10 Tips dan Trik Diet Sehat WRP

By |2018-11-07T04:19:27+00:00January 16th, 2017|Health|Comments Off on 10 Tips dan Trik Diet Sehat WRP

Salah satu jenis diet yang digemari wanita adalah diet WRP. Diet ini sangat populer karena mudah dilakukan. Anda tidak perlu repot-repot menghitung nutrisi atau membuat menu makanan karena semuanya telah disajikan sesuai dengan jenis diet yang dipilih. Sebelum memulai diet WRP, ada baiknya Anda membaca artikel berikut ini.

1. Diet Sehat Penuh Nutrisi


Source: Jill111

Diet bukan berarti tidak makan apa pun. Beberapa orang melakukan diet ekstrim seperti hanya minum air putih dan makan apel setiap harinya. Diet jenis ini sangat tidak baik bagi kesehatan karena tidak memenuhi nutrisi yang dibutuhkan oleh tubuh. Salah satu cara diet sehat dengan nutrisi terpenuhi adalah dengan diet WRP. WRP memiliki berbagai produk dengan nutrisi lengkap sesuai dengan program diet yang Anda lakukan. Konsumsinya aman dan bermanfaat bagi tubuh.

2. Program Diet Tanpa Tersiksa


Source: Unsplash

Membatasi makanan dengan jumlah ekstrim tentunya akan membuat tubuh tersiksa. Selain itu, konsumsi pil diet juga tidak memiliki rasa yang enak. Diet yang baik adalah diet dengan nutrisi sehat dan seimbang. Semua makanan dikonsumsi sesuai jenis diet yang dilakukan. Untuk diet yang nyaman dan aman, diet WRP mungkin cocok untuk Anda. Selain bernutrisi, produk WRP juga memiliki berbagai rasa yang enak seperti vanilla, stroberi, dan cokelat. Semuanya bisa dikonsumsi dengan mudah. Bahkan sekarang WRP mengeluarkan susu siap minum yaitu WRP On The Go untuk bisa Anda nikmati di mana saja.

3. Hitung Indeks Massa Tubuh


Source: Mojzagrebinfo

Sebelum memulai diet WRP, ada baiknya untuk mengetahui indeks massa tubuh terlebih dahulu. Indeks massa tubuh adalah cara untuk mengetahui berat badan ideal dengan mengukur berat badan dan tinggi badan. Secara mudah, indeks massa tubuh terbagi menjadi empat yaitu underweight, normal, overweight, dan obesitas. Mengetahui indeks massa tubuh sangat penting untuk mengetahui di mana posisi tubuh ideal dan jumlah kalori yang harus dikonsumsi setiap hari. Hal ini merupakan dasar untuk menentukan jenis diet apakah mengurangi berat badan, membakar kalori, atau diet menjaga tubuh tetap langsing.

4. Weight Loss Program

Program ini didesain untuk menurunkan berat badan. WRP membuat program makan yang seimbang sehingga tetap penuh nutrisi yang baik untuk tubuh. Produk WRP yang dapat dikonsumsi dengan program ini adalah WRP Diet Tea, WRP 6 Days, WRP Meal Replacement, dan WRP On The Go. Semuanya efektif untuk menurunkan berat badan dengan cara menghambat penyerapan karbohidrat berlebih, melengkapi kebutuhan serat tubuh, dan membantu membakar kalori. Program diet ini harus diikuti dengan olahraga rutin untuk membakar kalori dan lemak seperti kardio selama 20 menit setiap harinya.

5. Body Shaping Program

Body shaping program adalah program membentuk tubuh agar lebih kencang dan ideal. Program ini dilakukan setelah mencapai berat badan ideal berdasarkan indeks massa tubuh. Diet ini fokus pada konsumsi tinggi protein dan kollagen namun tetap rendah lemak. Produk WRP yang dapat dikonsumsi adalah WRP Active Body Shape. Susu ini memiliki berbagai rasa seperti vanilla dan cokelat. Selain mengonsumsi susu, Anda diharuskan rutin berolahraga untuk membakar timbunan lemak tubuh. Jenis olahraga yang dilakukan adalah workout atau olahraga berat yang fokus pada pembentukan tubuh seperti angkat beban dan squat. Lakukan olahraga ini rutin setiap harinya mulai dari 10 menit sampai 1 jam.

6. Stay Slim and Beauty Program

Program ini fokus untuk menjaga kelangsingan tubuh. Program ini dilakukan oleh orang-orang yang memiliki indeks massa tubuh ideal. Di program ini, Anda dapat beraktivitas normal dengan olahraga yang tidak terlalu intens. Untuk menjaga berat badan ideal, Anda perlu mengonsumsi makanan yang tinggi kalsium, tinggi serat, dan rendah lemak. Semuanya tetap disesuaikan dengan kebutuhan kalori harian Anda. Produk WRP yang direkomendasikan untuk diet ini adalah WRP Everyday, WRP Cookies, dan WRP Jelly Drink. Olahraga yang dianjurkan adalah perpaduan dari kardio dan latihan beban.

7. Jangan Tinggalkan Sarapan


Source: Jill111

Sarapan merupakan makan yang paling penting untuk dilakukan! Anggapan bahwa sarapan akan membuat badan lebih gemuk ternyata tidak benar. Buktinya, sarapan merupakan cara agar badan tetap berenergi untuk beraktivitas selama seharian penuh. Sarapan mampu mencegah rasa lapar dan menurunkan berat badan. Dengan sarapan, Anda dapat mengurangi jumlah kalori yang dikonsumsi untuk makan siang. Menu sarapan yang direkomendasikan adalah susu bebas lemak. Anda dapat mengonsumsi berbagai susu dari WRP seperti WRP On The Go dan WRP Active, sesuai dengan jenis diet Anda.

8. Diet Bersama Teman

Source: Cuncon

Diet membutuhkan konsistensi untuk mencapai hasil yang maksimal. Untuk itu Anda perlu menjaga niat dan motivasi selama diet berlangsung. Anda dapat melakukan diet bersama teman dekat. Diet bersama teman juga mampu mengontrol menu dan porsi makanan sehari-hari. Jika Anda pergi ke restoran dengan teman yang sedang diet, Anda akan memiliki kontrol diri yang tinggi. Sedangkan jika Anda pergi dengan teman-teman yang langsing, Anda justru cenderung makan dengan porsi lebih banyak. Jangan hiraukan efek psikologis yang dapat memengaruhi diet Anda!

9. Makan di Meja Makan


Source: StockSnap

Jangan sepelekan cara dan tempat Anda menyantap makanan sehari-hari. Ternyata hal ini sangat berdampak pada porsi dan jenis makanan yang dikonsumsi. Biasakan untuk makan di meja makan. Hal ini membuat Anda makan lebih fokus tanpa ada gangguan lainnya. Anda juga dapat mengontrol porsi dan menu makanan yang akan dikonsumsi. Makan sambil menonton televisi misalnya, akan membuat porsi makanan lebih banyak karena Anda akan lebih fokus menonton televisi dan tidak menyadari seberapa banyak makanan yang telah dimakan. Makan di kamar juga akan membuat Anda semakin banyak makan cemilan karena sembari melakukan hal lain seperti membaca majalah atau menonton film.

10. Olahraga Rutin Setiap Hari


Source: Xusenru

Konsumsi WRP memang baik untuk diet. Namun, hal ini tidak akan maksimal jika tidak diimbangi dengan olahraga rutin. Pilih olahraga sesuai dengan jenis diet yang Anda pilih. Jika Anda ingin mengurangi berat badan maka Anda dapat melakukan kardio. Berbeda jika Anda ingin membentuk tubuh. Olahraga yang cocok untuk dilakukan adalah workout atau angkat beban. Luangkan waktu sekitar 20 – 1 jam setiap harinya untuk berolahraga. Anda dapat melakukannya di rumah tanpa memerlukan banyak peralatan. Cukup dengan lari pagi atau squat jump. Tubuh ideal tentunya menanti Anda. Sudah siap mengawali tahun ini dengan badan ideal? Apapun kebutuhannya, Anda dapat menyesuaikan dengan program diet WRP. Semuanya memiliki nutrisi yang baik untuk tubuh dan diformulasikan khusus untuk diet Anda. Diet mudah dan nyaman!