15 Tempat yang Wajib di Kunjungi Pasangan Muslim

By |2018-11-08T05:19:19+00:00April 7th, 2017|Trip and Travel|Comments Off on 15 Tempat yang Wajib di Kunjungi Pasangan Muslim


Source : Moyan Brenn

Apakah ladies sedang merencanakan bulan madu bersama suami? Pasangan Muslim yang baru menikah memiliki banyak pilihan tempat bulan madu. Privasi dan waktu untuk mengenal satu sama lain menjadi fokus utama dari bulan madu. Berikut ini 15 tempat yang wajib dikunjungi pasangan muslim untuk bulan madu yang sempurna:

1. Mekah dan Madinah, Saudi Arabia

MeccaSource: wikimedia

Pilihan satu ini memang sangat populer untuk pasangan muslim. Ladies dan suami bisa menjalankan haji atau umroh setelah menikah. Ladies bukan hanya akan mendapatkan liburan yang tidak terlupakan namun juga pengalaman spiritual. Apalagi yang lebih baik selain berdoa untuk hubungan ladies dan pasangan. Ini akan membuat ladies merasa lebih tentram dan tenang.

2. Mali, Maldives


Source : Csehokel

Ladies pasti sudah sering mendengar nama Maldives, ya. Maldives dikenal memiliki pemandangan laut yang sangat cantik. Ladies bisa mengunjungi Resort Nika Island di sini, ladies secara otomatis akan mendapatkan pantai privat. Maldives juga menawarkan keindahan yang bisa membuat ladies jatuh hati. Ladies juga akan mendapatkan pengalaman di negara yang ramah muslim ini.

3. Istanbul, Turki


Source : Tedd

Turki menawarkan banyak tempat tujuan yang indah, ladies. Sejarah Islam juga ditawarkan negara ini. Turki juga menjadi tempat berkembangnya warisan dan budaya Islam di masa lalu. Ini tentu akan menjadi pengalaman yang menyenangkan bersama suami. Ladies bukan hanya bisa menikmati bulan madu namun sekaligus menambah pengetahuan tentang sejarah Islam di Turki. Sangat menyenangkan!

4. Yogyakarta, Indonesia


Source : manggaliretno368

Yogyakarta menawarkan keunikan yang khas. Budaya dan nuansa yang khas di sini akan memberikan pengalaman bulan madu yang tidak terlupakan. Ladies bersama suami bisa mendapatkan suasana yang tenang untuk bisa lebih mengenal satu sama lain. Bukan hanya wisata belanja dan pengalaman menarik di tengah kota, jika ladies menyukai sesuatu yang alami bisa mencoba mengunjungi wisata alam di Gunung Kidul Yogyakarta.

5. Kuala Lumpur, Malaysia


Source : Pexels

Kuala Lumpur menawarkan budaya kosmopolitan antara Malaysia, India dan China. Kuala Lumpur, Malaysia juga menyimpan kecantikan alami sekaligus keindahan kota metropolis yang modern. Makanan halal akan sangat mudah ditemukan di sini. Gunung Kinabalu dan Penang menjadi destinasi yang juga bisa ladies pilih di Malaysia. Ladies bisa menemukan wisata kuliner dan belanja yang menarik di Malaysia.

6. Koh Yao Noi, Thailand


Source : samoyluk

Koh Yao Noi adalah pulau muslim di laut Andaman negara Thailand. Koh Yao Noi menawarkan tempat dengan pemandangan cantik. Ladies dan suami bisa menikmati keindahan pantai Koh Yao Noi yang dihiasi dengan batuan karang. Koh Yao Noi juga jarang didatangi wisatawan, sehingga menjadi salah satu tempat yang sangat tepat untuk mencari ketenangan bersama suami.

 

7. Crete, Yunani


Source : herbert2512

Yunani menjadi salah satu negara yang sangat unik di Eropa. Kebudayaan dari Yunani di masa lampu menjadi salah satu ciri yang sangat melekat dengan negara ini. Banyak lokasi menarik yang bisa ladies kunjungi bersama pasangan. Crete menjadi salah satu kepulauan yang ramah bagi wisatawan muslim, ladies bisa melihat pemandangan pantai dan berkunjung ke situs wisata di Crete. Ketika berada di Yunani, ladies bisa memilih makanan vegetarian atau ladies bisa berkunjung ke Athena untuk mencoba makanan halal disana.

8. Lombok, Indonesia


Source : tpsdave

Siapa yang tidak mengenal Lombok? Kecantikan alam Lombok telah dikenal di seluruh negeri bahkan hingga mancanegara. Ladies dan suami bisa berkunjung ke Lombok untuk berbulan madu. Makanan halal tentu bukan masalah yang besar. Ladies juga bisa menemukan masjid dengan sangat mudah. Ditambah kecantikan alam yang sangat mempesona yang akan membuat ladies jatuh cinta.

9. Zanzibar, Tanzania


Source : sjdents0

Ladies bisa menikmati pemandangan pantai yang eksotis di sini. Zanzibar adalah pulau besar di Tanzania. Jika ladies dan suami suka diving, Zanzibar menjadi salah salah satu tempat yang memiliki eksotime bawah laut. Tanzania menjadi surganya olahraga air dan menyelam. Sambil berbulan madu, ladies bisa mencoba petualangan yang seru di sini. Ladies juga bisa mengunjungi Stone Town untuk merasakan arsitektur Arab di Tanzania.

10. Marakesh, Moroko


Source : tristanmimet

Bulan madu romantis bisa ladies dapatkan di Moroko. Marakesh menawarkan bulan madu romatis sekaligus eksotis. Ladies bisa juga mencoba spa khas Marakesh yang tersebar di berbagai penjuru kota. Kuliner di kota ini juga unik. Ladies bisa mencoba susu almond, daging domba dan sampel air mawar. Nampaknya ini akan menjadi bulan madu yang tak terlupakan bersama suami, ladies.

11. Granada, Spanyol


Source : helenmlittle0

Ladies, Spanyol menyimpan sejarah Islam hingga lebih dari 800 tahun. Ini tentu menjadikan Spanyol sebagai salah satu tempat yang tidak bisa dilewatkan. Granada menjadi salah satu lokasi yang memiliki sejarah perkembangan Islam di Spanyol, ladies. Sambil lebih mengenal suami, ladies bisa mengeksplore keindahan dan sejarah di Granada. Istana Al Hambra akan menarik dikunjungi bersama suami.

12. Dubai, Uni Emirat Arab


Source : Walkerssk

Dubai menawarkan gemerlap kota metropolitan yang khas Timur Tengah. Ladies dan suami bisa menemukan berbagai hal yang menarik di sini. Jika ladies bosan dengan nuansa di tengah kota, ladies juga bisa sedikit bergeser ke Abu Dhabi. Tempat ini akan memberikan pemandangan malam hari yang cantik. Ini bisa menjadi pengalaman yang menyenangkan bersama suami.

13. Kairo, Mesir


Source : NadineDoerle

Kairo menjadi salah satu kota besar di Mesir sekaligus kota terbesar di Afrika. Kairo menyimpan sejarah Islam dari masa lalu. Dahulu Kairo adalah ibukota kerajaan Islam yang besar. Kairo menjadi kota berkembangnya kebudayaan Islam. Ini tentu menjadi alasan yang sangat menarik untuk mengunjungi Kairo. Ladies juga bisa menemukan banyak monumen kuno yang berdiri di sana.

14. Eastern Cape, Afrika Selatan


Source : sandrapetersen

Jika ladies menyukai alam liar, tempat ini akan sangat sesuai untuk ladies kunjungi. Berkeliling safari, alam liar, sunset dan landscape yang eksotis bisa ladies dan pasangan dapatkan disini. Jika ladies dan suami ingin mendapatkan pengalaman berpetualang yang tidak terlupakan, Afrika Selatan bisa menjadi tempat yang sempurna untuk bulan madu. Bulan madu ini mungkin bertema alam liar, namun ladies tetap bisa bermalam di hotel yang memiliki sentuhan kemewahan.

15. Milford dan Arrowtown, New Zealand


Source : leli

New Zealand menawarkan landscape cantik yang bisa ladies kunjungi bersama suami. Tempat ini menawarkan desa dan kota kecil yang sangat menarik. Ladies dan suami juga akan mendapatkan tempat yang penuh ketenangan untuk berlibur dan berbulan madu. Mount Cook National Park, Milford dan Arrowtown menjadi lokasi yang tidak bisa dilewatkan. Ladies bisa mencari paket tour untuk wisatawan muslim dalam mengeksplor keindahah New Zealand.

Itulah tempat-tempat yang bisa ladies kunjungi bersama pasangan. Ingin mengunjungi tempat yang mana dulu?