10 Fakta Tentang Lipstick Arab yang Mengejutkan!

By |2018-11-07T16:20:37+00:00February 13th, 2017|Beauty|Comments Off on 10 Fakta Tentang Lipstick Arab yang Mengejutkan!

LipstickSource: AdinaVoicu

Anda tahu Lipstick arab? pernah memiliki atau menggunakannya? Lipstick Arab adalah sebutan lipstick yang dipercaya berasal dari Arab karena awam dijadikan sebagai buah tangan dan oleh-oleh dari orang-orang yang pulang dari ibadah Haji atau Umroh. Lipstick Arab menjadi menarik karena berbagai macam fakta unik dan menarik yang menyertainya. Apakah anda sudah mengetahuinya? jika anda belum mengetahuinya, berikut akan kami tuliskan 10 fakta lipstick Arab yang harus anda tahu.

1.Lipstick Berwarna Unik

Lipstick Arab ini warnanya unik dan berbeda dari lipstick biasanya : Hijau! anda yang terbiasa dengan lipstick warna merah, pink, atau nude pasti merasa warnanya sangat tidak biasa. Lagipula anda bisa bingung hendak dipakai kemana jika mengenakan lipstick hijau untuk berkegiatan. Kabar baiknya, readers, lipstick warna hijau hanyalah tampilan fisiknya saja. Ketika dipoles, ia akan berwarna pink! walah! anda terkejut? jangan dulu. Masih banyak fakta menarik lainnya tentang lipstick Arab yang anda harus tahu, next!

2.Bukan Made in Arab

Hanya karena banyak orang menyebutnya sebagai lipstick Arab, dan orang-orang membawanya sebagai buah tangan dari Mekah, anda lalu berfikir lipstick ini benar-benar Made in Arab. Sayangnya anggapan itu tidak tepat. Lipstick Arab, bukanlah Made in Arab melainkan Made in Taiwan. Jauh banget? betul sekali. Tapi jangan kaget readers, karena anda tidak hanya bisa mendapatkannya di Mekah; namun juga di berbagai toko persiapan haji dan berbagai macam online shop di Indonesia. Terkejut? kita lihat apakah anda masih terkejut mengenai fakta yang selanjutnya.

3. Warnanya Seperti Bunglon

View this post on Instagram

Mirad qué guapísima está @maria1627 con el pintalabios mágico marroquí verde de @moroccanshopping. Hazte con los tuyos. 💄, 3€. 💄 💄, 5€. 💄 💄 💄, 7€. A partir de 💄 💄 💄 💄, a 2€ cada uno. Con envío gratis a cualquier punto de España. También envíos internacionales. Worldwide shipping. ✈ ✈ ✈ Dudas y pedidos por Direct o WhatsApp: 📲 657390035. #pintalabios #pintalabiosmagico #pintalabiosmagicomarroqui #pintalabiosmarroqui #labialmarroqui #demarruecos #cosmeticamarroqui #cosmeticabarata #cosmeticalowcost #cosmeticaarabe #cosmeticaoriental #enviosatodoelmundo #makeup #beauty #fashion #hennalipstick #magicmoroccanlipstick #magiclipstick #moroccanlipstick #frommorocco #moroccancosmetics #rougealevres #rougealevresmarocain #rougealevresmarocainmagique #rougealevrescameleon #cosmetiquedumaroc #dumaroc #igshop #inspiration #worldwideshipping

A post shared by Moroccanshop (@moroccanshopping) on

Warna lipstick arab bisa berbeda pada tiap orang. Mengapa? salah satu blogger menjelaskan bahwa Lipstick Arab memiliki kandungan zat yang bisa menyesuaikan warna pink yang diproduksinya dengan kadar ph dan temperatur pada bibir kita. Itu sebabnya hasil polesan pada tiap orang dapat berbeda-beda; polesannya dapat menjadi pink muda atau pink yang lebih terang tergantung pada tingkat keasaman (ph) dan suhu tubuh kita. Menarik bukan? nah selanjutnya fakta apa lagi nih mengenai lipstick arab?

4. Tahan Sangat Lama

Jika mau membanding-bandingkan, berapa lama sih ketahanan lipstick yang pernah anda beli? 5 jam, 3 jam, atau bahkan tidak tahan 1 jam saja? ouch. Anda akan kaget bila tahu bahwa Lipstick Arab bisa tahan hingga 12 Jam!! Seorang blogger bahkan mengaku bahwa ia tidak ingin mengaplikasikan lipstick ini terlalu tebal karena takut warnanya akan stay selama lebih dari 12 jam. Isn’t amazing? what else?

5. Nama Brand

Jadi? mulai tertarik dengan Lipstick Arab ini? lalu dengan apa anda akan menyebutnya? lipstick arab? no no. LIpstick arab ini juga memiliki brand, yaitu Hare. Jika anda mencari reviewnya di internet atau mencarinya di Online Shop, carilah dengan kunci lipstick Hare, atau henna lipstick, atau moroccan lipstick yang mengacu pada Lipstick Arab Hijau yang sedang anda tuju. Seorang blogger menuliskan bahwa Hare dalam Bahasa Arab artinya Kelinci. Cukup masuk diakal karena warna pink yang dihasilkan lipstick ini mirip dengan bagian warna pink pada bibir kelinci. Lucu ya?

6. Harganya Murah

View this post on Instagram

¡Es verde y cambia de color! 👄 Al aplicarlo parece un cacao sin más, que aporta nutrición y brillo. Sin embargo, pasan los segundos y el color va variando según la temperatura del labio. Sólo hay que esperar unos segundos… Además, es waterproof (incluso puede durar dos días) y es muy económico. 3 euros con envío nacional incluido. 2 unidades : 5 euros. 3 unidades : 7 euros. A partir de 4 unidades, a 2 euros cada uno. #pintalabiosmagico #pintalabiosmarroqui #demarruecos #pintalabiosmagicomarroqui #moroccanlipstick #magiclipstick #saracarbonero #pintalabiosmagicoverde #frommaroc #cosmeticaoriental #cosmeticanatural #cosmeticalowcost #cosmeticabarata #cosmeticaquefunciona #henna #hennalipstick #aceitedeargan #labialmagico #labialmarroqui #fashion #summer #demoda #estademoda #summer2015 #makeup

A post shared by Moroccanshop (@moroccanshopping) on

Lah terus harganya berapa? jangan khawatir soal harga. Harga lipstick hare ini sangat amat murah sehingga rasanya membuat kita berfikir kenapa masih ada lipstick dengan harga semurah itu? Setelah kami review berbagai online shop juga rata-rata menjual dengan harga yang sama, dengan range sekitar 5 hingga 10 ribu saja. Iya betul sekali readers, anda bisa membelinya selusin penuh!. Kita lihat fakta selanjutnya yuk!

7. Awas Palsu

View this post on Instagram

La textura del pintalabios mágico marroquí es semejante a la de un bálsamo labial, pero en su composición contiene unos pigmentos que reaccionan cambiando de color al contacto con el ph de la piel. Deja los labios súper hidratados, gracias a su fórmula que contiene aceite de argán. Y el color se fija a la perfección. Te dura todo el día, ya puedes comer, beber, besar… Además los tonos son muy naturales. En los matrimonios pactados, los hombres regalaban a sus futuras mujeres uno de estos pintalabios para precedir en función del color que tomasen sus labios, si ésta sería fría o ardiente. 3 euros con envío nacional incluido. #frommaroc #cosmeticaoriental #cosmeticanatural #cosmeticalowcost #cosmeticabarata #cosmeticaquefunciona #cosmeticamarroqui #moroccanlipstick #magiclipstick #saracarbonero #pintalabiosmagiconaranja #demarruecos #pintalabiossaracarbonero #magicmoroccanlipstick #makeup

A post shared by Moroccanshop (@moroccanshopping) on

Biasanya, barang yang rentan dipalsukan adalah barang mahal dengan branded yang terkenal. Oke, jadi lipstick Hare memang terkenal, namun sama sekali tidak mahal. Lalu mengapa ada yang palsunya? mungkin karena Lipstick Hare mulai banyak penggemarnya, readers. Sehingga banyak pemalsu yang tertarik untuk memproduksi lipstick Hare ini. Hati-hati ya, readers! jangan sampai anda membeli lipstick yang palsu karena bisa berbahaya!

8. Warnanya Banyak

View this post on Instagram

Pruébalos y descubre su magia.💋 Por sólo 3 euros, envío nacional incluido. 2 unidades : 5 euros. 3 unidades : 7 euros. A partir de 4 unidades, a 2 euros cada uno. Try them and discover their magic… #fashion #summer #magicmoroccanlipstick #makeup #bluemagicmoroccanlipstick #redmagicmoroccanlipstick #orangemagicmoroccanlipstick #greenmagicmoroccanlipstick #pinkmagicmoroccanlipstick #purplemagicmoroccanlipstick #frommaroc #cosmeticaoriental #cosmeticanatural #cosmeticalowcost #cosmeticabarata #cosmeticaquefunciona #demarruecos #pintalabiosmagicomarroqui #moroccanlipstick #magiclipstick #saracarbonero #pintalabiosmagicorosa #pintalabiosmagicolila #pintalabiosmagiconaranja #pintalabiosmagicoverde #pintalabiosmagicoazul #pintalabiosmagicorojo #hennalipstick

A post shared by Moroccanshop (@moroccanshopping) on

Dalam berbagai review, lipstick hare no 33 adalah favorit sebagian besar blogger untuk direview. Padahal bila melihat kemasannya, warnanya tidak hanya hijau lho, readers. Anda akan mendapatkan lipstick Hare dalam kemasan warna oranye, pink, biru tua, bahkan hitam! Setelah dioles, tentu saja semuanya berubah menjadi warna merah dan pink. Ajaib!

9. Lipstick sekaligus Lip Balm

Yang menarik dari Lipstick Hare adalah karena selain ia tahan lama, ia juga memberikan rasa nyaman yang diberikan selama pemakaian. Selama pemakaian, anda akan merasakan bahwa lipstick ini sangat membuat lembab bibir anda. Ini karena kandungan moisturizer yang sepertinya mendominasi struktur dari lipstik Hare. Sehingga ketika menggunakan lipstick Hare anda akan mungkin lalu lupa dengan lip balm anda. Ups.

10. Belum Terjamin Aman Kandungannya

Sayangnya, meskipun Lipstick Hare sudah sangat populer dan dijual di Indonesia, namun kami belum menemukan ada jaminan dari BPOM bahwa lipstick ini aman. Ada beberapa orang yang mengklaim bahwa lipstick ini kurang aman, namun tentu saja bila produk ini tidak aman, namun banyak blogger luar negeri yang juga mereviewnya, bahkan hingga ke Amerika Serikat! jadi tinggal kembali kepada anda, readers. Apakah anda berani mencoba terlebih dahulu?

Nah itulah ke 10 fakta mengenai lipstick Arab Hare yang sangat terkenal itu. Jika anda penasaran dan belum mencobanya, go ahead! coba saja. Toh dengan harga yang sangat amat murah, ketika anda merasa lipstick tersebut tidak sesuai dengan anda, anda dapat meninggalkannya tanpa pikir panjang kan?