memberikan efek warna yang berkilap di bibir namun memiliki daya tahan lama yang dapat dibuktikan para pencinta lipstik. Dengan warna yang menempel lama Ladies tidak perlu sering memulas ulang bibir karena daya tahan lipstik ini memang dikenal bandel. Tapi tenang saja, meski lipstik matte ini awet di bibir menghapusnya tidaklah sukar. Tapi kalau lipstik susah pudar, Anda bisa memakai milk cleanser atau kapas yang sudah dibasahi air. Tersedia dalam 8 pilihan warna yang dibandrol dengan harga Rp 95.000,-.

6. NYX Soft Matte Lip Cream

NYX menjadi lipstik yang tidak boleh terlewat. Reputasi NYX yang terkenal dengan produk soft matte lip creamnya yang sudah mendunia otomatis membuatnya masuk ke pilihan lipstik matte saya. Lip cream keluaran NYX ini mempunyai tekstur ringan yang tak akan membuat bibir terasa tebal, lipstik ini juga punya wangi yang menjadi nilai tambahan bagi para penggandrung lipstik. Produk buatan brand kosmetik asal Amerika ini bisa didapatkan dengan mudah di pusat perbelanjaan atau toko online dengan hanya Rp 95.000,-.  Sampai saat ini NYX masih jadi favorit meskipun banyak produk sejenis yang dijual dengan harga lebih murah di pasaran.

7. Sariayu Duo Lip Color

Anda ingin mencoba lipstik matte namun masih menyukai efek mengkilap lipstik gloss? Tenang saja, dengan produk Sariayu ini Anda bisa mendapatkan keduanya dalam satu produk. Jika Anda ingin memakai warna matte pulaskan saja bagian yang matte ke bibir Anda, dan jika ingin hasil mengkilap tinggal sapukan ujung glossy-nya. Dengan kisaran harga yang hanya Rp 90.000,- saja serta 12 varian warnanya, lipstik matte saya yang satu ini best buy banget!

8. Wet n Wild Matte Lipstik

Sekali lagi pilihan lipstik matte saya jatuh ke merek asal Los Angeles. Wet and Wild termasuk merek yang membuat lipstik dengan harga terjangkau serta kualitas yang tak kalah bermutu. Banyaknya varian warna dalam lipstik mereka membuat lipstik ini semakin digandrungi para wanita yang senang mencoba banyak warna di bibirnya. Dengan daya tahan yang cukup baik, merek ini sangat layak buat dilirik dan dijadikan salah satu koleksi Ladies. Dapatkan cukup hanya dengan Rp 56.000,- saja.

9. Dissy Lip Matte

Bukan hanya artis Hollywood yang punya merek kosmetik sendiri, artis Indonesia juga ada yang membuat merek kosmetiknya sendiri. Ialah Dissy yang diproduksi di bawah nama Ussy Susilowati, artis hiburan yang sudah tak asing lagi di masyarakat Indonesia. Ussy juga jeli dengan pasar sehingga ia juga membuat produk lipstik mattenya sendiri. Lipstik matte Dissy banyak digunakan artis lain dan memiliki mutu yang tidak kalah dari merek kosmetik lainnya. Bentuknya yang cair dengan aplikator kuas bisa jadi membuat Anda kesulitan jika tidak biasa, namun jika Anda sudah ahli mengaplikasikannya Anda bisa mendapatkan pulasan lipstik yang indah dan rapi. Produk Dissy ini bisa Anda dapatkan dengan Rp 90.000,-.

10. Make Over Ultra Hi-Matte Lipstick

Untuk melengkapi pilihan lipstik matte saya, Make Over Ultra Hi-Matte Lipstick menjadi penutup. Brand kosmetik ini memberi 15 pilihan rona lipstik yang sangat menggoda serta daya tahan lipstik yang luar biasa hingga mencapai 8 jam.  Warna yang pekat ini juga membuat Ladies tak perlu memulas lipstik berulang-ulang untuk mendapat intensitas warna yang diinginkan. Lipstik matte ini bisa Ladies dapatkan hanya dengan Rp 89.000,- saja.

Lipstik matte memang menggoda buat dicoba. Jika Anda penggemar warna nude, lipstik matte akan memberikan kesan lebih natural pada bibir. Ingat untuk mengoleskan lip balm sebelum mengaplikasikan lipstik matte karena bibir yang diolesi lip balm sebelumnya akan memberi hasil pulasan lipstik yang lebih halus.

Selamat menjelajah warna lipstik favorit Anda!

Lagi butuh make up artist? Yuk cobain di HelloBeauty.id aja, cool banget!

Share on Pinterest
Share with your friends










Submit
Beauty, Cosmetics, Make Up