10 Lipstik Botanica Favorit yang Wajib Dikoleksi

By |2018-11-07T19:41:27+00:00February 8th, 2017|Beauty|Comments Off on 10 Lipstik Botanica Favorit yang Wajib Dikoleksi


Source: aya223

Lipstik botanica merupakan “pemain” baru dalam dunia alat make up. Namun walaupun masih tergolong baru, kualitasnya tidak kalah baiknya dengan merk lain. Bahkan lipstik ini memiliki kelebihan tersendiri, di antaranya teksturnya yang lebih kental dan tidak terlalu pekat sehingga saat diaplikasikan ke bibir ketebalannya pas.

Sedangkan untuk pigmentasinya, bisa mengcover 100% warna asli bibir. Data tahan lipstik ini pun cukup lama. Namun dibutuhkan waktu sekitar tiga menit agar lisptik kering setelah diaplikasikan ke bibir.

Aroma dari lisptik Botanica pun menyegarkan karena mengandung buah-buahan. Namun aroma ini akan menghilang setelah Anda mengaplikasikannya ke bibir. Tertarik ingin mencoba lipstik matte dari Botanica? Berikut ini 10 warna favorit orang-orang:

1.Crimson Hearth


Source :Werbefabrik

Bagi Anda pecinta lipstik warna merah maka wajib mengoleksi lipstik Botanica crimson hearth ini. Warnanya merah tanpa sentuhan warna lainnya. Warna yang klasik dan hingga kini masih menjadi favorit kaum hawa.

Konon saat Anda menggunakan lipstik warna merah menyala seperti ini mampu meningkatkan rasa percaya diri loh. Selain itu juga para pria akan melihat penampilan Anda lebih seksi lagi!

2. Champagne Beige

Apa jadinya jika lipstik warna pink pucat dicampur dengan beige? Hasilnya seperti champagne beige atau nude pink ini. Walaupun warnanya cenderung pucat namun masih bisa menjadikan wajah si pemakainya merona.

Warna lipstik ini cocok digunakan untuk acara semi formal di sore hari. Misalnya arisan bersama teman atau menghadiri acara pernikahan outdoor.

3.Pink Parfait

Memiliki warna pink menyala dan cocok bagi Anda yang ingin tampil edgy. Walaupun terang namun warna lipstik ini tetap hangat kok sehingga masih cocok digunakan ke kantor yang formal. Tekstur shadenya bagus, rata dan akan akan menjadikan penampilan lebih menarik lagi.

Jika hendak menggunakan lipstik warna ini, maka sebaiknya pilih warna make up natural. Dengan begitu warna lipstik akan tetap menonjol.

4.Fantasy Fuschia


Source: Unsplash

Dasarnya memang berwarna fuschia namun saat diaplikasikan lebih terlihat magenta. Warna lipstik ini akan menjadikan penampilan Anda lebih bold. Namun hati-hati, tidak sembarang orang cocok menggunakan warna ini. Salah-salah malah akan membuat wajah terlihat kusam bahkan tua.

Tertarik untuk menggunakan lipstik warna ini? Anda bisa memadukannya dengan warna make up natural ataupun cukup meriah.

5.Sweet Honey

Warna lipstik ini lembut bahkan cenderung nude sehingga membuat penampilan pucat. Warna bias kuningnya sangat dominan sehingga dibutuhkan tambahan riasan pada wajah agar penampilan tidak menjadi pucat.

Anda juga bisa memadukan lipstik warna ini dengan segala busana, mulai dari chic, tomboy, hingga elegan. Sedangkan untuk make up, bisa mencocokkan warna riasan mata dan pipi dengan warna lipstik ini.

6.Plum Fairy

View this post on Instagram

Botanica mineral 006 👄💄 Harga 70.000 SISTA 2 AYO YANG MAU NAMBAH CANTIK PAKAI PRODUK2 KAMI YANG INSYA ALLAH ORI .. Diklaim : Inovasi baru dengan pelembab Tahan lama dan tidak mengkilap Terasa ringan Melembabkan Warna tidak pudar sehingga penampilan anda akan tetap segar MOHON MAAF jika transfer trlebih dahulu tanpa bertanya stock, kami akan kirim sesuai wrna yg ready saja. BERTANYALAH SEBELUM MEMBELI. KARENA KAMI JUGA BERJUALAN VIA OFFLINE. SILAHKAN KIRIM PESAN TERLEBIH DAHULU UNTUK MENANYAKAN PILIHAN WARNA / UKURAN YANG READY STOCK. TIDAK SEMUA WARNA / UKURAN PADA GAMBAR READY STOCK. JIKA TRANSFER TERLEBIH DAHULU TANPA BERTANYA STOCK, KAMI AKAN KIRIM SESUAI WARNA YANG READY SAJA. #botanicamineral #lipstikbotanica #kosmetikbotanica #foundationwardah #kosmetik #bedakwardah #kosmetikmurah #wardah #lipstikwardah #lipstikmurah #lipstikmatte

A post shared by Pesona kecantikan READY 💄💄💋💋👄 (@pesona_kecantikan_shop) on

Perpaduan warna ungu dengan sentuhan pink. Cocok bagi Anda yang ingin terlihat chic sekaligus edgy. Anda juga bisa memadukan dengan riasan wajah yang senada dengan warna lisptik ini. Shade varian ini memiliki tekstur yang bagus sehingga mudah untuk dioleskan.

Penting untuk diperhatikan, warna lipstik ini di sebagian orang ada yang tidak cocok loh. Untuk itu mencobalah sebelum membelinya.

7.Apple Berry

Ingin memiliki lipstik warna merah maroon yang menyala namun agak gelap? Maka Apple Berry ini bisa jadi pilihan. Lipstik ini pun memiliki sentuhan coklatnya sehingga memberikan efek lembut.

Apple berry dari Botanica ini bisa menjadikan penampilan Anda lebih seksi loh. Penting untuk diperhatikan,sebaiknya jangan menggunakan riasan wajah terlalu tebal saat mengoleskan lisptik warna ini.

8.Pinky Beige


Source: Annaca

Perpaduan warna pink dan beige sehingga saat diaplikasikan pada bibir akan menjadikan penampilan terlihat natural tidak seperti menggunakan lisptik. Bagi Anda pemilik warna kulit sawo matang, lisptik Botanica Pinky Beige ini akan membuat wajah terlihat pucat jadi sebaiknya dihindari.

Anda bisa memadukan warna lipstik ini dengan riasan wajah yang agak meriah. Begitu pun dengan warna busana yang dikenakan, cocok untuk dikenakan dalam segala style.

9. Pinky Orange


Source: bea_marques

Dari namanya sudah bisa ditebak jika lipstik ini perpaduan warna pink dan orange. Warnanya manis sehingga bisa memberikan rona ceria di wajah Anda. Namun sayangnya, warna ini akan menjadikan wajah pucat di sebagian orang, khususnya pemilik kulit sawo matang.

Bagi Anda yang ingin tampil berbeda, maka warna lipstik ini bisa jadi pilihan. Ssttt konon lipstik warna ini menjadi favorit warna lipstik Kendall Jenner loh!

10. Orchid Pink


Source : Annaca

Warna lipstik ini benar-benar pink tanpa sentuhan warna lainnya. Saat diaplikasikan, lipstik Botanica ini akan menjadikan penampilan lebih kalem, chic, dan manis. Cocok digunakan di acara pada sore hari.

Untuk dapatkan lipstik Botanica ini, Anda cukup merogoh kocek Rp 58.000. Varian warnanya cukup banyak, kualitasnya oke, dan harganya cukup terjangkau. Jadi, warna lipstik Botanica matte mana yang jadi favorit Anda?