10 Lipstik Dolby Terbaik dan Terfavorit

Share on Pinterest
Share with your friends










Submit


Source: Rosmarie Voegtli

Lipstik Dolby ini bisa dikatakan lipstik dengan harga paling terjangkau dengan kualitas yang cukup memuaskan. Harganya hanya Rp 6.000 saja loh! Merk Dolby memang merk lokal dan dibuat di Purwakarta namun kualitasnya tidak mengecewakan.

Bentuknya cukup mungil dengan dominasi warna hitam. Namun dengan ukurannya yang mungil ini malah memberikan kelebihan, yaitu bisa dibawa kemana saja dengan mudah bukan?

Mau tau 10 warna lipstik Dolby terbaik dan terfavorit orang-orang? Ini dia daftarnya:

1.Dobly Neon Pink


Source: Jake Guild

Neon Pink dari Dolby ini saat dioleskan ke bibir warnanya cukup terang, sesuai dengan judulnya “neon.” Walaupun warna pink namun ada sentuhan ungu, sehingga sekilas akan tampak warna ungu.

Walaupun warnanya terang namun lama-kelamaan akan terlihat lembut kok. Lipstik Dolby ini juga memiliki tekstur yang setelah dioleskan ke bibir tampak seperti lip tint. Artinya bibir Anda pun akan terlihat seperti artis-artis Korea.

2. Dobly Violet


Source: Rosmarie Voegtll

Didominasi warna ungu namun dengan sentuhan pink. Warnanya cukup lembut namun ada efek sedikit glosy. Warna lipstik ini akan menjadikan penampilan Anda lebih fresh lagi.

Bagi Anda yang ingin terlihat natural dengan sedikit rona manis di wajah, maka bisa menggunakan lipstik Dolby warna ini. jangan lupa untuk menggunakan lip balm terlebih dahulu agar kelembaban bibir bertahan lama.

3. Dolby Rose Pink

Didominasi dengan warna pink bak bunga mawar namun dengan sentuhan merah. Saat diaplikasikan pada bibir akan terlihat sangat manis. Sekilas memang akan tampak seperti warna ungu namun lama-kelamaan warna pinknya akan muncul dan terlihat sangat manis.

Lipstik warna ini cocok digunakan pada siang hari agar penampilan lebih fresh. Ditambah lagi dengan riasan wajah berwarna senada.

4.Dolby Red Orange

Perpaduan warna merah dengan oranye, hasilnya? Bibir akan terlihat sangat manis! Bagi Anda yang ingin menggunakan lipstik warna merah namun tidak terlalu mencolok, maka Dolby Red Orange ini bisa jadi pilihan.

Warna ini juga cocok digunakan untuk ke kantor atau acara formal lainnya. Kelebihan lainnya lagi, warna ini akan menjadikan bibir Anda terlihat penuh dan berisi loh.

5.Dolby Red


Source: Suzet Loera

Bagi pecinta warna lipstik merah maka wajib nih memiliki Dolby Red. Warnanya merah klasik, tidak terlalu menyala dan agak lembut. Saat dikenakan di bibir malah akan menjadikan bibir terlihat lebih penuh dan berisi.

Bagi Anda yang ingin tampil lebih percaya diri, maka lipstik Dolby warna ini bisa jadi pilihan. Selain itu, warna ini juga akan menjadikan bibir lebih seksi loh.

6.Dolby Deep Red


Source: Kamil Poremblinski

Ingin menggunakan warna lipstik merah yang tidak terlalu menyala? Maka bisa memilih Deep Red ini! warna merah bata dan saat diaplikasikan ke bibir akan menjadikan penampilan lebih seksi.

Bukan hanya seksi, warna ini pun akan membuat penampilan Anda lebih dewasa dan misterius. Cocok digunakan untuk acara formal dan saat akan menghadiri meeting.

7.Dolby Oranye


Source: Unsplash

Dolby ternyata tidak kalah dalam mengikuti perkembangan tren. Salah satu pilihan warna lipstik yang ditawarkannya ini salah satu buktinya! Dolby Oranye. Didominasi warna oranye dan saat diaplikasikan ke bibir akan terlihat manis.

Namun di sebagian orang warna oranye ini akan membuat wajah pucat bahkan kusam. Untuk mengakalinya, maka gunakan riasan wajah yang cukup cerah.

8. Dolby Purple

Satu lagi nih pilihan warna lipstik yang kekinian juga. Yup, Dolby mengeluarkan varian lipstik Purple. Warna ungu ini akan menjadikan penampilan Anda lebih edgy.

Cocok digunakan bagi Anda yang ingin tampil berbeda dari yang lainnya. Dan memang dibutuhkan cukup keberanian untuk menggunakan lipstik warna unggu ini.

9.Dolby Brown

Ingin tampil natural dengan menggunakan lipstik dari Dolby? Maka Anda bisa memilih Dolby brown ini. Warna cokelat dengan sentuhan oranye ini akan menjadikan penampilan terlihat natural.

Warna lipstik ini cocok digunakan di kegiatan sehari-hari, baik itu kuliah maupun ke kantor, bahkan pergi ke pasar. Bisa dikatakn lipstik Dolby Brown ini menjadi warna lipstik yang wajib dimiliki.

10. Dolby Red Pink


Source: Renaudphoto

Ingin tampil merah merona? Maka Anda bisa menggunakan lipstkk Dolby Red Pink satu ini. Didominasi warna merah dengan sentuhan pink. Saat diaplikasikan ke bibir akan menjadikan penampilan lebih sweet.

Anda bisa memadukannya dengan riasan wajah natural ataupun warna senada. Bagi pemilik kulit sawo matang sepertinya warna ini kurang cocok karena akan menjadikan wajah terlihat kusam.

Sebagai anak bangsa, tidak ada salahnya bukan untuk membeli lipstik Dolby ini. Selain mendukung karya anak bangsa sendiri, juga menunjukkan pada dunia jika produk kecantikan kita juga tidak kalah bagus dengan merk luar negeri lainnya.

Mager ke salon?? Tinggal pesan Beauty Service mu di HelloBeauty.id, tersedia makeup, hairdo, hijabdo dan masih banyak lagi!

Share on Pinterest
Share with your friends










Submit
Cosmetics