10 Brand Lipstick Terbaik yang Harus Anda Coba di Tahun 2017

By |2018-11-07T04:52:46+00:00January 17th, 2017|Beauty, Lifestyle|Comments Off on 10 Brand Lipstick Terbaik yang Harus Anda Coba di Tahun 2017

LipstickSource : lenkafortelna

Lipstik seperti sebuah benda kecil andalan wanita yang tidak pernah puas dimiliki seorang wanita. Apabila wanita melihat satu warna baru yang direkomendasikan orang terdekat, pasti ia ingin memilikinya juga, walau akhirnya sehari-hari yang digunakan satu buah lisptik yang sama. Ingin tahu apa saja tren lipstik di tahun 2017? Coba tengok 10 brand lipstik terbaik ini.

1. Tonymoly Lip Tint

Source : jura_photography

Pemerah bibir yang satu ini memang sangat booming di tahun 2016. Pasalnya, liptint yang terdiri dari 3 warna, yaitu merah, oranye, dan pink ini memang sangat banyak direkomendasikan oleh para beauty blogger maupun selebgram. Produk buatan Korea ini memang memberikan warna yang sangat baik di bibir tanpa terlihat terlalu tebal, bahkan warnanya cukup natural namun tetap menawan.

2. Colourpop Ultra Satin Lipsticks

Source : alehidago

Kalau lipstik yang satu ini, dijamin 100% nyaman bagi setiap pemakainya. Hasil yang diberikan memang cukup terlihat glossy saat pertama kali dipoleskan, namun tidak sampai beberapa menit kemudian akan berubah menjadi matte tanpa rasa kering di bibir. Pilihan warnanya juga banyak, mulai dari warna nude seperti seri Echo Park hingga warna terang seperti Frick n Frack.

3. OFRA Long Lasting Liquid Lipstick

Source : CihanU44

Memiliki sekitar 44 gradasi warna dari mulai red, brown, pink, hingga nude, lipstik OFRA yang satu ini memang tidak salah untuk dicoba di tahun 2017. Warnanya cukup vibrant, ketika digunakan cukup rapi dan tidak keluar garis bibir, juga nyaman karena tidak terlalu kering. Jika tidak digunakan untuk makan dan minum, daya tahan lipstik ini pun cukup bagus. Warna lipstik juga muncul di bibir secara bertahap, sehingga Anda dapat mengatur ketebalan warnanya sesuai dengan yang diinginkan.

4. NYX Soft Matte Lip Cream

Source : CihanU44

Para wanita pasti sudah tidak asing lagi dengan brand lipstik yang satu ini. Bisa dibilang bahwa para pengoleksi lipstik pasti mempunyai paling tidak satu shade warna dari merk NYX. Memang ketika digunakan lipstik ini akan mempercantik bibir Anda dengan 22 shade warnanya. Walaupun berjenis matte, dibandingkan dengan brand lokal, dari pengalaman para pemakainya lipstik ini sangat lembut di bibir dan tidak membuat bibir terlalu kering atau retak-retak. Namun hati-hati dalam membeli lipstik merk NYX ya, karena kini banyak yang menjual lipstik palsu secara online.

5. Purbasari Lipstick Color Matte

Source : Qijin

Lipstik Purbasari sudah sangat mem-booming di tahun kemarin, kini mulai meluncurkan produk barunya dengan pilihan warna terbaru yang wajib sekali dicoba para wanita yang mengaku pecinta lipstik. Lipstik Purbasari ini harganya memang sangat ekonomis, bahkan dengan brand lain dalam negeri pun masih terbilang paling murah, namun tidak murahan. Anda bisa mencoba 5 warna baru Purbasari (91, 92, 93, 94, 95) yang sekali dioleskan ke bibir dapat langsung mewarnai bibir dengan indah.

6. MAC Matte Lipstick

Source : AdinaVicou

Lipstik berjenis matte yang tidak terlalu berkilau di bibir diperkirakan masih akan populer di tahun 2017, salah satunya adalah lipstik matte dengan brand MAC. Tekstur lipstik yang satu ini saat dipoleskan di bibir juga sangat creamy dan tidak akan membuat bibit kering. Namun jika bibir Anda cukup kering, ada baiknya menggunakan lipbalm terlebih dahulu. Harganya yang cukup mahal sebanding dengan warnanya yang tidak pasaran dan sangat pigmented saat dipoleskan.

7. Maybelline Vivid Matte Liquid

Source : annca

Lipstik yang satu ini memiliki tekstur creamy yang sangat nyaman saat dipoleskan ke bibir, juga terasa sedikit mirip seperti gel juga sedikit berkilau. Lipstik ini tahan di bibir selama 3 jam, selebihnya Anda harus melakukan retouch kembali jika ingin warnanya tetap menyala. Sepuluh gradasi warnanya yang cantik sangat perlu Anda coba di tahun 2017.

8. Revlon Ultra HD Matte Lipcolor

Source : kropekk_pl

Lipstik yang satu ini lebih melembabkan bibir serta tidak teralu memberikan warna yang terang, walau begitu beberapa pemakai menyayangkan kemampuannya bertahan kurang setangguh lipstik liquid yang lainnya. Revlon Ultra HD Matte Lipcolor memiliki 8 macam warna lucu dengan harum vanilla bagi Anda yang menyukainya.

9. L’Oreal Paris Infallible Pro Matte Gloss

Source : annca

Sangat nyaman digunakan sehari-hari walaupun tak begitu lama dapat bertahan di bibir. Terdapat 10 warna yang dimilikinya dapat Anda pilih sesuai warna kulit Anda. Sewaktu dipoleskan di bibir, Anda tidak akan merasakan bahwa sebenarnya lipstik ini jenis matte, seperti lipstik biasa. Namun ketika berkaca, barulah terlihat bahwa kesan luar yang ditimbulkan adalah matte tanpa membuat bibir kering.

10. The Balm Meet Matt(e) Hughes

Source : aleksandra85foto

Mencari lipstik yang nyaman di bibir tanpa adanya gumpalan-gumpalan yang tidak diperlukan, retak dan cracking yan mengganggu penampilan? Cobalah lipstik Hughes yang satu ini. Pilihan warnanya pun sangat kaya dari mulai nude hingga dark red. Memiliki sensasi mint yang membuat lipstik ini berbeda dari jenis lainnya. Demikianlah 10 brand lipstik terbaik yang diperkirakan masih akan diminati di tahun 2017. Anda sudah mencoba yang mana saja?

Yuk, bereksperimen dengan warna baru di tahun baru!