10 Krim Terbaik Untuk Menghilangkan Bekas Jerawat

By |2018-11-07T03:29:18+00:00January 13th, 2017|Beauty|Comments Off on 10 Krim Terbaik Untuk Menghilangkan Bekas Jerawat


Source: svklimlin

Wanita adalah mahluk yang sangat memperhatikan penampilan. Mulai dari rambut hingga kaki, mereka menginginkan penampilan yang sempurna. Kulit yang sehat dan cantik tentu akan sangat menunjang penampilan. Namun terkadang jerawat muncul di wajah dan membuat penampilan sangat terganggu. Anda jadi merasa kurang percaya diri.

Untuk mengatasi jerawat tersebut, Anda membutuhkan krim penghilang jerawat untuk mengembalikan kulit cantik Anda. Berikut di bawah ini adalah daftar krim yang akan membantu menghilangkan jerawat Anda:

1. Wardah Acne Treatmen Gel

Tentu Anda sudah sering mendengar tentang merk produk ini. Mungkin sebagian dari Anda mempercayakan kosmetik wajah pada Wardah, mulai dari lipstik, foundation, parfum hingga bedak.

Tahukah Anda mengenai produk penghilang jerawat dari Wardah? Produk ini berbentuk gel bening yang cukup manjur untuk menghilangkan jerawat. Selain itu produk ini mampu menyerap minyak berlebih pada wajah agar jerawat tidak muncul lagi.

Sariayu Intensive Acne Care

Apabila Anda menginginkan produk dengan bahan- bahan alami, maka Anda dapat memilih penghilang jerawat dari Sariayu yang memang terkenal dari dulu menggunakan bahan- bahan alami.

Produk ini mengandung Belerang halus serta pegangan dan bahan- bahan lain yang mampu menghilangkan peradangan akibat jerawat.

3. Freederm

Krim bening ini akan membantu untuk mengatasi jerawat membandel terutama peradangan yang disebabkan oleh jerawat yaitu rasa panas dan nyeri di sekitar jerawat. Namun produk ini bukanlah produk yang disarankan untuk perawatan sehari- hari. Hal ini karena produk ini terlalu keras untuk kulit Anda. Disarankan untuk memakai produk ini hanya saat jerawat Anda sudah parah.

4. Quinoderm Cream

Produk penghilang jerawat ini dijual di apotik- apotik terdekat. Produk ini mengandung 5% Benzoyl Peroxide yang mampu menghilangkan jerawat Anda. Namun, sama seperti produk sebelumnya, yaitu krim ini terlalu keras jadi disarankan untuk tidak terlalu sering memakai krim ini. Lebih baik Anda mengonsultasikan dengan dokter sebelum memakai krim ini.

5. Verille Acne Gel

Krim penghilang jerawat ini bisa Anda dapatkan dengan harga terjangkau. Bahan alami yang terkandung dalam krim ini serta triclosan dan allantoin berfungsi sebagai anti radang dan anti bakteri yang mampu menghilangkan jerawat Anda. Lebih dari itu, Verille mampu menghilangkan kelebihan minyak yang menyebabkan timbulnya jerawat baru.

6. Vitacid

Apabila Anda terganggu dengan bekas jerawat berwarna hitam dan mengurangi penampilan Anda, Anda bisa memilih produk krim vitacid ini. Krim ini tidak hanya akan menghilangkan jerawat, namun juga bisa menghilangkan bekas- bekas jerawat membandel di wajah Anda. Anda bisa mendapatkan produk ini di apotik terdekat, namun ingat, jangan terlalu sering menggunakan produk ini. Cukup 3 kali dalam seminggu.

7. La Tulip Acne Cream

Produk ini banyak digunakan dan dipercaya dapat menghilangkan jerawat. Kandungan anti mikroba yaitu bioaktif terpinen akan mengatasi jerawat Anda. Kandungan sulfur sebagai antiseptik dapat mengatasi peradangan akibat jerawat. Produk ini juga mengandung salicyl acid seperti yang terkandung dalam produk penghilang jerawat lain. Bagi Anda yang memiliki kulit sensitif, jangan khawatir karena produk ini aman digunakan pada kulit sensitif.

8. Pond’s Pimple Care Gel

Apabila selama ini Anda mengenal Pond’s sebagai produk kecantikan yang membantu memutihkan wajah, sekarang ini Pond’s menawarkan krim yang mampu mengatasi jerawat Anda. Cara menggunakan krim ini cukup mudah yaitu cuci wajah hingga bersih, kemudian oleskan krim pada kulit yang berjerawat dengan menggunakan cutton bud.

9. Dermatix Ultra

Sebelumnya Anda mengenal Dermatix Ultra sebagai produk untuk menghilangkan bekas operasi. Ibu- ibu biasanya menggunakan produk ini untuk menghilangkan bekas yang ditimbulkan  sehabis menjalani operasi cesar. Namun ternyata produk ini dapat digunakan untuk memudarkan bekas jerawat. Cara kerja Dermatix adalah dengan memperbaiki jaringan parut pada jerawat.

10. Inez Acne Cream

Produk ini dapat menghilangkan jerawat dengan cara melakukan pengelupasan atau exfoliating jadi Anda tidak perlu ke salon untuk melakukan exfoliating ini. Inez Acne Treatment Cream mengandung bahan keratolik dan juga anti bakteri dan anti sebum yang bermanfaat untuk mengatasi gangguan kulit wajah seperti komedo dan jerawat.

Demikian tadi adalah beberapa produk krim yang dapat digunakan untuk mengatasi jerawat. Dengan memiliki wajah yang bersih dan sehat maka akan meningkatkan penampilan dan rasa percaya diri Anda.

Selain itu, praktekkan gaya hidup sehat dengan rajin minum air putih, membersihkan wajah, dan makan makanan sehat seperti sayuran dan buah yang kaya akan antioksidan dan vitamin yang baik bagi kesehatan dan kecantikan kulit. Anda juga harus menghindari rokok yang membuat kulit Anda menjadi kusam. Semoga informasi tadi bermanfaat bagi Anda.