10 Merk Maskara Terbaik di Tahun 2017

By |2018-11-07T03:40:19+00:00January 14th, 2017|Beauty, Lifestyle|Comments Off on 10 Merk Maskara Terbaik di Tahun 2017

Source : angeljana_

Memiliki bulu mata yang tebal dan lentik merupakan dambaan semua wanita. Beruntunglah Anda yang sudah memilikinya secara alami dari gen keturunan yang baik. Namun bagi Anda yang memiliki bulu mata tipis, ada baiknya untuk mencoba menggunakan maskara untuk mempercantik penampilan. Seperti misalnya dengan 10 merk maskara terbaik yang diperkirakan masih akan populer sepajang tahun 2017 ini.

1. Wardah Aqualash Mascara

Source : Helen Gordon

Bagi Anda pecinta kosmetik dengan label halal, tentunya brand Wardah sudah tidak asing lagi untuk Anda gunakan. Untuk Anda yang penasaran, maskara yang satu ini terbuat dari bahan yang dapat larut dalam air, sehingga hasil pemakaiannya pun akan terlihat halus dan tidak menggumpal dan membuat bulu mata lebih kaku. Wardah Aqualash Mascara juga dapat meningkatkan volume bulu mata sehingga terlihat lebih panjang dan tebal. Maskara yang banyak direkomendasikan oleh para hijabers ini juga memiliki kandungan vitamin E yang menambah nutrisi pada bulu mata.

2. Maybelline Volum Express

Source : pumpkincat21

Untuk urusan maskara, mungkin Maybelline sudah sangat teruji kualitasnya. Dari tahun ke tahun, para wanita tidak pernah kecewa menggunakan merk yang satu ini. Salah satu produk maskara yang diproduksi oleh Maybelline adalah Volum Express The Falasies, yang memang sesuai namanya akan membuat bulu mata semakin tebal terlihat. Maskara yang satu ini juga sangat tepat bagi Anda yang memiliki bulu mata pendek. Berbeda dengan Wardah, produk satu ini bersifat waterproof atau tidak larut dalam air, sehingga biasanya lebih tahan lama dipakai.

3. Revlon Lash Potion

Source : Gabriella Pinto

Maskara yang satu ini memiliki kemasan yang cukup menarik karena warnanya yang menawan. Revlon Lash Potion dapat terbilang cukup baru, namun para beauty blogger banyak yang merekomendasikan maskara yang tidak mudah luntur jika terkena air atau keringat ini. Sikatnya juga cukup lembut sehingga membuat Anda nyaman saat mengaplikasikannya pada bulu mata.

4. Silky Girl Big Eye

Source : Maria Morri

Satu lagi produk maskara yang merupakan produksi asli Indonesia. Walaupun masih terbilang baru di dunia perkosmetikan, Silky Girl membuktikan produk maskaranya, Big Eye Collagen Waterproof Mascara, adalah produk yang tidak dapat Anda pandang sebelah mata. Dengan maskara yang satu ini, bulu mata semakin melentik hingga 20% lebih keriting. Panjang bulu mata juga dapat bertambah hingga 80%. Sifat bahan pembuat maskara Silky Girl ini tahan terkena air (waterproof).

5. Inez Ultra Defining Waterproof Mascara

Source : Maria Morri

Maskara dengan brand Inez merupakan salah satu maskara yang cocok digunakan untuk wanita Indonesia yang tinggal di negeri tropis. Alasannya, bahan pembentuk maskara ini waterproof, sehingga tidak mudah terhapus keringat dan tidak luntur terkena air mata. Maskara Inez juga memiliki kandungan vitamin E serta minyak jojoba untuk menjaga agar bulu mata tidak terlalu kering akibat pemakaian maskara. Jika diaplikasikan, produk yang satu ini cepat sekali kering, sehingga lebih cepat pula Anda membuat bulu mata lebih lentik dan tebal.

6. Pixy Waterproof Mascara

Source : Andy Rennie

Termasuk salah satu brand dalam negeri yang banyak pula diminati wanita. Bentuknya cukup elegan, dengan sikat yang sedikit dimodifikasi berbentuk melengkung sehingga memudahkan pemakai untuk mengaplikasikan maskara pada bulu mata. Hal inilah yang membuat maskara Pixy unik dan berbeda dari maskara lainnya. Dengn sikat yang melengkung, Anda bisa membuat bulu mata lebih rapi dengan ketebalan seragam.

7. L’Oreal Double Extension Curl

mascara
Source : eflon

Salah satu keunggulan maskara L’Oreal adalah tingkat ketahanannya yang sangat tinggi, yaitu hingga 24 jam dijamin tidak akan luntur dengan bahan pembentuk yang waterproof. Maskara ini sebetulnya merupakan jenis 2 in 1, dalam satu produk ada 2 bagian pembentuk bulu mata yang indah, yaitu Fortifying Base untuk memperkuat bulu mata, serta Curling Topcoat untuk melentikkannya.

8. The Body Shop Big & Curvy

Source : Michael Sandoval

Siapa bilang The Body Shop hanya menjual produk-produk skincare? Sudah tahukah Anda bahwa ada pula maskara dengan brand yang satu ini? Jika tidak, mari berkenalan dengan maskara yang dapat membuat bulu mata lebih lentik ini. Kemasannya bisa dibilang sangat elegan dan sedikit berbeda dari kemasan maskara lainnya. Maskara ini akan membuat setiap helai bulu mata Anda lebih panjang dan lentik. Karena sifatnya yang waterproof, maskara yang satu ini tidak mudah luntur.

9. Ultima II Eye Makeup Lashdefiner Mascara

Source : Maria Morri

Produk maskara dari brand Ultima II ini akan membuat bulu mata Anda lebih tebal, memiliki volume, panjang dan lentik. Harga maskara yang satu ini juga relatif lebih mahal dibanding maskara lainnya, namun tentunya dengan harga yang lebih mahal kualitas yang diberikan juga lebih baik. Maskara Ultima II ini memiliki kandungan vitamin E dan juga minyak jojoba yang membuat bulu mata tidak terlalu kering saat diaplikasikan maskara ini.

10. QL Mascara

Source : Maria Morri

Untuk Anda yang menyukai produk-produk yang harganya terjangkau namun tetap dengan kualitas yang baik, maka QL mascara ini dapat menajdi salah satu pilihan Anda ketika beelanja selanjutnya. Dengan menggunakan maskara QL, bulu mata menjadi lebih lentik tanpa adanya gumpalan-gumpalan pada bulu mata. Produk ini juga waterproof sehingga cukup tahan lama digunakan. Demikianlah 10 jenis maskara yang kira-kira masih akan unggul di tahun 2017. Sudah menentukan mau pilih yang mana?

Yuk pakai maskara untuk bulu mata lebih indah!