15 Mesin Cuci Terbaik ini Siap Ladies Pilih

By |2018-11-07T23:43:46+00:00April 7th, 2017|Knowledge, Lifestyle|Comments Off on 15 Mesin Cuci Terbaik ini Siap Ladies Pilih


Source : RyanMcGuire

Mesin cuci menjadi salah satu elektronik yang wajib kita miliki, ladies. Mesin cuci bisa membantu meringankan pekerjaan kita. Sembari mesin cuci melakukan tugasnya, ladies juga bisa melakukan kegiatan lain sehingga lebih bisa menghemat waktu. Banyaknya pilihan mesin cuci dengan spesifikasi yang berbeda membuat kita bingung dalam memilihnya. Dibawah ini ada 15 mesin cuci terbaik yang bisa ladies pertimbangkan:

1. Hotpoint Ultima S-Line RPD10477DD

Jika ladies membutuhkan mesin cuci besar dengan harga terjangkau, mesin cuci ini bisa menjadi salah satu pilihan ladies. Drum mesin cuci ini berkapasitas 10 kg sehingga ladies bisa mencuci lebih banyak pakaian. Ladies juga bisa mencuci pakaian berat atau selimut dengan lebih mudah. Mesin ini dilengkapi teknologi injeksi langsung yang memungkinkan mencampur air pre-mix dengan deterjen.

2. Miele W1 WMB120

Mesin cuci Miele ini bisa menjadi salah satu mesin cuci terbaik yang bisa ladies beli. Harga ini tentu sebanding dengan kualitas dan teknologi yang diusungnya. Kapasitas mesin cuci ini mencapai 8 kg, ladies. Panel kontrol pada mesin cuci ini sangat sederhana sehingga akan mempermudah pemakaian. Ladies juga tidak perlu bingung menghadapi pakaian dengan noda membandel karena mesin cuci ini akan bekerja maksimal untuk mengangkat noda seberat apapun.

3. LG Wp-1460R

Mesin cuci dari LG ini dikenal dengan performanya yang bagus, ladies. Terdiri dari dua tabung sebagai pencuci dan pengering membuatnya multi fungsi dan akan memudahkan pekerjaan ladies. Harga yang ditawarkan juga terbilang murah ladies. Jika ladie sbandingkan dengan mesin cuci merk lain dengan spesifikasi yang sama LG Wp-1460R 2 Tabung ini akan memiliki harga yang lebih rendah.

4. Samsung Top Loading WA70H4000SG

Mesin cuci ini memiliki beberapa spesifikasi yang sangat baik ladies seperti diamond drum, eco tub clean dan dapat mengeringkan pakaian dengan lebih cepat. Diamond drum memiliki lubang pembuangan air yang kecil agar pakaian tetap terawat. Teknologi eco tub clean dapat mencegah adanya penumpukan kotoran dalam drum mesin cuci.Mesin ini juga dilengkapi dengan tempered glass yang tahan gores, ladies.

 5. Sharp Fuzzy Logic System ES-F865S-P

Mesin cuci ini dapat bekerja secara otomatis setelah sekali sentuh. Ladies bisa menghemat waktu dengan mengerjakan pekerjaan lain sambil menunggu pakaian selesai dicuci. Mesin ini telah didesain sehingga hanya membutuhkan daya listrik yang kecil. Bahan stainless steel pada tabung mesin cuci menjadikannya lebih awet. Auto Balancing Detector dari mesin cuci ini bisa mempercepat perputaran siklus mencuci.

6. Electrolux EWT903XW Top Load

Electolux telah lama dikenal sebagai penyedia mesin cuci yang berkualitas. Mesin cuci ini memiliki beberapa teknologi yang akan memudahkan ladies dalam proses mencuci. Mesin cuci ini dilengkapi dengan 9 washing program. Teknologi ini bisa ladies gunakan untuk menyesuaikan jenis pakaian yang dicuci, seperti yang kita ketahui jenis kain dan pakaian yang berbeda akan membutuhkan teknik mencuci yang berbeda. Power Boost Technology pada mesin ini memungkinkan pakaian bersih dengan maksimal.

7. Denpoo DWF 093 Top Load

 

Denpoo menjadi salah satu merk yang telah lama berada di industri Indonesia. Mesin cuci Denpoo dikenal memiliki kualitas bagus dan awet, ladies. Mesin cuci ini dapat mengoperasikan siklus mencuci dan pengeringan secara otomatis dengan teknologi full automatic. Mesin cuci ini juga tidak menimbulkan suara yang bising alias lembut sehingga tidak akan mengganggu ladies.

8. Sharp ES-805P-WR/WB Megamouth Series

Mesin cuci besutan Sharp ini telah dilengkapi dengan berbagai fitur agar ladies semakin mudah dalam mencuci pakaian. Wide opening pada mesin cuci merupakan rancangan pintu pembuka yang lebih besar. Ini akan memudahkan ladies dalam memasukkan atau mengeluarkan pakaian. Mesin ini juga bisa menghemat penggunaan air dan detergen dengan teknologi save water and detergen.

9. Sanyo ASW99XTF

Mesin cuci ini bisa menjadi pilihan ladies akan mesin cuci berkualitas dengan harga murah. Sanyo ASW99XTF sangat cocok di gunakan diperumahan atau apartemen kecil. Harganya memang terjangkau, namun mesin cuci ini memiliki kualitas yang cukup tinggi. Mesin cuci ini bahkan masuk dalam jajaran mesin cuci yang hemat listrik, ladies. Ladies juga bisa mencuci dengan cepat karena kapasitas mesin yang cukup besar.

10. Samsung WW4000J

Mesin cuci ini dilengkapi dengan teknologi Eco Bubble. Teknologi Eco Bubble memungkinkan pakaian dicuci dengan busa lembut. Teknologi ini bisa membuat busa lebih mudah terserap dalam serat kain. Hal ini akan membuat pakaian ladies menjadi lebih bersih. Mesin ini juga didesain untuk menghemat penggunaan listrik. Mesin cuci ini juga bisa membersihkan noda membandel dengan mudah melalui teknologi Bubble Soak.

11. Sanken TW-1555

Mesin cuci ini berkapasitas 9,5 hingga 10,5 kg, ladies. Kapasitas yang cukup besar ini akan memudahkan ladies untuk mencuci banyak pakaian dengan cepat. Teknologinya dapat membersihkan noda membandel dari pakaian dengan mudah. Sanken TW-1555 GX  memiliki desain yang elegan, ladies. Teknologi super spin dry  dalam mesin ini bisa akan meningkatkan hasil pencucian.

12. Panasonic  NA-127VE5WNE Front Load

Panasonic  NA-127VE5WNE akan memberikan ladies kemudahan dalam hal mencuci. Mesin ini bisa bekerja dengan cepat namun tetap hemat energi. Mesin ini bisa memberikan hasil cucian yang maksimal karena berbagai fitur yang dimilikinya. Mesin ini memiliki tenaga yang kuat sehingga menghasilkan putaran air yang optimal. Ladies juga tidak perlu khawatir pakaian akan berubah seperti melar atau menyusut.

13. Modena Noto WF 763 Front Load

Mesin ini didesain dengan tampilan yang elegan, ladies. Disamping itu, mesin ini dapat menghasilkan cucian yang sangat baik dengan proses yang lebih efisien. Panel pengatur pada mesin cuci ini membuat ladies bisa mencuci dengan lebih santai. Ladies mengatur kecepatan gilingan dari mesin ini. Modena Noto WF 763 Front Load juga dilengkapi fitur start and pause dan quick wash. Mesin cuci ini juga ditambah teknologi pengatur suhu air agar deterjen lebih cepat larut.

14. Toshiba Laundrina VH-E77SN

Ladies, mesin cuci besutan Toshiba ini dilengkapi dengan banyak fitur yang menarik. Teknologi particle filter memungkinkan partikel kotoran dibuang untuk mencegah warna pakaian menjadi kusam. Bau tak sedap pada pakaian bisa dihilangkan dengan teknologi Anti Bacterial Double Pulsator. Teknologi ini membuat motor berputar bolak balik untuk menghilangkan jamur dan bakteri, ladies.

15. LG Sapience WF-SA20HD6

Mesin Cuci dari LG ini memiliki desain yang elegan ladies, tentu bisa mempercantik sudut ruangan di rumah. Mesin cuci ini mudah untuk digunakan dan dioperasikan. Fitur soft closing door pada mesin cuci ini memungkinkan untuk meredam suara bising dari mesin cuci, sehingga ladies tidak akan terganggu melakukan kegiatan lainnya. Mesin cuci ini juga dilengkapi dengan 6 Motion DD yang memungkinkan mencuci kain dengan cara berbeda.

Itulah mesin cuci terbaik yang bisa ladies pilih. Banyak pilihan mesin cuci dengan berbagai teknologi yang berbeda, lebih bijak jika ladies memilih sesuai dengan kebutuhan ladies.