10 Model Warna Rambut 2017 Ini Bisa Jadi Pilihan Diri Kamu Yang Baru

Share on Pinterest
Share with your friends










Submit


Source: TerribilecClaudio

Tahun baru, dirimu yang baru dan tentu rencana baru! Apa resolusi kamu untuk tahun 2017 ini, Ladies? Jika salah satunya adalah tampilan baru, model warna rambut 2017 berikut ini bisa bantu mewujudkan sosok “anyar” kamu. Yuk, intip warna rambut apa saja yang bakal makin populer tahun ini.

1. Lebih Berani Dengan Dusty/ Rosie Pastel


Source: Public Domain Pictures

Girly, feminim dan berani, tatanan rambut ini cocok buat kamu yang bosan sama warna rambut mainstream, ladies. Untuk tampil lebih berani lagi, kamu bisa mengkombinasikan warna champagne dan ungu pada ujung atau bagian atas rambut. Dijamin, tampilanmu kali ini bakal mendongkrak percaya diri kamu lebih lagi. Warna rambut terang ini cocok banget buat kamu yang memiliki kulit putih karena bisa membuat wajah lebih bersinar.

2. Bersinar Dengan Merah Muda


Source: katyandgeorge

Rambut merah nampaknya tak akan ditinggalkan, ladies. Warna rambut ini punya banyak shade yang bisa kamu pilih. Apalagi, warna merah selalu jadi mantra handal untuk membuat wajah kamu terlihat lebih bersih, putih dan bercahaya. Nah, ladies semua bisa memilih tampilan warna rambut seluruhnya atau highlights dibagian bagian tertentu saja.

Tahukan kalau rambut pirang strawberry atau warna coklat auburn masih satu keluarga dengan Si Rambut Merah ini? Yup, jadi jangan salah ya, ladies, sejatinya rambut merah itu sangat kaya dalam warna. Jika warna pirang karamel atau pirang emas cocok buat kamu yang berkulit terang, warna coklat gelap (auburn) bakal manis untuk Si Sawo Matang. Macam kita ini, ladies.

3. Tampil Muda Dengan Rambut Abu Abu


Source: TheHillaryClark

Kalau warna rambut abu-abu identik dengan rambut beruban, tahun ini tidak begitu lagi, ladies. Pasalnya model rambut ini sudah mulai dilirik akhir tahun kemarin dan akan makin populer tahun ini. Gaya pampodour dengan warna abu abu di atas atau model dip-dye di ujung rambut, bisa jadi pilihan kamu untuk tampil lebih kece dengan rambut abu abu kamu ini. Tentunya gaya ini  juga jadi penyelamat kamu yang memiliki masalah rambut beruban dini.

4. Percaya Diri Dengan Rambut Platinum


Source: Dmtry Valberg

Warna rambut yang sempat dipopulerkan oleh Lady Gaga ini bisa jaid pilihan kamu. Tentunya kamu harus percaya diri membawa rambut bersinar ini. Selain tampak lebih berkilau, gaya ini bisa membantu rambut kamu tampil lebih bersinar dan elegan. Namun, jika kamu merasa sedikit minder dengan warna terangnya, kamu bisa mengakali dengan highlights. Misal mengkombinasikan pirang terang dengan platinum highlights. Manis bukan?

5. Kece Dengan Ujung Rambut Dip-Dye


Source: Eric May

Gaya warna rambut ini cocok buat kamu yang memilih kombinasi warna rambut, ladies. Upps, jangan salah. Cowok juga bakal terlihat oke dalam gaya satu ini. Ujung dip-dye hadir dalam warna lebih gelap warna bagian atas rambut, sebut saja hitam, biru, merah, atau pun coklat. Kamu bisa memilih warna platinun, abu abu, pirang terang atau warna pastel untuk bagian atas rambut yang nantinya dikombinasikan dengan ujung dip-dye pada bagian bawah.

6. Manis Dengan Warna Highlights Kejutan


Source: Pexels

Pilih kado tahun baru kamu dengan menyembunyikannya di bawah rambut. Ya, ladies, ide ini cukup menggoda dan manis. Highlights rambutmu bakal bersembunyi dan hanya menonjol pada saat terntentu saja. Tentunya kamu juga bisa lebih bebas menentukan warna rambut yang kamu inginkan, ladies. Pilih saja warna warna kece yang sedang hits tahun ini dan tampilah lebih percaya diri.

7. Dual/ Multi Hues Nan Elegan


Source: Laleyla5

Males dengan warna warna nge-jreng dan ingin yang natural namun masih ingin tampil gaya. Pilih dual atau multi hues, ladies. Tampilan warna rambutmu jauh lebih elegan dengan tatanan rambut ini. Meski nampaknya hanya satu warna, namun di bawah cahaya, rambut kamu bisa tampil lebih mempesona dengan hadirnya lebih dari satu gradasi warna. Menggoda bukan? Tentunya ladies harus banyak bersabar ketika proses pewarnaan ini memakan waktu lebih lama.

8. Si Trendy Tie-Dye


Source: Terribileclaudio

Membahas tren warna rambut baru pastinya tak meninggalkan Si trendy baru ini. Yup, tie-dye bakal jadi pilihan warna rambut yang patut dicoba, ladies. Terinspirasi dari model model di atas catwalk, tie-dye membawa nuansa energetik sekaligus dinamis, warna rambut ini cocok banget buat kamu yang berjiwa muda dan suka dengan mengekspresikan diri. Warna warna cerah pilihan dikombinasikan dengan apik dan harmonis bakal mendongkrak tampilanmu yang baru.

9. Biru Yang Kalem


Source: Terribileclaudio

Suka warna biru? Kamu bisa berbangga karena nampaknya warna favoritmu ini bakal jadi tren rambut di tahun 2017 ini. Warna blue ice (biru es) sedang naik daun di kalangan fashionista, ladies dan mungkin saja warna rambut ini juga bakal jadi pilihanmu. Jika kamu tidak begitu pe-de dengan warnanya yang mendominasi, teknik dip-dye pada ujung rambut atau highlights tersembunyi bisa pilihan untuk warna rambutmu yang baru.

10. Gelap Itu Glamor


Source: Ventu_99

Rambut gelap selalu bisa membuatmu tampil lebih cantik dan bersinar, ladies. Warna ini juga sangat cocok untuk beragam warna kulit wanita Indonesia. Kulit putih dengan rambut berwarna coklat kemerahan emas (auburn/ mahogany) bisa makin bening dan menawan. Bagi ladies yang dikarunia kulit sawo matang juga bisa tampil lebih bersinar karena rambut gelap bakal membuat warna kulit jadi lebih bercahaya.

Nah, itu tadi model warna rambut di tahun 2017 ini. Tentunya ladies semua harus memilih warna rambut yang sesuai dengan warna kulit dan kepribadian masing masing.

Selamat mencoba!

Share on Pinterest
Share with your friends










Submit
Kecantikan