10 Manfaat Frutablend dan Efek Sampingnya

Share on Pinterest
Share with your friends










Submit

Anda pasti pernah mendengar tentang Frutablend? Ya, produk herbal produksi PT. HWI (Health Wealth International) ini merupakan suplemen makanan padat serat paduan dari buah-buahan dan sayuran yang kaya manfaat bagi tubuh. Total ada 22 macam buah dan sayur, termasuk anggur merah, asparagus, blackcurrant, gandum, dan banyak lagi yang sudah terbukti mengandung nutrisi-nutrisi penting bagi tubuh. Berikut adalah 10 khasiat positif menambahkan Frutablend dalam menu diet Anda sehari-hari, serta efek samping penggunaannya.

1. Aman Dikonsumsi


Source: Pixabay

Frutablend terbuat dari 22 bahan herbal alami yang diekstrak dengan teknologi tinggi dan higienis sehingga mempermudah proses penyerapan oleh tubuh. Selain itu, kandungan aktif yang terdapat di setiap kapsul Frutablend 100% larut dalam air, sehingga tidak membebani kinerja ginjal dan aman dikonsumsi untuk jangka waktu yang lama. Frutabland juga memiliki lisensi resmi dari BPOM (Badan Pengawas Obat dan Makanan) yang semakin menjamin keamanan produk ini untuk dikonsumsi.

2. Memperlambat Penuaan


Source: jill111

Kandungan antosianin membatu pembetukan kolagen dalam tubuh. Kolagen berfungsi untuk menutrisi kulit serta membantu mempertahankan elastisitas alami kulit. Tercukupinya kebutuhan wajah akan kolagen juga mempercepat regenerasi sel sehingga kulit dan wajah terlihat awet muda senantiasa, kencang dan kenyal serta lembut alami. Antosianin  juga memiliki sifat anti radang yang dapat menjaga pembuluh darah dari kerusakan. Untuk penderita diabetes, asupan antosianin akan membantu mecegah kerusakan dalam tubuh semakin parah akibat tingginya kadar gula dalam darah.

3. Meningkatkan Vitalitas


Source: Lazare

Setiap kapsul Frutablend memiliki kandungan ORAC (Oxygen Radical Absorbance Capacity) yang tinggi, yaitu > 7000 unit/gram. Angka ini sangat mencukupi kebutuhan antioksidan yang direkomendasikan per hari, yaitu antara 3000-5000 unit. Apabila tubuh cukup antioksidan, maka tubuh akan menjadi lebih segar, bersemangat dan enerjik dalam melakukan aktivitas sehari-hari. Selain itu, tubuh yang kaya antioksidan juga lebih kuat menghadapi mutasi sel, sehingga tidak mudah terkena kanker dan penyakit kronis lainnya.

4. Tingkatkan Kesehatan dan Kecantikan Kulit


Source: Tom Merton

Salah satu bahan aktif yang terdapat dalam Frutablend adalah alpha hydroxyl acid dan beta karoten. Alpha hydroxyl acid dihasilkan oleh buah-buahan dari keluarga jeruk, seperti jeruk manis dan lemon. Senyawa ini terbukti efektif untuk mencerahkan kulit, dan juga sebagai toner alami yang bisa melonggarkan sel kulit mati serta meredakan iritasi kulit karena sinar matahari. Kandungan astringent dalam alpha hydroxyl acid juga berfungsi sebagai antiseptik alami yang bisa melawan bakteri penyebab jerawat. Beta Karoten juga dapat mencerahkan kulit dan juga mengurangi lingkar hitam pada mata. Mengkonsumsi Frutablend secara teratur akan menghasilkan kulit yang cerah, lebih putih, mulus dan juga berser-seri.

5. Memperkuat Daya Tahan Tubuh


Source: skeeze

Frutablend juga merupakan suplement yang baik untuk menjaga daya tahan tubuh. Dalam Frutablend terdapat bahan aktif lykopen dari buah tomat. Lykopen adalah antioksidan super yang bisa menangkal radikal bebas yang banyak terdapat di udara, air dan lingkungan sekitar kita. Lykopen juga memiliki efek yang baik bagi kulit yaitu mencerahkan wajah kusam, menghilangkan bercak bercak penuaan, mencegah keriput, dan memutihkan kulit secara merata. Selain itu, juga ada Flavonoid, bahan aktif dalam teh yang dapat menangkal radiasi sinar UV dari dalam tubuh. Flavonoid juga anti racun yang bagus untuk pencernaan dan memperkuat metabolisme tubuh.

6. Melancarkan Pencernaan


Source: Activités culturelles UdeM

Dengan kandungan 22 macam buah dan sayuran, tentu saja Frutablend adalah salah satu suplement yang kaya akan serat. Mengkonsumsi banyak serat akan membantu jalannya sistem pencernaan. Serat berfungsi untuk mengangkut racun dan bahan-bahan yang tidak diserap usus dan mempermudah proses pembuangan bahan-bahan tersebut dari dalam tubuh. Serat juga memperlambat penyerapan glukosa dan mengoptimalkan kapasitas usus untuk menyerap nutrisi dari makanan. Apabila tubuh kaya akan fiber maka usus akan lebih sehat dan bebas toksin, BAB lancar, berat badan seimbang, bebas sembelit dan juga terhindar dari penyakit kronis seperti kanker usus dan kanker lambung.

7. Menurunkan Kadar Kolestrol


Source: HuskyHerz

Paduan bahan-bahan aktif dalan Frutablend juga dapat menurunkan kolestrol jahat (LDL) dan meningkatkan kolestrol baik (HDL) dalam tubuh. Kolesterol adalah timbunan lemak di dalam pembuluh darah, yang apabila tidak segera ditangani dapat membuat pembuluh darah menyempit atau asteoklorosis. Penyempitan pembuluh darah dapat memicu komplikasi penyakit lain seperti stroke dan asam urat. Mengkonsumsi Frutablend sebagai pelengkap menu Anda akan menyeimbangkan nutrisi dan serat dalam tubuh sehingga mencegah penumpukan kolestrol dan penyakit lainnya. Tubuh juga semakin fit, tidak mudah lelah, konsentrasi dan fokus tinggi, bahkan hingga usia senja.

8. Jantung Sehat dan Bugar


Source: Louis Bauer

Apabila kolestrol dalam tubuh normal setelah mengkonsumsi Frutablend, maka jantung juga akan terhindar dari berbagai penyakit yang timbul dari penumpukan lemak seperti jantung koroner dan juga serangan jantung. Kandungan ORAC yang tinggi juga akan membuat tubuh lebih bugar secara keseluruhan dan juga melancarkan peredaran darah. Peredaran darah yang lancar akan mempermudah distribusi nutrisi kepada seluruh bagian tubuh dan mengoptimalkan performa motorik tubuh Anda.

9. Bahayakan Lambung Jika Berlebih


Source: James Palinsad

Karena Frutablend berisi 100% bahan aktif, konsumsi yang berlebihan dikhawatirkan akan menyerang lambung, terutama bagi penderita maag. Disarankan untuk memperhatikan dan mengikuti aturan minum yang dianjurkan atau berkonsultasi dengan dokter sebelum mengkonsumsi Frutabland bagi penderita maag, dan penyakit dalam lainnya. Apabila tubuh menglami reaksi alergi obat, seperti gatal-gatal, ruam, mual atau pusing, sebaiknya hentikan pemakaian dulu dan hubungi dokter.

10. Beredarnya Produk Palsu di Pasaran


Source: geralt

Sayangnya, banyak tiruan dari Frutablend yang beredar di pasaran yang menawarkan konsumen produk dengan isi yang berbeda, tidak manjur, bahkan menimbulkan reaksi penolakan, seperti muntah dan meriang. Teliti dulu produk yang akan Anda beli dan pastikan keaslian produk sebelum dikonsumsi. Akan lebih baik jika Anda selalu membeli di distributor resmi Frutablend, dan tidak tergoda mencoba produk imitasi dengan harga yang lebih murah.

Hidup sehat dari dalam dengan mengkonsumsi makanan dalam porsi serat yang seimbang terbukti mencegah berbagai macam penyakit. Tubuh menjadi sehat, cantik alami, dan membuat tetap bersemangat hingga usia senja.

Pertimbangkan untuk mengkonsumsi Frutablend secara teratur, dan dapatkan tubuh sehat ideal impian Anda!

Mager ke salon?? Tinggal pesan Beauty Service mu di HelloBeauty.id, tersedia makeup, hairdo, hijabdo dan masih banyak lagi!

Share on Pinterest
Share with your friends










Submit
Cosmetics, Health, Lifestyle