Simak 10 langkah Ini Agar Mendapatkan Payudara Besar Secara Alami

Share on Pinterest
Share with your friends










Submit


Source: Luxstorm

Ukuran payudara yang kurang proporsional seringkali membuat seseorang menjadi kurang percaya diri. Dan menggunakan cara – cara instan untuk membuat ukuran payudara menjadi lebih besar. Sesungguhnya cara instan dapat memiliki efek samping yang buruk untuk kesehatan. Jika kamu ingin memiliki payudara besar secara alami dan tanpa harus menggunakan cara yang instan, simak terus hingga akhir artikel ini.

 1. Lakukan Olahraga Tepat dan Rutin


Source: Tanjashaw

Dengan berolah raga tubuh akan semakin sehat dan juga bugar, selain itu juga dapat membuatmu memiliki payudara besar yang natural. Salah satunya dengan gerakan push up dapat membantu meningkatkan ukuran payudara. Letakan kedua tangan dan kaki dilantai buka selebar bahu, lakukan gerakan push dan up, dengan rutin setidaknya setiap hari selama 7 hingga 10 kali repetisi. Gerakan ini dapat membuat otot dibagian dada menjadi lebih kencang dan membuat payudara terlihat lebih besar.

 2. Diet Tinggi Protein


Source: Ponce_phorography

Konsumsi makanan sehat selain memiliki manfaat untuk menjaga metabolisme tubuh, ternyata juga berpengaruh pada ukuran payudara. Makanan yang baik terutama buah – buahan segar yang mengandung phyto – esterogen yang sangat baik untuk membantumu memiliki payudara besar. Hormon dalam tubuh yang tidak seimbang juga turut membuat ukuran payudara menjadi kecil. Konsumsilah makanan yang tinggi protein dan juga hormon esterogen seperri ayam, daging, yogurt dan juga sayuran seperti kacang – kacangan.

3. Hindari Merokok


Source: Pexels

Jika ingin memiliki ukuran payudara besar secara alami, satu hal yang paling penting ialah jangan pernah menyentuh rokok. Karena rokok mengandung zat racun karsinogenik yang banyak mengandung rasikl bebas yang dapat merusk jaringan tubuh secara perlhan dn permanen. Termasuk juga mengurangi ukuran payudara, mulailah untuk menjalankan pola hidup sehat dengan mengurangi rokok. Selain memiliki payudara besar secara alami, tubuh juga akan lebih sehat dan bugar.

4. Lakukan Pemijatan


Source: Rythmuswege

Pemijatan di bagian payudara di percaya dapat membuat ukuran payudara menjadi lebih besar. Bisa di lakukan sendiri di rumah atau juga menggunakan jasa spn di salon. Pijat bagian payudara memutar naik, hal ini agara merangsang jaringan disekitar payudara menjadi lebih kencang dan sirkulasi darah menjadi lebih lancar. Lakukan pemijatan secara rutin setidaknya seminggu sekali atau sesuai keinginan, sehingga memiliki  payudara besar bukan lagi impian saja.

5. Naikan Berat Badan


Source: Greekfood-tsmystika

Jika ingin memiliki payudara besar secara alami, bisa juga dengan menaikan berat badan. Bisa dengan mengkonsumsi makanan tinggi kalori seperti makanan manis dan berlemak seperti keju dan kue. Lemak yang bertambah akan disimpan dalam payudara dan juga di bagian tubuh lainnya. Namun perlu diperhatikan meski cara ini dapat membuat payudara besar secara alami namun mengkonsumsi makanan berkalori tinggi nyatanya memiliki dampak buruk bagi kesehatan.

 6. Hindari Penggunaan Suplemen Pembesar Payudara


Source: stevepb

Jangan pernah sekali pun untuk mengkonsumsi suplemen atau obat – obatan demi memiliki payudara besar. Penggunaan obat – obatan dan suplemen dengan tidak bijak dapat memicu ketidak seimbangan hormin dalam tubuh. Beberapa kasus juga ditemukan bahwa konsumsi suplemen pembesar payudara dapat memicu tumbuhnya sel kanker dan juga adanya pembekuan darah. Masih banyak cara alami yang dapat digunakan untuk mendapatkan ukuran payudara besar.

 7. Gunakan Bra yang Pas


Source:  fsHH

Penelitian yang dilakukan para ahli menyebutkan bahwa penggunaan bra yang tidak sesuai dengan ukuran payudara dapat mempengaruhi ukuran asli payudara. Pilih ukuran yang pas dan sesuai serta utamakan kenyamannya saat digunakan. Bila terlalu kecil akan membuat dada sesak dan bila longgar payudara akan terlihat turun dan jelek. Dengan menggunakan bra yang pas akan membuat payudara besar secara natural tanpa perlu operasi.

 8. Gunakan Pakaian yang Tepat


Source: Pexels

Pakaian yang terlalu longgar tidak akan memperlihatkan bentuk payudara besar yang dimiliki. Karenanya menggunakan model pakaian yang tepat dan sesuai dengaan bentuk tubuh dapat membantu menonjolkan ukuran payudara. Penggunaan baju yang terlalu ketatatau kekecilan juga akan membuat payudara tertekan sehingga membuat payudara terlihat kecil. Gunakan aksesori yang sesuai untuk mengekspos bagian payudara agar lebih menonjol, misalnya kalung dengan liontin.

9. Jaga Postur Tubuh


Source: Olga_milaya88

Jika orang tua dulu seringkali ngomel saat kita berdiri atau berjalan membungkuk, hal tersebut ternyata ada manfaatnya. Sebab jika postur tubuh tersebut dibiarkan selain dapat membuat tulang menjadi tidak bagus juga membuat payudara turun. Karenanya menjaga postur tubuh dengan sempurna merupakan cara alami yang juga dapat meningkatkan ukuran payudara besar. Postur tubuh sempurna ialah tegap lurus bukan miring ke kenan atau ke kiri. Hal ini ternyata juga membatu meningkatkan kepercayaan diri.

 10. Bersabar


Source: Lightstargod

Setelah semua upaya baik latihan maupun diet telah dilakukan dengan baik untuk dapat memiliki payudara besar, bersabar adalah hal terakhir yang harus kita lakukan. Sebab semua proses yang alami memerlukan waktu. Masa pubertaa seseorang berbeda sehingga menyebabkan hormon di dalam tubuhnya juga berbeda karenanya ukuran payudara pun juga tidak sama. Seiring bertambahnya usia ukuran payudara juga menurun sehingga butuh waktu yang tidak sebentar, jadi bersabarlah.

Payudara besar hanya akan dimiliki oleh orang yang menjaga kualitas hidupnya dengan gaya hidup yang sehat jadi jika ingin memilki payudara besar jangan pernah berpikir untuk melakukan hal – hal yang tidak sehat. Ukuran payudara yang ideal sesungguhnya yang proporsional dengan bentuk tubuh tidak kecil namun juga tidak besar. Sehingga tubuh akan terlihat lebih proporsional dan seimbang.

Mager ke salon?? Tinggal pesan Beauty Service mu di HelloBeauty.id, tersedia makeup, hairdo, hijabdo dan masih banyak lagi!

Share on Pinterest
Share with your friends










Submit
Health, Lifestyle