10 Wardah Lipstik Ekslusif Matte Terfavorit

Share on Pinterest
Share with your friends










Submit


Source: WerbeFabrik

Wardah lipstik ekslusif bisa dikatakan kini menjadi merk lokal kosmetik yang sedang popular. Selain menggunakan bahan-bahan yang halal, harganya ekonomis ditambah kualitasnya memuaskan. Tidak hanya itu, Wardah pun mencoba terus mengikuti zaman dan mengeluarkan produk yang sedang dicari banyak orang.

Termasuk varian lipstik matte yang kini menjadi trend di kalangan wanita. Nah mau tau warna lipstik matte apa saja dari Wardah yang menjadi favorit? Ini dia daftarnya:

1. Fuschionately


Source: great2gether

Warna lipstik Wardah ekslusif matte ini didominasi fuschia atau pink menyala. Saat diaplikasikan pada bibir tentu saja akan terlihat pink mencocol dengan sentuhan sedikit ungu. Sayangnya warna lipstik ini walaupun sedang popular tetapi hanya cocok digunakan pada pemilik kulit wajah putih.

Bagi pemilik kulit sawo matang, warna lipstik ini akan membuat wajah terlihat kusam. Padahal warna lipstik ini bisa menjadikan penampilan lebih ceria dan energik loh.

2. Pink Me


Source: Geddo

Warna dominan lipstik ini pink dan tidak terlalu mencolok, cenderung lembut serta pastel. Saat diaplikasikan pada bibir pun warnanya akan terlihat lembut. Cocok digunakan oleh semua warna kulit, baik putih ataupun sawo matang.

Bagi Anda yang ingin tampil chic dan romantis, maka bisa menggunakan lipstik warna pink me ini. Cocok juga untuk dipakai ke kantor ataupun kuliah.

3. Speachless

Warna lipstik ini oranye pastel dan saat diaplikasikan ke bibir warnanya benar-benar oranye pucat. Hasilnya ke wajah pun akan terlihat pucat. Jika hendak menggunakan lipstik warna ini sebaiknya mengoleskan make up yang agak ceria.

Walaupun cocok digunakan bagi semua warna kulit, namun akan terlihat tidak terlalu pucat di pemilik wajah berkulit putih. Sedangkan bagi pemilik kulit sawo matang maka akan terlihat sangat pucat bahkan kusam.

4. Feeling Red

Anda penggemar lipstik warna merah seperti Taylor Swift? Maka lipstik Wardah Feeling Red ini bisa jadi pilihan.

Feeling Red bisa dikatakan berwarna merah cabai. Saat diaplikasikan pada bibir, merahnya sangat mencolok sehingga menjadikan penampilan Anda lebih berani dan seksi. Warnanya yang mencolok ini dibutuhkan keberanian untuk memakainya.

5. Red-Dicted


Source: rondelmelling

Nah warna lipstik satu ini memang merah dan cocok bagi Anda yang ingin menggunakan lipstik merah namun tidak terlalu mencolok. Didominasi warna merah namun ada sentuhan oranyenya. Namun saat diaplikasikan tetap akan menonjolkan warna merah dan terlihat lembut.

Bagi Anda yang ingin tampil seksi dan lebih percaya diri maka lipstik warna ini bisa jadi pilihan. Jangan kuatir bagi pemilik kulit sawo matang, karena lipsti warna ini cocok di segala warna kulit.

6. Hello, Ruby


Source: WerbeFabrik

Masih membahas lipstik warna merah, lipstik Hello, Ruby ini didominasi merah bata. Saat diaplikasikan pada bibir akan terlihat warna merah menyala gelap. Menjadikan penampilan Anda lebih seksi dan misterius loh.

Warna lipstik ini cocok bagi Anda yang ingin tampil lebih dewasa lagi. Oh iya, warna ini juga cocok digunakan oleh semua warna kulit loh.

7. Oh, So Nude


Source: 916275

Didominasi warna coklat dengan sentuhan oranye. Saat diaplikasikan warnanya hampir menyerupai warna bibir sehingga nyaris seperti Anda tidak menggunakan lipstik.

Sebaiknya jika ingin warna lipstik ini terlihat lebih “keluar” maka gunakanlah make up wajah. Namun jika ingin penampilan keseharian tampak fresh seperti tidak menggunakan make up padahal pakai, maka lipstik warna ini bisa jadi pilihan.

8. See You Latte


Source: Lightstargod

Masih membahas lipstik Wardah Matte berwarna natural. Kali ini ada pilihan See You Latte. Warnanya didominasi coklat dengan sentuhan pink dan oranye. Saat diaplikasikan pada bibir akan terlihat warna coklat namun ada sentuhan pinknya.

Warnanya hampir sama dengan warna bibir sehingga make up terlihat natural. Cocok digunakan di segala suasana, baik itu formal maupun non formal.

9. Mauve On!


Source: Daw8ID

Campuran warna merah dengan pink sehingga saat diaplikasikan tampak seperti ungu namun lebih lembut. Setelah digunakan berjam-jam maka warnanya akan berubah menjadi warna natural alias coklat dengan sentuhan pink.

Warna ini bisa jadi pilihan untuk digunakan saat hendak kuliah atau mengerjakan aktivitas keseharian di rumah. Warnanya tidak terlalu mencolok dan lembut.

10. Pinkcredible


Source: AdinaVoicu

Dari namanya sudah pasti warna lipstik ini pink. Namun pinknya termasuk pink pastel dan lembut saat diaplikasikan ke bibir.

Warna pinknya yang kalem akan menjadikan penampilan lebih manis sekaligus edgy loh. Cocok digunakan untuk menghadiri acara pernikahan, arisan atau acara yang diadakan di sore atau malam hari.

Secara keseluruhan lipstik Wardah ekslusif Matte ini sangat memuaskan. Hasilnya tahan lama dan melekat sempurna pada bibir. Namun dibutuhkan beberapa menit setelah diaplikasikan pada bibir agar kering dan menempel sempurna.

Mager ke salon?? Tinggal pesan Beauty Service mu di HelloBeauty.id, tersedia makeup, hairdo, hijabdo dan masih banyak lagi!

Share on Pinterest
Share with your friends










Submit
Cosmetics