Ini Dia 10 Cara Ciuman Bibir Mesra Yang Dapat Membuat Pasangan Terkesan

By |2018-11-07T02:35:34+00:00January 8th, 2017|Love|Comments Off on Ini Dia 10 Cara Ciuman Bibir Mesra Yang Dapat Membuat Pasangan Terkesan


Source: Panajiotis

Ciuman pada pasangan seringkali dilakukan untuk menunjukan perasaan saling mencinta dan juga kedekatan. Disetiap ciuman ada jiwa setiap pasangan yang berpadu dalam jalinan kasih yang mendalam untuk menunjukan rasa saling memiliki satu sama lain. Dan sebuah ciuman bibir mesra berikut akan menambah suasana keintiman yang pastinya akan selalu meninggalkan kesan yang sulit dilupakan. Simak selengkapnya:

 1. Pesan Misteri


Source: Unsplash

Sebuah ciuman bibir mesra yang penuh dengan pesan misterius, digunakan untuk mengirimkan sinyal-sinyal erotis agar pasangan mampu menangkap maksud yang tersembunyi. Sangat tepat untuk membangun kemesraan diantara pasangan yang sedang dimabuk asmara.

 2. Ciuman Lembut Penuh Makna

Source: Madalinlonut

Ciuman ini adalah sebuah ciuman bibir mesra yang sarat dengan makna yang tersirat. Ciuman ini biasanya ingin menunjukan rasa kepedulian dan ingin menjaga dari seorang pasangan. Dan menyatakan kasih sayangnya tanpa batas melalui ciuman lembut di kelopak mata pasangan

 3. Ciuman Penuh Kejutan


Source: Snapwire

Pada dasarnya semua wanita menyukai kejutan, kamu juga ‘kan ladies? Bisa saja saat sedang jalan-jalan di keramaian, tiba-tiba si-dia melayangkan ciuman bibir mesranya buat kamu, rasanya kamu pasti akan terbawa suasananya hingga pulang kerumah. Tentunya ciuman kejutan seperti ini sangat tepat untuk membangun kemesraan sebuah hubungan agar tidak monoton.

 4. Ciuman Selamat Pagi


Source: Unsplash

Biasanya saat pagi hari menjadi begitu malas untuk bangun, karena banyaknya pekerjaan harian yang menunggu untuk diselesaikan. Namun sebuah ciuman bibir mesra di pagi hari yang diberikan oleh pasangan dapat membangkitkan semangat yang kadang down. Perlu diingat, karena ciuman bibir mesra merupakan satu stimulan terbaik untuk membangkitkan mood setelah seharian menjalani kesibukan.

5. Ciuman Singkat Penuh Kesan


Sorce: Madalinlonut

Dalam ciuman ini, mata memegang peranan yang amat penting karena mata mengontrol semuanya. Ciuman bibir mesra ini biasanya sangat singkat, seperti kecupan sekilas dan agak malu-malu namun memberi sensasi jantung yang berdegub sedikit kencang. Biasanya pasangan baru yang sedang menjalin kedekatan yang melakukannya, untuk meninggalkan kesan bahwa ingin berada dekat sebentar saja sebelum berpisah.

6. Kecupan Sayang


Source: AdinaVoicu

Ciuman bibir mesra ini diberikan saat pasangan menginginkan sesuatu yang lebih namun hanya memberi tanda. Ini terkadang karena pasangan tak ingin mendengar penolakan, namun bila sambutan baik didapat. Dan keduanya setuju melangkah kesebuah suasana yang lebih intim dan dalam tanpa perlu lagi banyak kata-kata.

 7. Menggumam Penuh Cinta

Source: estudiokasar0

Ingin coba merayu pasangan? Bangun suasana yang penuh romansa, dengan menggunakan ciuman bibir mesra yang satu ini. Yaitu dengan mendekatkan bibir di telinga pasangan dan bersenandung atau menggumamkan kata-kata romantis. Telinga merupakan satu bagian sensitif dari tubuh, jadi suara mendesah dari gumaman tadi dapat memberikan sinyal menuju sebuah keintiman.

 8. Ciuman Tanda Janji


Source: Katie Salerno

Terkadang ucapan saja tak cukup untuk mengungkapkan sebuah janji, perlu hal yang menguatkan seperti sebuah ciuman bibir mesra misalnya. Ini karena didalam sebuah ciuman yang tulus dari pasangan dapat mengatakan lebih banyak dari pada hanya sekedar kata-kata. Ciuman sebagai tanda janji terkadang penuh emosi, karena ada ikatan yang tak terlihat namun saling dirasakan oleh pasangan tersebut.

9. Cium Jauh


Source: Thetruthpreneur

Ciuman bibir mesra ini dilakukan tanpa adanya kontak fisik, ini seperti pesan sayang yang ditujukan untuk orang terkasih yang hendak pergi. Dan ingin menunjukkan bahwa ia enggan lama-lama berjauhan. Hmm, romantis bukan? Ciuma ini pun dapat dilakukan untuk saling menggoda dan bercanda agar hubungan tak terlalu membossankan.

10. Ciuman Penuh Hasrat


Source: Adamkontor

Area sensitif selanjutnya adalah leher, ciumn bibir mesra di tempat ini dapat membangkitkan hasrat yang terpendam. Ciuman ini biasanya digunakan saat pasangan ingin bermesraan dan membutuhkan emosi yang kuat agar hasrat tak padam begitu saja. Ini seperti vampir yang ada di film yang menghisap mangsanya melalui lehernya, penuh hasrat.

Sejatinya ciuman adalah tanda yang digunakan untuk menarik perhatian pasangan dan menunjukkan rasa cintanya. Ciuman bibir mesra akan menjadi pilihan menarik agar menepis jarak diantara pasangan yang seharian berkutat dengan kesibukannya.

So, keep in touch.. Ladies!