10 Lipstik La Tulipe Terfavorit

Share on Pinterest
Share with your friends










Submit


Source: Annca

Lipstik La Tulipe merupakan salah satu merk kosmetik lokal yang kualitasnya sepertinya tidak diragukan lagi. Harganya cukup terjangkau, yaitu tidak lebih dar 100ribu. Varian yang ditawarkan pun cukup banyak, bahkan tidak hanya lipstik tetapi juga bedak sampai alat make up lainnya.

Lipstik La Tulipe juga menyediakan berbagai jenis lipstik. Mulai dari yang matte, sampai yang finishing seperti efek glossy. Semua disesuaikan dengan selera pemakainya.

Berikut ini 10 warna lipstik La Tulipe yang menjadi favorit kaum hawa di Indonesia:

1. Nude Mocca

Warna lipstik La Tulipe satu ini benar-benar lembut dan cocok bagi mahasiswi yang mau ke kampus atau ibu-ibu yang ingin mengerjakan pekerjaan sehari-hari namun tetap tampil cantik.

Ketika dioleskan, warna lipstik La Tulipe satu ini akan terlihat natural. Nah bagi Anda yang bermasalah dengan warna bibir gelap maka warna lipstik satu ini bisa jadi pilihan untuk digunakan di keseharian bahkan di rumah.

2. Chic Rose


Source: Picjumbo_com

Dari judul warnanya saja sudah mendeskripsikan seperti apa penampakan warna saat dioleskan di bibir. Yup, warna lipstik La Tulipe satu ini cukup glamour dan terang. Cocok bagi Anda yang ingin tampil berbeda dan menjadi pusat perhatian.

Walaupun warnanya terang tetapi tetap tidak terlihat norak, asalkan dipadukan dengan riasan wajah natural. Warna ini juga cocok digunakan untuk ke kantor atau saat meeting agar lebih semangat.

3. La Tulipe Matt Lipstik (Adenium)

A post shared by Mari Aldib (@mari.aldib) on

Warnanya didominasi magenta dengan sentuhan pink. Namun saat dioleskan di beberapa orang mungkin warnanya akan menjadi hot pink.

Warna lipstik ini cocok bagi Anda yang ingin tampil ‘bold’. Ketika sudah digunakan dalam jangka waktu berjam-jam, warna hot pink ini nantinya akan memudar dan lebih soft sehingga hanya meninggalkan warna pink. Jadi jangan takut dengan warnanya yang terang ini ya, bahkan setelah didiamkan beberapa saat warnanya akan terlihatc antik ala-ala Korea loh.

4. La Tulipe Matte (Gladiol)


Source: JUrban

Didominasi warna cokelat dengan sentuhan oranye. Hasilnya saat dioleskan akan terlihat natural dan membuat penampilan Anda lebih manis lagi loh. Untuk dapatkan hasil warna yang maksimal, Anda bisa mengoleskan hingga tiga kali.

Nah saat menggunakan lipstik warna ini maka Anda bisa memakai riasan wajah dengan warna apa saja. Mengingat warna lipstik ini natural sehingga coock digunakan untuk semua jenis make up dan di segala suasana.

5. La Tulipe (Beach Coral)


Source: Pexels

Bagi Anda pecinta warna pastel, maka Lipstik La Tulipe Beach Coral ini bisa jadi salah satu pilihannya. Warnanya pink lembut dan saat dioleskan ke bibir hampir terlihat seperti tidak menggunakan lipstik.

Jika Anda ingin warna lipstik ini terlihat lebih menonjol, maka bisa mengoleskannya beberapa kali. Walaupun warnanya sangat manis dan lembut namun akan terlihat kusam bagi Anda pemilik kulit sawo matang.

6. La Tulipe Sweet Heart


Source: Jeshoots

Warna pink dari lipstik La Tulipe ini sepertinya menjadi favorit penggunanya. Namun warna pink dari Sweet Heart ini tentu saja berbeda dari lipstik La Tulipe lainnya. Pink lembut ditambah sedikit efek glossy saat dioleskan.

Namun efek glossy ini tidak akan terlalu kelihatan dan tidak akan membuat Anda norak kok. Bahkan lipstik La Tulipe warna ini akan menjadikan penampilan Anda lebih chic dan manis lagi.

7. La Tulipe Matt (Manori)

Warna lipstik La Tulipe ini didominasi warna coklat dan oranye. Hasilnya saat dioleskan akan terlihat natural seperti warna bibir asli namun lama-kelamaan akan terlihat semi-pink.

Warna ini sangat cocok digunakan untuk keseharian. Baik itu sekolah, kuliah, bahkan pergi belanja ke supermarket. Cocok bagi Anda yang ingin tampil fresh dan natural.

8. La Tulipe Satin (Golden Nut)


Source: Superaaronx

Didominasi warna oranye namun dengan sentuhan merah dan pink. Hasil saat dioleskan ke bibir maka akan lebih terlihat warna pink kemerah-merahan. Warnanya sangat manis dan lembut.

Warna lipstik ini juga terlihat natural loh sehingga aman digunakan di segala suasana. Agar warna bibir terlihat lebih seksi, Anda bisa mengoleskannya beberapa kali.

9. La Tulipe Satin (No.2)


Source: Allesa_abramof

Warna lipstik ini didominasi ungu dengan sentuhan merah. Ketika mengoleskannya ke bibir maka akan terlihat warna ungu dengan rona pink. Warnanya sangat manis namun tetap menggoda.

Warna ungu ini pun agak berat digunakan jika Anda hendak melakukan aktivitas keseharian seperti berkuliah. Cocoknya digunakan saat hendak menghadiri acara formal, seperti undangan atau kencan.

10. La Tulipe Matt No. 3


Source: Efes

Memiliki warna dominasi coklat dengan sentuhan peach. Hasilnya saat dioleskan akan benar-benar nude alias seperti tidak menggunakan lipstik. Namun tentu saja akan membuat wajah pucat sehingga lebih baik saat mengoleskan lipstik warna ini diiringi dengan penggunaan riasan wajah yang fresh.

Warna lipstik La Tulipe yang cukup beragam dengan harga antara 40rb-60rb ini tentunya menjadi pilihan make up yang bersahabat bukan? Apalagi hasilnya cukup tahan lama, dan perlu dioleskan beberapa kali agar wajah tetap terlihat fresh hingga malam.

Share on Pinterest
Share with your friends










Submit
Kosmetik